7 Cara Menambah Viewer Youtube Gratis Mudah Terbaru

Cara Menambah Viewer Youtube Gratis Mudah Terbaru

Cara Menambah Viewer Youtube – Hei kembali kembali bersama dengan saya mimin, Kali ini mimin dapat memberi tambahan sebuah tips dan langkah menambah viewer youtube ya kawan, Bagi seorang konten kreator atau bahasa lainnya yaitu youtuber ( ciye yang pingin jadi youtuber nihh ) membawa suscriber puluhan, ratusan apalagi jutaan adalah suatu kebanggan tersendiri.

Apalagi video kami banyak yang menontonnya, waahhh pasti seneng banget yah. Bagi seorag youtuber pemula pasti sangat sulit untuk beroleh viewer meski memang video mereka sangatlah bagus. Langsung sajalah nggak harus bertele-tele, Inilah Tips dan Trik menambah viewer youtube gampang dan aman.

Cara Menambah Viewer Youtube Gratis Mudah Terbaru
cara Menambah viewer Youtube

7 Cara Menambah Viewer Youtube Gratis Terbaru 2021

  1. Trending Topik
    Bahas video-video yang kembali viral atau trending topik di youtube, twitter atau yang lainnya, memang sih terkecuali kami membicarakan sebuah trending topik takutnya tidak cocok bersama dengan isi konten kami namun tidak salahnya dicoba pernah untuk menambah jam tayang kalian, sebab ketika sebuah video membicarakan yang kembali hangat-hangatnya besar mungkin dapat banyak viewer nya.
  2. Mebuat Thumbnail yang Menarik
    Ini nih yang harus kalian bener-bener perhatikan, sebab umumnya orang melihat sebuah video bukan berasal dari judulnya dulu, namun berasal dari Thumbnail nya. Jika gambar Thumbnailnya Menarik besar mungkin dapat diklik oleh pengunjung.
  3. Judul yang Menarik dan Mengundang PENASARAN
    Selain kami harus menyebabkan Thumbnail yang menarik perhatian, kami juga harus pintar menyebabkan judul yang mengakibatkan penasaran si pengunjung sehingga si pengunjung bertanya-tanya tersedia apakah di dalam video ini yah ?
  4. SEO
    Mungkin bagi lebih dari satu youtuber SEO tidaklah penting, namun ingat SEO perlu bagi channel-channel yang tetap kecil. SEO menurut mimin memang tidak perlu bagi chanel yang sudah besar.
  5. Tag
    Tag sangatlah perlu sehingga video kalian mampu terlihat ketika seseorang mengetik sebuah kata kunci.
  6. Deskripsi
    Banyak youtuber pemula meniadakan uraian ini, padahal uraian ini mampu menolong video kami menyebutkan isi video dan terhadap pada akhirnya video kami mampu direkomendasi youtube.
  7. Kategori
    Jangan lupa menentukan kategori video kalian, semisal ketika video kalian membicarakan perihal olahraga namun kategori kalian adalah politik, jadi tidak nyambung sehingga video kalian tidak dapat direkomendasi youtube.

Baca juga :

Oke itu merupakan 7 tips dan trik sehingga video youtube kami banyak pengunjungnya atau viewer youtube dangan mudah dan gampang, semoga berfaedah dan bermanfaat bagi kamu yang ingin menambah subscriber dan viewer youtube dngan mudah dan gampang, Semoga sukses dan channel kalian mampu jadi channel yang besar.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: