Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

4 Kompresor PDF Terbukti Terbaik untuk mengecilkan ukuran file pdf

Kompresor PDF Terbukti Terbaik untuk mengecilkan ukuran file pdf

Apa Kompresor PDF Terbaik saat ini Ya, PDF (Portable Document Format) telah menjadi format file universal yang bekerja paling baik untuk mentransfer dokumen tanpa mengurangi kualitas atau tata letak. Format oleh Adobe ini telah membuktikan file terbaik dalam berbagai aspek mulai dari tujuan bisnis resmi hingga proyek sekolah. Tetapi ketika berbagi file PDF berukuran besar sepertinya tugas yang menakutkan. Seperti yang Anda lihat bahwa banyak platform berbagi file online membatasi ukuran dokumen PDF untuk masalah berbagi dan mengunggah. Di sinilah Anda dapat mengarsipkan PDF dan membaginya untuk mengekstrak halaman darinya mengecilkan ukuran file pdf. Tetapi melakukannya tidak semudah kelihatannya karena melibatkan beberapa langkah rumit. Di sinilah kompresor file PDF memainkan peran penting bagi Anda.

Dalam konteks ini, kami memilih beberapa program kompresor PDF terbaik yang membutuhkan beberapa detik untuk mengurangi pdf tanpa mengurangi kualitasnya. Mari kita jelajahi mereka!

Ingat bahwa!

Perangkat lunak kompresor PDF disebut sebagai utilitas terbaik yang akan mengompres file pdf – sehingga Anda dapat dengan mudah membagikannya dengan menggunakan metode berbagi tertentu seperti Gmail dan Tumbler, dan banyak lagi. Anda dapat melihat bahwa sebagian besar kompresor file pdf akan memampatkan pdf ke 100kb atau bahkan kurang akan cocok untuk batas ukuran di sebagian besar saluran online. Bahkan kompresor pdf gratis oleh theonlineconverter.com akan membantu Anda mengecilkan ukuran file pdf menjadi 100kb, 200kb, 300kb, dan bahkan lebih sedikit, tetapi itu semua tergantung pada ukuran file asli dari file PDF yang Anda unggah.

Kompresor PDF Terbaik Tahun Ini

PDFelement:

Kapan pun Anda akan berurusan dengan file PDF, PDFelement berlangsung dengan tingkat yang sangat tinggi. Ini disebut sebagai perangkat lunak pilihan ahli yang dimuat dengan editor PDF terbaik. Bahkan berfungsi sebagai kompresor PDF karena dikemas dengan fitur khusus bawaan untuk mengecilkan ukuran file pdf. Alasan paling menarik untuk menggunakan peredam ukuran file PDF ini adalah selalu tersedia untuk Windows dan macOS.

Anda sekarang dapat mengecilkan ukuran file pdf hanya dengan menghapus gambar dan bahkan semua teks yang tidak diinginkan – atau semua yang Anda butuhkan untuk mulai menggunakan kompresor bawaan untuk mengompres file PDF tanpa harus melakukan penyesuaian manual. Ingatlah bahwa algoritma kompresor pdf ini bekerja secara signifikan dalam banyak kasus dan bahkan menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini ditunjukkan sebagai kompresor PDF profesional yang membantu Anda mengonversi dokumen ODF ke format teks lain juga mengecilkan ukuran file pdf lebih jauh (jika mungkin).

Apa yang Harus Digunakan:

  • Bekerja sebagai editor yang kuat dan kompresor PDF untuk mengecilkan ukuran file pdf
  • Memberi Anda beragam alat bawaan yang membantu Anda mengedit file dokumen PDF
  • Ambil file Enkripsi PDF
  • Penuh dengan uji coba gratis
  • UI yang mudah digunakan
  • Ditunjukkan sebagai perangkat lunak berfitur lengkap yang memungkinkan Anda mengelola file PDF sepenuhnya

Theonlineconverter:

Meskipun ini adalah platform yang memungkinkan Anda untuk menangani konversi file PDF tetapi bahkan memberi Anda peredam PDF terbaik yang dapat Anda gunakan dengan mudah mengecilkan ukuran file pdf. Ini dapat mengoptimalkan file dokumen Adobe PDF Anda sesuai dengan tingkat kompresi pdf yang berbeda. Alasan paling jelas di balik penggunaan kompresor PDF ini adalah memungkinkan Anda untuk mengompres pdf dalam batch tanpa kualitas apa pun serta penurunan tata letak.

Kompresi pdf menjadi sangat mudah dengan pengoptimal pdf ini, cukup unggah pdf, pilih tingkat kompresi, dan tekan tombol kompres pdf. Tepat setelah beberapa detik, Anda akan mendapatkan pdf terkompresi.

Mengapa Menggunakan:

  • 100% kompresi pdf tanpa kehilangan kualitas dan tata letak
  • Kompresi batch file pdf Anda
  • 100% gratis
  • Tingkat Kompresi yang Dapat Disesuaikan

PDF Reducer:

Peredam PDF ini akan membutuhkan sedikit usaha untuk mengecilkan ukuran file pdf dengan efisiensi yang sangat tinggi. Keuntungannya adalah alat ini sepenuhnya bergantung pada pengurangan ukuran PDF dan memfokuskan semua kekuatannya serta sifat-sifatnya pada penurunan ukuran file PDF pada tingkat yang optimal.

Kompresor pdf ini akan memampatkan pdf sehingga masih mudah untuk dicetak dan diperbesar tanpa distorsi kualitas. Ingatlah bahwa peredam file pdf ini mempertimbangkan beberapa algoritme kompresi pada gambar dan bahkan membanggakan algoritme yang sangat kuat dibandingkan dengan yang lain yang tersedia di internet.

Mengapa Menggunakan:

  • Memungkinkan Anda untuk bekerja terpusat di sekitar kompresi PDF
  • Sepenuhnya menggunakan algoritme terbaik
  • Kompresor pdf yang sangat direkomendasikan untuk keperluan bisnis

Free PDF Compressor:

Jika Anda mencari alat yang memungkinkan Anda mengompres atau mengecilkan ukuran file pdf dengan sekali jalan, maka kompresor PDF gratis ini adalah pilihan utama. Cobalah perangkat lunak peredam pdf ini yang sarat dengan pengaturan minimum serta fungsi dasar untuk mengompres dokumen PDF Anda.

Anda hanya harus memilih file dokumen PDF yang ada dan mengklik tombol “Kompres” untuk mengompres file PDF sekarang. Ingatlah bahwa file dokumen PDF yang dikompresi dan diperkecil akan dibuat halaman demi halaman, yang kemudian dapat Anda simpan dengan mudah di penyimpanan sistem pilihan Anda.

Bahkan Anda dapat mengambil lima mode kompresi pdf yang berbeda untuk mengompresi dokumen pdf:

  • Layar: membantu Anda mengubah dokumen menjadi resolusi rendah yang mudah dilihat di layar kecil dengan gambar 72 dpi
  • EBook: pengaturan ini memungkinkan Anda menghasilkan file dokumen PDF dengan resolusi sedang dengan gambar hingga 150 dpi
  • Printer: perhitungkan model ini sekarang untuk menghasilkan file PDF dengan gambar 300 dpi berkualitas tinggi
  • Prepress: ini adalah mode terkenal yang ditawarkan oleh kompresor pdf ini yang menyimpan warna asli PDF dan mengonversi gambar menjadi 300 dpi
  • Default: mode praktis ini menghasilkan ukuran file PDF terbesar dibandingkan dengan semua metode yang disebutkan di atas dengan sedikit atau tanpa perubahan pada dokumen asli

Mengapa Menggunakan:

  • Benar-benar gratis untuk menggunakan kompresor PDF dengan hasil yang optimal
  • Sarat dengan mode berbeda yang bekerja paling baik untuk tujuan yang berbeda

Pengoptimal pdf yang sangat direkomendasikan untuk pemula

You May Also Like