Wisata Baru Glaggah Wangi Mangrove Dengan Spot Hutan Mangrove di Jepara

wisata Glaggah Wangi Mangrove di jepara

Wisata Baru Glaggah Wangi Mangrove – Di kabupaten jepara seolah tidak ada selesainya masalah tempat wisatanya. Sekarang ada kembali tempat rekreasi baru di jepara yang sedang hits dan modern yakni glaggah wangi mangrove. Seperti namanya Wisata baru glaggah wangi mangrove jepara ini sebagai rekreasi hutan mangrove memiliki spot yang bagus dengan panorama hutan mangrove di tepi pantai dan treking hutan mangrove.

wisata baru di jepara yang bernama glaggah wangi mangrove ini mempunyai daya tarik tersendiri, karena dengan lebatnya hutan mangrove di jepara ini membuat suasan semakin nyaman, kamu dapat menikmati keindahan wisata baru glaggah wangi mangrove di jepara bersama keluarga, Teman, Sahabat, Maupun bersama Orang kesayanganmu, karena spot foto di wisata mangrove jepara sangatlah indah dan bagus.

wisata Glaggah Wangi Mangrove di jepara
Glaggah Wangi Mangrove di jepara

Wisata glaggah wangi mangrove ini dibangun sekitar setahun lalu. Tempatnya ada di samping selatan pantai blebak desa sekuro kecamatan mlonggo jepara. Wisata ini disahkan dan baru dibuka sekitar sebulan lalu, persisnya pada 10 april 2021 lalu untuk menyongsong berlibur idul fitri 2021.

Wisata Baru Glaggah Wangi Mangrove di Jepara Terbaru 2021

Glaggah Wangi Mangrove Dengan Spot Hutan Mangrove di jepara
wisata hutan mangrove di jepara – photo instagram @nandhaayu

Menurut pengurusnya glagah wangi ini memiliki banyak sarana dan spot photo dan wahana yang memikat ada gardu pandang, spot selfe untuk beberapa foto, kano, perahu, sepeda, live music ada juga musolla dan toilet serta parkirnya yang luas. Untuk nantinya masih tetap akan ada beberapa pembangunan kembali seperti camping pembangunan waterboom.

Wisata Baru Glaggah Wangi Mangrove di jepara
wisata hutan mangrove di jepara terbaru 2021 – photo instagram @zenyokto

Nach untuk permasalahan kuliner di sini ada juga cafenya lo . Sehingga kalian tak perlu kawatir bila kalian tidak bawa bekal makanan dari rumah. Menu makanannya cukup dapat dijangkau untuk semuanya orang.

Untuk harga ticket masuk di rekreasi ini lumayan murah yakni cuman Rp. 10.000 – Rp. 15.000 per-orang. HTMnya lumayan murah dengan semua sarana yang di pasarkan.

Wisata Baru Glaggah Wangi Mangrove Dengan Spot Hutan Mangrove di Jepara dari atas
Spot Hutan Mangrove di Jepara – photo instagram @adi_balola

Untuk lokasi wisata glaggah wangi mangrove jepara ini. Tempatnya ada di samping selatan pantai blebak. Jika dari pantai blebak tinggal ke arah selatan saja sekitaran 300 mtr.. Atau jika kebingungan dapat saksikan di google map ya.

Link Maps Klik disini Wisata Glaggah Wangi Mangrove

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: