Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Game Petualangan Offline di HP Android Terbaik Saat Ini

Game Petualangan Offline di HP Android Terbaik Saat Ini

Seperti apakah Game Petualangan Offline di HP Android Terbaik Saat Ini – Game petualangan offline (atau adventure) menjadi opsi, di saat Anda tidak dapat berpetualang dengan bebas karena sibuk di kehidupan nyata.

Selainnya dapat dimainkan tanpa akses internet, telah banyak game petualangan offline yang berkualitas, dari sisi story, gameplay dan grafik.

Beberapa daftar game yang kami rekomendasikan dapat Anda cek di bawah ini.

Game Petualangan Offline Android

1. Soda Dungeon 2

Soda Dungeon 2
Soda Dungeon 2

Game petualangan offline pertama kali yang dapat dicoba adalah Soda Dungeon 2, yang diperkembangkan oleh Armor Game dan sudah didownload oleh sekitaran 10 juta pemakai Android. Game ini akan ajak Anda berpetualang ke beragam dimensi, yang sudah terkuasai oleh Dark Lord.

Saat sebelum melawan Dark Lord, Anda harus menaklukkan beragam jenis bos kuat yang siap gagalkan misi. Karenanya, penting untuk upgrade tavern dan senjata. Janganlah lupa untuk kumpulkan relik-relik sangat jarang yang dapat digunakan untuk menambahkan stat karakter.

2. Lost Land 1

Lost Lands 1
Lost Lands 1

Begin your journey in the Lost Land! Ya, game besutan FIVE-BN GAMES ini akan ajak Anda jalani petualangan yang hebat dan mengagumkan di negeri yang lenyap. Ada sekitaran 50 lokasi berlainan dan 40 mini game yang dapat Anda permainkan secara casual.

Game petualangan offline android ini berbalut puzzle hingga tidak segampang keliatannya. Disamping itu, Anda akan mendapati beragam teka-teki yang perlu dipikir dengan jeli untuk mendapati jawabnya.

Ukuran game ini lumayan besar, sekitaran 461 MB, jadi pastikan memory internal perangkat ada banyak.

3. Grand Hotel Mania

Grand Hotel Mania
Grand Hotel Mania

Game adventure offline di android yang kami rekomendasikan seterusnya adalah Grand Hotel Mania, yang diperkembangkan oleh DeusCraft. Game ini memperoleh peringkat yang cukup oke dari pemakai, yakni 4.3/5.0. Ini menjadi bukti jika game petualangan ini pantas dimainkan.

Game ini ajak Anda berpetualang ke seluruh dunia, mendapati beragam lokasi baru dan berjumpa dengan beragam jenis orang. Di game ini, Anda akan bekerja bersama dengan team terbaik supaya hotel dapat memberikan kepuasan beberapa tamu, mulai room servis dan lain-lain.

4. Manor Matters

Manor Matters
Manor Matters

Jika Anda hobi mainkan game petualangan offline di android dengan topik puzzle dan hidden objects, karena itu dapat coba mainkan Manor Matters. Game yang diperkembangkan oleh Playrix ini akan bawa Anda ke Castlewood, manor tua yang ditinggal dan sarat dengan misteri.

Di game ini Anda dapat menginspeksi semua ruang manor sekalian mendapati artefak yang buat ingin tahu dari penjuru dunia. Anda akan didampingi dengan seorang pendamping namanya Carl, yang siap menolong Anda menguak rahasia gelap dari lokasi itu.

5. Swordigo

Swordigo
Swordigo

Seterusnya ada Swordigo, game petualangan offline yang diperkembangkan oleh Touch Foo. Game ini benar-benar terkenal di Google Play, di mana sudah ada sekitaran 10 juta lebih pemakai yang sudah memainkan. Swordigo adalah opsi yang pas jika Anda gandrung dengan game platformer.

Di game ini, Anda dapat lari dan menebas semua hambat rintang di dunia yang luas ciri khas platformer yang classic. Dapatkan senjata terkuat supaya Anda mempunyai perbekalan yang cukup buat mengeksplor dungeon, kota, harta karun dan beragam jenis monster yang jahat.

6. Adventure Beaks

Adventure Beaks
Adventure Beaks

Sama dengan game awalnya, Adventure Beaks game petualangan offline yang ambil tema platformer. Di game ini, Anda dapat berpetualang bersama dengan Penguin Petualang, yang personalitasnya ada beberapa dan dapat dibuka.

Anda dapat menelusuri warisan kuno dan pulau yang eksotik untuk mendapati rahasia dari The Artifact. Ada sekitaran 50 tingkat susah, 16 tantang beringas sampai 150 baju penguin yang dapat digunakan untuk membikin penguin lebih kece dan badass.

7. Rayman Adventures

Rayman Adventures
Rayman Adventures

Jika Anda perlu rekomendasi game petualangan dengan grafik yang kece dan memikat, karena itu dapat mainkan Rayman Adventures. Game yang diperkembangkan oleh Ubisoft Pertunjukan ini sudah didownload oleh 10 juta pemakai Android, membuat benar-benar pantas buat dimainkan.

Ada sekitaran 55 watak yang dapat dimainkan, dimulai dari Rayman, Teensie, Barbara dan ada banyak kembali. Anda dapat lari, berenang dan melonjak di lebih 200 tingkat yang dibuat ciri khas platformer. Dapatkan Incrediball dan kemampuan, ability, keluarga dan lain-lain.

8. iMonster Classic

iMonster Classic
iMonster Classic

Anda dapat berperanan sebagai monster dalam iMonster Classic, game petualangan hebat yang diperkembangkan oleh Loongcheer Game ini. Walau barusan didownload oleh 100 ribu pemakai, iMonster Classic memperoleh tanggapan dan peringkat yang baik, yakni 4.5/5.0.

Di dalam game ini, pekerjaan Anda adalah selamatkan Devil King, yang ditahan oleh manusia jahat di Rulling Tower. Anda dapat mengeksploitasi dunia game yang hebat, menantang beragam boss stage yang susah, dan menguak konspirasi dibalik manusia yang jahat.

Game petualangan offline yang ini dianjurkan buat dimainkan di HP Android. Karena selainnya penampilannya yang baik, beragam tipe visi yang diberi tidak membuat anda gampang jemu.

9. Fishing Paradiso

Fishing Paradiso
Fishing Paradiso

Game petualangan offline yang dapat dicoba selanjutnya adalah Fishing Paradiso, yang diperkembangkan oleh Odencat dan sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pemakai Android. Berlainan dengan game memancing yang lain, Fishing Paradiso adalah game memancing gabungan petualangan dan RPG.

Ya, di sini Anda akan berperanan sebagai anak kecil, yang terjaga di pulau tropis dan perlu memancing supaya tidak kelaparan. Sepanjang permainan, Anda tetap mempertajam kemampuan dan tingkat hingga dapat tangkap beragam spesies ikan yang sangat jarang.

10. Tinker Island – Survival Story Adventure

Tinker Island Petualangan Bertahan Hidup
Tinker Island Petualangan Bertahan Hidup

Terakhir, ada Tinker Island, game petualangan yang dibuat oleh Trciky Tribe dan sudah didownload oleh lima juta pemakai Android. Di game ini, Anda adalah seorang survivor, yang selamat dari kecelakaan laut dan terpasah di pulau antah berantah.

Bersama survivor yang lain, Anda harus bertahan hidup di pulau itu, dengan kumpulkan makanan sampai membuat sebuah rumah. Berhati-hati, karena akan ada beberapa hewan buas yang siap mengusik Anda dan survivor yang lain.

Penutup

Nah, itulah beberapa Game Petualangan Offline di HP Android Terbaik, Sekarang anda dapat senang mainkan game petualangan offline di atas, karena tidak harus cemas dengan data paket yang kesedot. Walau offline dan singgel player, daftar game di atas masih tetap menyenangkan buat dimainkan secara casual.

You May Also Like