Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Cara Melihat Status WhatsApp yang di Privasi/Disembunyikan

Cara Melihat Status WhatsApp yang di Privasi Disembunyikan

Bagaimana Cara Melihat Status WhatsApp yang di Privasi/Disembunyikan – Apakah anda terasa bahwa tersedia seseorang di kontak WA anda yang menyembunyikan status dari anda? Tidak wajib khawatir, dikarenakan tersedia langkah menyaksikan status WhatsApp yang di privasi bersama dengan terlalu mudah.

Pada dasarnya, tiap-tiap sarana sosial mempunyai pengaturan privasinya masing-masing. WhatsApp misalnya, memungkinkan para penggunanya untuk membagikan status WhatsApp terhadap sebagian orang tertentu saja.

Jika keliru satu pengguna WA, jikalau keliru satu kawan Anda menghendaki menyebabkan status WhatsApp tapi tidak menghendaki Anda melihatnya, tersedia pengaturan tertentu yang sanggup digunakan untuk menyembunyikan status WA tersebut.

Anda tentu penasaran bagaimana langkah menyaksikan status WA yang disembunyikan selanjutnya bukan? Meskipun sudah jelas status selanjutnya diatur agar tidak muncul oleh Anda.

Misalnya saja dalam kasus, Anda mencurigai keliru seorang kawan menyembunyikan status WA-nya dari Anda dikarenakan beraneka alasan.

Kecurigaan Anda barangkali termasuk sudah terbukti benar, dikarenakan kawan lain sanggup menyaksikan status yang dibagikan olehnya, sedang Anda tidak sanggup menyaksikan status tersebut.

Pengaturan Dalam Privasi Status WA

Pengaturan Dalam Privasi Status WhatsApp
Pengaturan Dalam Privasi Status WhatsApp

WhatsApp memiliki 3 pengaturan privasi yang mengenai bersama dengan status WA yang Anda unggah. Ketiga pengaturan selanjutnya sanggup dipakai cocok permintaan untuk menyembunyikan status dari sebagian orang tertentu, misalnya:

1. Kontak saya

Kalau Anda pilih untuk membagikan status WhatsApp bersama dengan pengaturan ini, maka semua kontak WA Anda akan sanggup menyaksikan tiap-tiap status yang dibagikan.

Pengaturan privasi yang satu ini adalah yang paling standar dan merupakan pengaturan privasi status bawaan dari WhatsApp.

2. Kontak saya, kecuali

Pengaturan privasi status yang ke dua memungkinkan Anda untuk pilih sebagian kontak WhatsApp yang akan dikecualikan. Kontak yang Anda pilih di pengaturan ini nantinya tidak akan sanggup menyaksikan semua status WA yang Anda bagikan.

3. Hanya bagikan dengan

Kebalikan dari pengaturan privasi yang kedua, pengaturan ketiga ini memungkinkan Anda untuk pilih sebagian kontak saja yang boleh menyaksikan status WhatsApp Anda. Sisa kontak yang tidak Anda pilih tidak akan sanggup jelas terkecuali Anda mengunggah sesuatu di status WA.

Setelah jelas ketiga pengaturan privasi selanjutnya dan langkah kerjanya, Anda barangkali masih penasaran berkenaan langkah menyaksikan status WhatsApp yang di privasi.

Hal ini kebanyakan disebabkan oleh beraneka alasan, jikalau saja dikarenakan keliru satu kawan Anda sanggup menyaksikan status kawan lain, sedang Anda tidak sanggup menyaksikan statusnya.

Ada setidaknya satu langkah yang sanggup Anda coba khususnya dulu. Namun terkecuali langkah ini terlalu rumit, Anda sanggup mengfungsikan langkah lain yang dijelaskan selanjutnya.

Cara Melihat Status WhatsApp yang Disembunyikan

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan
Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan

Ada satu langkah yang terlalu gampang untuk Anda ikuti, agar sanggup menyaksikan status WhatsApp dari teman, keluarga, atau pacar yang disembunyikan dari Anda.

Cara Melihat Status WhatsApp yang di Privasi

Berikut langkah menyaksikan status WhatsApp yang di privasi:

  • Pertama, gandakan aplikasi WhatsApp mengfungsikan fitur bawaan Dual Apps di HP Android anda.
  • Namun terkecuali HP Anda tidak memiliki fitur Dual Apps, Anda sanggup mengunduh Clone App dari Play Store.
  • Clone App adalah aplikasi VPN gratis dan app cloner bersama dengan faedah yang mirip seperti fitur Dual Apps.
  • Setelah sudah melakukannya, gandakan aplikasi WhatsApp selanjutnya jalankan.
  • Tap terhadap tombol yang bertuliskan Agree and Continue.
  • Isikan bersama dengan no lain selain no yang sudah Anda mengfungsikan di aplikasi WhatsApp utama.
  • Selanjutnya Anda wajib menaruh no baru Anda tadi di HP orang yang menyembunyikan status WA-nya dari Anda.
  • Lakukan bersama dengan hati-hati dan jangan sampai ketahuan oleh orang tersebut.
  • Selesai.
    Jika langkah di atas berhasil Anda lakukan, langkah berikutnya jauh lebih gampang untuk dilakukan. Anda hanya wajib tunggu saja sampai pengguna WA selanjutnya menyebabkan sebuah status.

Jika keraguan Anda benar, maka status selanjutnya hanya akan muncul di no baru Anda. Dan sebaliknya, status WA selanjutnya tidak muncul di akun WA utama anda.

Apabila Anda tidak mempunyai no lain yang sanggup digunakan, anda sanggup mengfungsikan aplikasi Text Now untuk mendaftar akun WA bersama dengan mengfungsikan no kosong secara gratis.

Menggunakan Aplikasi Xposed Extension Module

cara melihat status whatsapp yang disembunyikan dari kita
cara melihat status whatsapp yang disembunyikan dari kita

Jika langkah pertama untuk menyaksikan status WA yang disembunyikan dari anda memadai rumit, maka anda sanggup mencoba metode mengfungsikan aplikasi Xposed Extension Module.

Berikut langkah menyaksikan status whatsapp yang disembunyikan dari kita:

  • Download aplikasi Xposed Extension Module khususnya dahulu.
  • Anda sanggup mencarinya dari google, dikarenakan aplikasi ini tidak tersedia di play store.
  • Jika sudah, jalankan instalasi aplikasi selanjutnya di HP anda.
  • Kemudian restart HP agar aplikasi ini sanggup berjalan bersama dengan maksimal.
  • Selanjutnya, jalankan aplikasi tersebut.
  • Di halaman utama, aktifkan fitur Read Receipt.
  • Fitur selanjutnya sanggup untuk menyaksikan status WA orang lain yang disembunyikan.

Kesimpulan

WhatsApp adalah aplikasi yang memakai proses end-to-end encryption. Artinya, WhatsApp memelihara semua privasi dari tiap-tiap penggunanya.

Sehingga belum ditemukan langkah yang 100% terbukti ampuh untuk menyaksikan status yang di privasi oleh pengguna WA lainnya, tidak tersedia salahnya untuk mencoba.

Namun sebetulnya tersedia langkah yang lebih mudah, yaitu anda hanya wajib bertanya saja terhadap orang yang Anda curigai untuk memastikan apakah sebetulnya dia menyembunyikan status WA-nya dari Anda.

Nah, itulah sebagian cara melihat status WhatsApp yang di privasi bersama dengan mudah. Dari sebagian langkah di atas, anda sanggup pilih metode yang paling gampang dan efisien bagi anda.

You May Also Like