Beranda Berita Terbaru 8 Pabrik Garmen Terbesar Pengguna Ribuan Tenaga Kerja di Jepara

8 Pabrik Garmen Terbesar Pengguna Ribuan Tenaga Kerja di Jepara

329
0
pabrik garmen terbesar di jepara indonesia
pabrik garmen terbesar di jepara indonesia

Hai Saudaraku Kali ini Kami ingin mengenalkan 8 Pabrik Garmen terbesar di Kota Jepara, dari dulu hingga sekarang kota jepara di kenal dengan sebutan Jepara Kota Ukir, tetapi selain itu jepara sekarang ini juga memiliki beberapa pabrik garmen besar di jepara, kali ini kami ingin memperkenalkan siapa sih yang tidak tau kota Jepara,  kota  Jepara ini sudah sangat banyak di kenal dengan kerajinan mebel ukirnya. Akan tetapi, beberapa tahun belakangan ini, bebrapa  perusahaan garmen mulai masuk ke kota ukir Jepara.

Pasti tentunya memiki dampak positif dan juga negatif untuk kota jepara. Dampak positifnya pabrik-pabrik garmen tersebut dapat memakai ribuan bahkan hingga puluhan ribu tenaga kerja wanita dan juga pria. Sedangkan untuk dampak negatifnya banyak tukang mebel yang mulai pindah ke sektor garmen. Pastinya memiliki alasan gajinya yang sudah UMK yang setiap tahunnya pasti mengalami kenaikan gajinya dan lancar. Berikut ini Kami ingin merekomendasikan 8 pabrik garmen di jepara yang memakai tenaga kerja puluhan ribu di jepara.

8 Pabrik Garmen Besar Di Jepara Terbaru

1.     PT. Hwaseung Indonesia atau PT. HWI Jepara

PT. Hwaseung Indonesia atau PT. HWI Jepara
PT HWI Jepara

PT HWI adalah perusahaan besar atau pabrik garmen yg ada di kota jepara. PT. HWI bergerak di bidang manufaktur yang memproduksi sepatu dengan merek dagang terkenal yaitu Adidas. Pabrik garmen ini cukup menyerap banyak tenaga kerja yaitu memiliki sekitar 13 ribu lebih karyawan yang mampu memproduksi 900.000 pasang sepatu setiap bulannya. Lokasi pabrik ini didirikan pada 19 April 2016. Dengan alamat di Jalan Krasak-Banyuputih RT 09 RW 03 Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara.

2.    PT Kanindo Makmur jaya / PT KMJ Jepara

PT Kanindo Makmur jaya PT KMJ Jepara
PT KANINDO Jepara

PT. KMJ merupakan salah satu pabrik garmen besar di jepara yg menerima ribuan tenaga kerja di jepara. Perusahaan asing dari korea ini memproduksi tas bermerk untuk ekspor maupun dalam negeri. PT. Kanindo memiliki dua pabrik yaitu yang pertama berada di jl. Raya jepara – kudus km 19 desa pendosawalan kalinyamatan jepara. Sedangkan pabrik yang kedua berada di jl. Andong kencono desa pulodarat pecangaan jepara. PT kanindo makmur jaya ini mampu menerima 6000 karyawan lebih.

3.    PT. Jiale Indonesia Texstil Jepara

PT. Jiale Indonesia Texstil Jepara
PT. JIALE Jepara

PT. Jiale merupakan perusahaan besar garmen di jepara yang berdiri pada tahun 2014 lalu. Perusahaan asing ini juga salah satu perusahaan besar di jepara yang mengatasi pengangguran di jepara. Pabrik ini memproduksi pakaian untuk di exspor ke luar negeri maupun di jual di dalam negeri. Pabrik ini mampu menerima 4.000 lebih karyawan dengan produksi 13,50 juta lembar pakaian per tahunnya. Memiliki alamat di Jl. Pecangaan – Batealit desa Gemulung, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara.

4.    PT. Starcam Apparel Indonesia Jepara

PT. Starcam Apparel Indonesia Jepara
PT. STARCAM Jepara

PT. SA Indonesia merupakan perusahaan besar asing dari korea. Pabrik garmen ini mempunyai lebih dari 1700 karyawan yang memproduksi pakaian untuk di ekspor keluar negeri terutama ke Amerika dan Eropa. Pabrik garmen ini Memiliki alamat di desa Mindahan Rt 01 Rw 02 kecamatan Batealit, kabupaten Jepara.

5.    PT. Samwon Busana Indonesia Jepara

PT. Samwon Busana Indonesia Jepara
PT. SAMWON Jepara

PT. Samwon merupakan perusahaan besar Asing atau PMA dari korea yang berdiri di kota Jepara. Perusahaan ini memproduksi pakaian dan perlengkapan yang di exspor ke luar negeri. Jl. Pecangaan – Batealit, Rw. 4, desa Gemulung, kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. Pabrik ini juga ikut menerima ribuan tenaga kerja.

6.    PT. Bunga Matahari Jepara

PT. Bunga Matahari Jepara
PT BUNGA MATAHARI Jepara

PT.  Bunga Matahari merupakan perusahaan besar yang bergerak dibidang Garmen. Yang memproduksi pakaian jadi. Pabrik yang Memiliki alamat di Desa Lebuawu rt. 013 rw. 003 Pecangaaan Jepara ini juga memiliki banyak ribuan tenaga kerja yang di butuhkan di jepara.

7.    PT. SAMI JF atau PT. Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia  Jepara

PT. SAMI JF atau PT. Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia Jepara
PT. SAMI Jepara

PT. SAMI JF merupakan perusahaan besar asing yang memproduksi komponen industri otomotif mobil seperti kabel dan lainnya. Pabrik ini Memiliki alamat di jl. Jepara-kudus desa Sengon bugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Juga mempekerjakan lebih dari 6000 karyawan.

8.    PT Parkland World Indonesia Jepara

PT Parkland World Indonesia Jepara
PT. PWI Jepara

PT. PWI merupakan perusahaan besar asing asal Korea. Pabrik garmen yang memproduksi sepatu bermek Adidas ini mampu menerima 20.000 tenaga kerja. Untuk alamatnya berada di Desa Pelang, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, jika anda yang berada di dekat kota jepara bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bekerja di kota Jepara.

Penutup

Di atas tadi merupakan 8 Pabrik Garmen Terbesar di Jepara yang di rekomendasikan untuk anda menurut tarunajati.my.id, jika admin ada kekeliruan dalam penulisan data mohon tulis pada kolom komentar ya, jika anda mencari Loker sekarang ini cukup menggunakan aplikasi di android ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua, terima kasih selamat berkativitas kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here