Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata dan Tempat Keramaian

Dandim Dan Kapolres Jepara patroli pengecekan tempat keramaian dan objek wisata

Taruna Jepara – Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Untuk mencegah berlangsungnya cluster Keramaian warga di tempat rekreasi pada hari libur dalam situasi lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H di kabupaten jepara.

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP. Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si, melakukan patroli pemeriksaan tempat keramaian dan tempat wisata di Kabupaten Jepara. Minggu (16/5/2021).

Dandim Dan Kapolres Jepara patroli pengecekan tempat keramaian dan objek wisata
Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli – Photo @kodim0719jepara

Aktivitas patroli ini dikerjakan dalam rencana menindak lanjuti perintah langsung dari Komando Atas mengenai implementasi protokol kesehatan pada tempat keramaian dan tempat wisata.

Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata
Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata Pantai Teluk Awur – Photo @kodim0719jepara

Karena ada aktivitas patroli yang dikerjakan Dandim dan Kapolres Jepara ini, untuk memeriksa langsung ke warga dalam implementasi protokol kesehatan yang berkunjung ke tempat keramaian dan tempat wisata yang ada daerah kabupaten Jepara.

Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pada Objek Wisata 2021

Dandim bersama Kapolres langsung menyisir tempat wisata yang ada di pantai teluk awur, pulau panjang, pantai Kartini, dan paling akhir pantai Bandengan.

Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata teluk awur
Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata teluk awur – @kodim0719jepara

Dalam aktivitas patroli itu terlihat Dandim bersama Kapolres Jepara memberi imbuan ke warga untuk patuhi prosedur kesehatan dengan mengaplikasikan 5 M.

Baca Juga :

Disamping itu, Dandim dan Kapolres Jepara sampaikan ke beberapa patugas tempat wisata selalu untuk jaga faktor keselamatan dan keamanan untuk menghindari beberapa hal yang tidak diharapkan.

Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata pantai bandengan
Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata pantai bandengan – @kodim0719jepara

Saat dijumpai, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol menjelaskan aktivitas patroli bersama Kapolres ini kali untuk memeriksa dan mengawasi langsung ke beberapa tempat wisata.

“Kita kerjakan patroli ini untuk menangani berlangsungnya kerumunan warga pada tempat keramaian atau object pariwisata, untuk memperhitungkan berlangsungnya penyebaran Covid-19 di daerah Kabupaten Jepara ini.” Ungkap Dandim.

Selanjutnya, selama ini kondisi obyek pariwisata di daerah Kabupaten Jepara pada kondisi aman dan aman tidak ada ada kenaikan turis pada tempat pariwisata saat lebaran tahun ini. (Pendim 0719/Jepara).

Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata bandengan
Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Objek Wisata bandengan – @kodim0719jepara

Sumber: @kodim0719jepara

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: