3 Alasan Penyebap Google Adsense Terkena Pembatasan Penayangan Iklan dan Cara Mengatasinya

penyebap-google-adsense-terkena-pembatasan-penayangan-iklan
Alasan Penyebap Google Adsense Terkena Pembatasan Penayangan Iklan dan Cara Mengatasinya

Cara mengatasi Google Adsense Terkena Pembatasan Penayangan Iklan – pembahasan kali ini kami akan membuat postingan tentang penyebap kenapa account kalian di batasi ataupun terkena pembatasan penayangan iklan.

penyebap pembatasan penanyangan iklan ini sangat membuat kita jengkel alasan yang banyak ditemui dan permasalahan yang sering terjadi untuk blogger minggu lalu kami juga pernah terkena pembatasan baru sekitar 1 – 3 mingguan kami di terima adsnse eh teryatas beberapa hari kemudian kami langsung terkena pembatasan penayangan iklan.

penyebap-google-adsense-terkena-pembatasan-penayangan-iklan
Alasan Penyebap Google Adsense Terkena Pembatasan Penayangan Iklan dan Cara Mengatasinya

Google Adsense Terkena Pembatasan Penayangan Iklan cara mengatasinya

Cara mengatasi Google Adsense Terkena Pembatasan Penayangan Iklan dan Penyebapnya

  • Traffic Tidak Valid

Traffic Tidak Valid Ialah suatu penyebap Account Google Adsense kalian terkena pembatasan iklan, perihal ini di sebapkan banyaknya nya saldo adsense kalian akibat banyak sekali visitor ataupun pengujung yang secara serentak yang merencanakan mengklik iklan di web kalian.

bisa kamu bayangkan saja jumlah visitor kalian/hari 200 orang serta datang datang dikala kalian mengecek di dashboard Google Adsense kalian jumlah klik iklan nya sebesar 300 klik, nah dapat kita ketahui jika iklan yang terdapat di web kita di boom click, serta akirnya terkena pembatasan oleh pihak Google Adsense.

  • Penempatan Letak Iklan

Tata letak penempatan iklan memanglah sangat mempengaruhi terkena nya pembatasan iklan, apabila kalian secara terencana melatakan iklan di tempat tertentu serta akirnya visitor kesulitan buat membaca serta secara tidak terencana terklik sebab banyak nya jumlah iklan serta posisi yang sangat tidak pas pada letak web kalian.

  • Secara Terencana Mengklik Iklan

Bisa jadi sebagian orang telah mengenali jika mengklik iklan sendiri hendak menimbulkan banned permananen ataupun banned sepanjang 30 hari perihal ini telah normal buat kalian yang suka menglik iklan sendiri secara terencana hingga hentikan lah sebab dapat menyebabkan peristiwa parah pada account adsense kalian.

Pengklikan iklan secara terencana ini walaupun kalian memakai vpn ataupun apapun hingga kalian wajib menerima realitas getir tersebut hingga siap siap account adsense hendak terkena banned.

Penyebap Google Adsense Terkena Pembatasan Penayangan Iklan

Pencegahahan supaya Adsense tidak tekena pembatasan

cara menghindari supaya kalian tidak secara terencana mengklik iklan cobalah pasang add ons Publisher Tool bars serta senantiasa mencermati traffic pada web website kalian supaya jumlah klik iklan tidak meledak.

nah bagaimana kalian sudah paham kan penyebap akun google adsense terkena pembatasan penayangan iklan dan cara mengatasinya, semoga artikel dari kami terunajati dapat bermanfaat sekian serta terimakasih mudah- mudahan postingan ini berguna bagi kamu yang baru mempunyai adsese.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: