Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Kabar Baru dari BTS Jimin, Apartemen 5,9 Miliar Won Disita Karena Telat Bayar Premi Asuransi

Kabar Baru dari BTS Jimin Apartemen 59 Miliar Won Disita Karena Telat Bayar Premi Asuransi

Tarunajati.my.id Kabar Baru dari BTS Jimin yang terlambat dikenali kalau Jimin dari group BTS diambil alih dari sebuah apartemen mahal di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul lantaran tidak bayar beberapa puluh ribu won buat kesehatan Pertanggungan.

Menurut industri musik di tanggal 25, disampaikan kalau apartemen Jimin diambil alih di bulan Januari lantaran ia tidak bayar asuransi lebih kurang 28 juta won.

Apartemen ini merupakan ‘Nine in One Hannam’, yang dibeli Jimin dengan harga 5,9 miliar won tunai tiada utang pada Mei tahun saat lalu. Jimin bayar seluruh tunggakan sehabis penyitaan, maka dari itu registrasi penyitaan sekarang dihentikan.

Berkaitan masalah ini, faksi Big Hit Music, faksi agency berkata, “Ada keteledoran lantaran kekeliruan saat proses terima surat yang hingga sampai di asrama serta mengantarkannya ke aktris. Mereka tidak mengenal kenakalan lantaran argumen lain. , akan tetapi selekasnya sehabis mereka mengonfirmasi ini, mereka bayar jumlah penuh tunggakan, serta kejadiannya saat ini ditutup.”

Ia menambah, “Kami mohon maaf lantaran sebabkan keresahan pada aktris serta pecinta lantaran keteledoran perusahaan.”

You May Also Like