Beranda Tutorial Cara Membuat Akun Twitter dengan Panduan Lengkap 2021

Cara Membuat Akun Twitter dengan Panduan Lengkap 2021

16
0

Cara Membuat Akun Twitter BaruTwitter adalah salah satu fasilitas sosial media yang sangat populer di Indonesia dan di luar negeri. Jika anda tetap belum mengetahui bagaimana cara membuat account twitter, Anda akan mendapatkan jawaban untuk cara daftar twitter pada artikel ini ini dengan panduan lengkap tahun 2021.

Hampir seluruh orang telah mempunyai account twitter nya sendiri. Mulai dari orang biasa, orang tua, muda, artis, politikus, pejabat negara, pebisnis, dan lainnya. Mereka membuat akun twitter supaya dapat saling berkomunikasi melalui tweet yang dikirimkan terhadap account twitter mereka.

Salah satu fitur berlebihan dari twitter dibandingkan bersama dengan fasilitas sosial lainnya adalah twitter menerapkan sebuah fitur hashtag yang sanggup digunakan sebagai patokan suatu hal yang tengah ramai dibahas atau viral.

Semua pengguna twitter sanggup berperan terhitung ke didalam hashtag yang tengah viral tersebut. Dengan mengirimkan tweet melalui account twitter anda bersama dengan menyisipkan kata hashtag, secara tidak langsung anda terhitung berpartisipasi didalam meramaikan hashtag tersebut.

Jadi, terkecuali anda tetap belum mempunyai akun twitter khusus sendiri, Anda wajib segera mendaftar diri anda untuk membuat akun twitter. Anda tidak wajib kuatir bersama dengan twitter apakah susah digunakan atau tidak.

Pasalnya, twitter beri tambahan penampilan dan navigasi yang benar-benar gampang dipahami. Bahkan cara mendaftar twitter pun, Anda hanya perlu selagi lebih dari satu menit saja. Berikut cara membuat akun twitter memakai HP dan laptop maupun komputer.

Cara Membuat Akun Twitter dengan Panduan Lengkap
cara membuat akun twitter

Cara Membuat Akun Twitter di Laptop [Panduan Lengkap]

Cara pertama untuk mendaftar akun twitter adalah kamu cukup manfaatkan laptop atau komputer saja. Anda cuma membutuhkan aplikasi web browser seperti google chrome, mozilla firefox atau opera mini dan pastikan udah mengakses ke jaringan internet kunjungi alamat https://twitter.com/explore.

1. Sign Up

Cara Membuat Akun Twitter baru

setelah kamu memilih link resmi twitter carilah menu Sign Up dan klik menu tersebut nanti kamu akan di arahkan ke menu selanjutnya oleh pihak twitter

mendaftar akun twitter baru

Di Menu Create Your Account isikan Nama Kamu, di step ini kalian perhatikan kalian bisa menggunakan nomer hp anda untuk melakukan verifikasi atau bisa menggunakan gmail spesial layaknya gambar yang di atas, disini anda tinggal mengklik use phone instead kecuali menginginkan memverifikasi menggunakan nomer Hp kamu, atau terhitung bisa menggunakan email untuk melakukan verifikasi.

Setelah kalian telah mengisikan semua informasi perihal account twitter kalian, seterusnya klik Next nantinya bakal diarahkan ke menu seterusnya

daftar akun twitter

Di Menu Customize Your Exprience kalian klik next saja dan menuju ke menu selanjutnya

cara daftar akun twitter ke 3

Di Menu Step 3 of 5 Create Your Account kamu diminta untuk memeriksa informasi privat kamu apakah seluruh nya benar kalau udah benar kelik Sign Up

verivikasi akun twitter

Di Menu We Sent You A Code kamu diminta untuk memeriksa code verifikasi yang mereka kirim pada pesan Sm nomor telepon kamu, yang kamu isikan tadi, code verifikasi dari twitter masuk di inbox.

daftar akun twitter verivikasi code

Kemudian kamu copy code verifikasi yang diberikan twitter ke menu verifikasi di situs resmi twitter. untuk lebih cepatnya gunakan ctrl +c untuk meng copy nya dan untuk menempelkan code verifikasi dari twitter nya bisa menggunakan ctrl +v

verivikasi akun twitter dengan code

Nah disini saya udah memasukan code verifikasi yang dikirimkan twitter sesudah itu anda klik next

password twitter

Tahap sesudah itu kamu bakal disuruh membuat sebuah password untuk login nanti di account twitter kamu, untuk password twitter minimal 8 cii-ciri jikalau kamu sudah sebabkan password account twitter kamu kalian dapat kelik next

daftar akun twitter foto

Di tahap ini kamu diminta untuk memasukan foto profil akun twitter kamu apabila kamu sudah mengupload foto profil klik Apply

membuat akun twitter terbaru

Kemudian apabila foto profil akun twitter kamu sudah terupload kemudian klik Next

memasukkkan bio twitter

Di Menu Describe yourself atau menu bio kamu isikan bio kamu, bisa seputar tentang diri kamu hobi kamu dll, bebas kalau sudah kamu isi klik next

membuat akun twitter 1

Pada menu ini saya memilik menu Not Now

memasukkan bahasa twitter

Disini anda diminta untuk memilh bahasa yang kamu sukai anda menggunakan di account twitter punya kamu, jikalau anda mengidamkan menampilkan bahasa lainnya nanti tersedia fitur show more dan pilih indonesia gara-gara indonesia adalah negara kita.

membuat akun twitter 2

Di menu selanjutnya kamu diminta memilih topic atau kesukaan kamu amcem olahraga kesukaan kamu, berita politik atau pemerintahan, hiburan musik atau komedi dll, nah disini saya memilih untuk skip for now

membuat akun twitter 3

Sebenarnya di menu ini kita diminta untuk memfolow salah satu account twitter milik orang lain, karena saya tidak ada yang kenal ya saya klik next aja biar cepet.

membuat akun twitter 4

Disini kalian bebas memilih menu Allow Notifications atau skip for now, kalau saya skip for now saja.

profile akun twitter

nah terkahir ini tampilan profile twitter kamu, akun twitter baru telah berhasil di buat semoga artikel ini dapat bermanfaat

Hal selanjutnya dilakukan dengan tujuan supaya akun twitter kamu lebih aman dan terjaga dari orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, twitter menerapkan hal berikut untuk mengurangi kuantitas akun twitter spam atau palsu.

Cara Daftar Akun Twitter di Aplikasi HP

Cara membuat account twitter yang ke dua adalah menggunakan aplikasi di hp android maupun iOS. Jika kamu tidak kepingin menggunakan aplikasi twitter dan kepingin menggunakan browser bawaan hp, Anda dapat menggunakan panduan yang telah kami buat di atas.

Langkah-langkah cara daftar twitter di hp:

  • Install aplikasi twitter di HP Android atau iOS kamu lebih-lebih dahulu.
  • Kemudian buka aplikasi selanjutnya tap tombol Get Started.
  • Ketikkan nama dan no telpon atau email.
  • Jika udah diisi bersama benar tap tombol Next.
  • Tap tombol Sign Up selanjutnya Twitter akan mengirim 6 digit kode ke no HP atau e mail sebagai verifikasi.
  • Masukkan kode verifikasi yang cocok selanjutnya tap tombol Next.
  • Kemudian kamu harus memasukkan kata sandi untuk account twitter.
  • Terakhir, kamu akan diberikan opsi untuk menyambungkan ke daftar kontak telpon atau tidak.
  • Selesai.

Setelah kamu udah melalui tutorial di atas, kamu akan diarahkan ke halaman depan twitter. Anda udah sukses mendaftar akun twitter menggunakan perangkat smartphone.

Cara Membuat Akun Twitter Tanpa Nomor HP

Jika kamu Ingin buat akun twitter kedua, tapi nomer HP telah dulu digunakan? Kamu tak perlu khawatir, sebab anda mampu membuat akun twitter tanpa nomer HP supaya anda mampu untuk membuat akun twitter sebanyak-banyaknya.

Cara Membuat Akun Twitter tanpa nomor hp

Berikut cara membuat akun twitter dengan mudah dan gampang:

  • Pertama, install aplikasi Chameleon browser dan Cloudflare VPN.
  • Jika sudah, buka VPN 1.1.1.1 lalu aktifkan.
  • Jalankan Chameleon browser dan ketik twitter.com/login.
  • Bagian User Agent pilih iPhone lalu tekan GO.
  • Di halaman twitter, masukkan nama lalu tekan opsi Use email Instead.
  • Ketik alamat email dan tanggal lahir lalu tekan tombol Next.
  • Periksa email untuk verifikasi kode pendaftaran twitter.
  • Langkah terakhir, buat password untuk akun twitter.
  • Nah, sekarang anda telah sukses membuat akun twitter tanpa nomer HP. Anda hanya mesti manfaatkan alamat email saja, amat enteng bukan?

Demikian artikel mengenai bagaimana cara membuat akun twitter baru yang mampu anda gunakan dengan panduan lengkap, mudah amat dan enteng bukan? Cara daftar akun twitter ini mampu anda coba melalui perangkat apapun, senang itu komputer, laptop, hp android, maupun di perangkat iOS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here