Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Permanen Dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Permanen

Bagaimana Cara Menghapus Akun Mobile Legend Permanen – Dari banyaknya player yang memainkan Mobile Legend, kemungkinan ada beberapa yang ingin berhenti untuk bermain Mobile Legend. Lantas bagaimana sih cara menghapus akun mobile legend secara permanen? Baca lebih lanjut artikel di bawah ini.

Games Mobile Legend sebagai games moba yang cukup terkenal di Indonesia sampai sekarang ini. Hari-demi hari jumlah akun Mobile Legend semakin bertambah dan makin bertambah pemakainya.

Sebagian besar pemakai handphone seluler pandai tentu mempunyai gAmes dalam ponsel nya. Berikut alasan makin mengembangnya zaman, beberapa game di PC menyesuaikan ke model mobile. Salah satunya games yang pernah terkenal ialah Mobile Legend (ML), sebagai games moba di mobile.

Games ML bawa topik Mobile Online Battle Tempat (MOBA) ke perangkat mobile. Mobile Legend jadi games yang laku untuk pemakai android dan iOS. Games ini disokong karena pas dimainkan oleh semua usia dan kelompok.

Mobile Legend bisa anda permainkan dengan gratis. Games ini tawarkan pembelian poin dalam aplikasi berbentuk uang virtual yang dapat anda mencari dari games atau melalui uang asli yang nanti akan ditukarkan jadi uang dalam games.

Sistem pembikinan akun Mobile Legend sendiri dapat anda dapatkan secara mudah. Akun ML ini selanjutnya dapat dikaitkan dengan beragam tipe akun seperti google play, facebook, dan VK.

Bila semua akun telah dipakai lalu anda ingin membuat akun ML baru kembali, anda harus menghapus hubungan akun yang lama lebih dulu. Karena anda tidak bisa menyangkutkan akun ML dengan akun yang sempat dipakai.

Untuk memperjelasnya bagaimana cara menghapus akun Mobile Legend dengan permanen untuk membikin akun ML baru atau menghapus akun ML secara permanen supaya bisa stop bermain Mobile Legend, baca penjelasannya berikut di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Permanen

1. Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Cara Menghapus Akun ML
Cara Menghapus Akun ML

Tugas pertama kali yang harus anda kerjakan yakni melepaskan hubungan atau unbind akun Mobile Legends dari akun yang anda hubungkan.Ikuti beberapa langkah cara menghapus akun ml berikut ini:

  1. Membuka program games Mobile Legend pada perangkat anda.
  2. Apabila sudah masuk games ML, membuka profile dengan cara tap pada Photo Profile anda yang ada di sudut atas kiri.
  3. Masuk pada menu Penataan Akun / Akun Settings.Tap pada tombol Connect Akun lalu Unbind akun

2. Hapus Data Aplikasi Mobile Legend

cara hapus akun ml
cara hapus akun ml

Sesudah anda telah menghapus hubungan akun ML atau unbind ML. Saat ini anda harus menghapus data pada program Mobile Legend supaya bisa lenyap secara permanen.

Cara hapus akun ml:

  1. Ke Pengaturan perangkat anda.
  2. Masuk pada menu Aplikasi untuk mengurus daftar program.
  3. Mencari dan tentukan program Mobile Legend.
  4. Membersihkan data dan cache.
  5. Paling akhir uninstall games itu.

3. Unbind Facebook Akun ML

cara unbind akun ML Mobile Legend
cara unbind akun ML Mobile Legend

Cara paling akhir ialah bila akun ML anda tersambung dengan Facebook, anda pun harus memutus hubungan dari Facebook itu. Selainnya untuk menghapus akun ML secara permanen, tahapan ini bisa juga untuk mengapikasikan Facebook itu untuk akun ML lainnya.

Cara menghapus akun ml:

  • Membuka program Facebook di piranti mobile anda.
  • Membuka menu lalu ke Penataan Akun.
  • Mencari dan tentukan menu Program.
  • Tentukan Mobile Legends: Bang Bang.
  • tap tombol Hapus Program pada bagian bawah.
  • Usai.

untuk akun ML yang tersambung dengan akun google play, anda harus menghapus akun google itu dengan membaca artikel cara menghapus akun Google di android android  dan harus menggunakan akun google yang lain.

Anda bisa juga bila ingin memakai akun Facebook itu kembali untuk menyambungkan akun ML yang telah anda hapus.

Turuti triknya berikut:

  1. Membuka program Google Play Toko.
  2. Lalu mencari program Mobile Legend: Bang Bang.
  3. Instal dan membuka games itu.
  4. Buat akun ML baru.
  5. Selanjutnya kaitkan kembali lagi ke akun Facebook seperti umumnya.

Penutup

Demikian artikel panduan mengenai bagaimana cara unbind akun ML atau cara menghapus akun mobile legend secara permanen. Anda dapat memakai tutorial ini yang ingin mengawali ulangi akun mobile legend dan yang ingin menghapus ml secara permanen.

You May Also Like