Beranda Tips Dan Trik Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspend dengan Mudah 100% Berhasil

Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspend dengan Mudah 100% Berhasil

11
0
Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspend dengan Mudah
cara mengembalikan akun twitter yang di tangguhkan

Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspend yang di tangguhkan – Apa anda pernah alami permasalahan terkait akun twitter yang ke suspended? Tak perlu cemas, karena masih tetap ada cara mengembalikan akun twitter suspend atau dibatalkan dengan mudah.

Yang penting anda kenali, twitter lakukan suspend tidak semerta-merta tanpa alasan. Pihak twitter akan berlakukan suspend ke akun twitter yang melanggar ketetapan yang berjalan.

Saat akun twitter dibatalkan atau terkena suspend, karena itu anda tak perlu cemas. Masalahnya suspend pada akun twitter biasanya dapat ditangani jika anda mempunyai penyangkalan yang baik.

Tetapi saat sebelum bergerak ke cara mengembalikan akun twitter yang ditangguhkan, ada banyak pemicu umum ini dapat terjadi ketika akun twitter terkena suspend.

Oleh karena itu, sebaiknya untuk mengetahuinya terlebih dulu supaya anda dapat mencegah dan tidak mengulang kesalahan itu kembali.

Tetapi saat sebelum bergerak ke cara mengembalikan akun twitter yang ditangguhkan, ada banyak pemicu umum ini dapat terjadi anda harus memahami beberapa penyebab akun twitter yang di tangguhkan.

Oleh karena itu, sebaiknya untuk mengetahuinya terlebih dulu supaya anda dapat mencegah dan tidak mengulang kekeliruan itu kembali.

Penyebab Akun Twitter Suspended dan Solusinya

1. Akun Spam

Pada intinya, akun twitter yang ditangguhkan dikarenakan oleh akun itu sudah melakukan aktivitas spam, menebarkan informasi palsu, dan membuat rawan terkait keamanan pemakai Twitter yang lain.

Tetapi ada saatnya akun twitter yang ditangguhkan karena pemicu ini dilaksanakan secara tidak menyengaja. Oleh karenanya, anda bisa mengembalikan akun twitter itu memakai cara pada artikel ini.

2. Keamanan Akun

Saat akun twitter mengetahui ada rutinitas yang tidak seperti umumnya, entahlah itu karena diretas atau login pada perangkat lain. Karena itu pihak twitter akan lakukan suspend pada akun twitter itu.

Ini diperuntukkan untuk keamanan akun supaya selalu terlindungi hingga tidak dapat disalah pakai. Akun twitter yang di suspend karena argumen ini cuman dapat dibalikkan oleh pemilik aslinya.

3. Tweet atau Perlakuan

Pihak twitter akan menangguhkan akun twitter yang sudah disampaikan karena menyalahi ketentuan oleh beberapa pemakai yang lain. Misalkan ialah saat akun twitter mengirim teror, memanipulasi akun lain, atau membuat seseorang tidak nyaman.

Dalam kasus ini faksi twitter akan lakukan suspend akun untuk beberapa waktu saja. Atau bahkan juga secara tetap jika pelanggaran yang dilaksanakan cukup parah.

Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspend atau ditangguhkan

Penyebab akun terkena suspend atau ditangguhkan

1. Cara Mengaktifkan akun yang ditangguhkan

cara mengaktifkan akun twitter yang di tangguhkan

Untuk cara pertama mengembalikan akun twitter yang di suspend ini sebagai cara yang paling simpel. Biasanya pada cara ini dirasakan oleh akun twitter yang di suspend karena beraktivitas spam atau login pada tempat lain hingga teridentifikasi oleh mekanisme.

Untuk menanganinya, anda perlu login ke akun twitter memakai e-mail atau username dan sandi. Selanjutnya anda akan diperlihatkan halaman untuk lakukan verifikasi nomor telephone.

Anda harus masukkan nomor ponsel untuk verifikasi. Sesudah code verifikasi telah didapat, masukan code itu ke kolom yang ada di halaman verifikasi.

2. Mengajukan Permohonan akun yang di suspend

cara mengembalikan akun twitter di suspend dengan mudah

Bila anda bisa terhubung ke akun twitter, tetapi tidak dapat dipakai untuk mengirimi tweet, follow, retweet, like, dan rutinitas yang lain. Karena itu anda harus mengirim permintaan ke pihak twitter supaya akun dapat dibalikkan seperti sebelumnya.

Biasanya, permasalahan suspend untuk akun twitter dengan kasus ini akan menampilkan jumlah 0 follower dan 0 following. Dan saat follow akun twitter orang, karena itu ada pesan Akun Anda dibatalkan dan tidak dibolehkan untuk melakukan tindakan ini.

Berikut cara mengembalikan akun twitter yang ke suspend:

  • Singgahi halaman pengajuan permintaan permohonan di sini.
  • Maka ada form sampaikan keberatan.
  • Isi kolom nama, username, e-mail, dan nomor ponsel sama sesuai data anda.
  • Beri keterangan penyanggahan anda di kolom deskripsi.
  • Kirimkan pengajuan itu sesudah semua kolom telah diisi.
  • Selesai.

Sebagai catatan tambahan, Anda dapat memakai kalimat berikut di bawah ini untuk diisi ke kolom deskripsi permasalahan di form pengajuan.

Halo twitter indonesia,

Saya ingin ajukan banding atas akun saya yang di suspend. Saya ingin aktif di twitter kembali untuk mengontak rekan-rekan saya . Maka, saya benar-benar mengharap supaya akun twitter saya dapat diaktifkan kembali. Terima kasih.

Saat ini anda perlu menanti 1x 24 jam untuk respon dari faksi twitter. Umumnya dalam beberapa saat saja, akun twitter yang ditangguhkan telah sukses aktif kembali dengan normal dan pastinya akun twitter dapat digunakan kembali.

Penutup

Nach, itu beberapa panduan cara mengembalikan akun twitter yang ke suspend atau ditangguhkan dengan gampang. Bila anda alami permasalahan saat coba cara di atas, Jangan lupa jika sudah berhasl mengembalikan akun twitter tulis pada kolom komentar ya kawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here