Banyaknya Penggemar Bis yang ada di Indonesia

Banyaknya Penggemar Bis yang ada di Indonesia
bus mania comunity bus menjadi armada pilihan

Banyaknya Penggemar Bis yang ada di Indonesia – Bismania adalah sebagai kendaraan angkutan darat yang disukai beberapa orang. Bus sebagai alat transportasi darat yang murah dan efektif, Di Indonesia telah ada beberapa Perusahaan Otobus (PO) yang memiliki beragam banyak jenis bis. Karena naiknya beberapa penumpang yang cenderung pilih transportasi darat dengan memakai Bis. Jadi tidak bingung kembali beberapa pebisnis bis yang anda di Indonesia berlomba untuk menarik beberapa penumpang supaya naiki armada kepunyaannya, Beragam pengembangan dan gagasan sudah diaplikasikan oleh beberapa pebisnis otobus dimulai dari bantal, selimut, makanan ringan, servis makan gratis dan sebagainya.

Di Indonesia sendiri memiliki beberapa perusahaan karaoseri bis salah satunya Karoseri Adi Putra, Seperti, Tentrem dan lain-lain. Tentunya tiap karoseri memiliki keunikan sendiri untuk bodi yang mereka bikin. Tentu saja mempunayi type dan detail masing-masing dimulai dari yang kelas bawah sampai ke kelas tinggi. Dengan memakai chasis yang kelas bawah sampai kelas tinggi jadi daya Ambil tertentu untuk beberapa penyumpang. Karena chasis mendukung kenyamanan penumpang saat bis jalan.

Banyaknya Penggemar Bis yang ada di Indonesia

Banyaknya Penggemar Bis yang ada di Indonesia
bus mania comunity bus menjadi armada pilihan

Dalam servis bis di Indonesia memiliki beberapaka kelas servis salah satunya ialah dimulai dari paling rendah Kelas Ekonomi, usaha patas, VIP, executive dan yang paling akhir kelas super executive. Tentu saja di Di antara kelas-kelas itu tentu memiliki pelayan yang lain dan harga ticket yang lain. Kelas ekonomi dengan ticket yang termurah tentu saja kenyamanannya kurang karena kelas ini pastek sempit karena memakai seat 2-3 dan kelas yang tertinggi kelas super executive untuk kenyamanan tidak boleh di ragukan tentu bisa servis yang sempurna dan ditanggung nyaman umumnya kelas ini jumlah seatnya cuman 21 seat.

Tentu harga ticket yang dipasarkan untuk kelas ini cukup mengambil kantong tetapi tenang saja kalian pasti berasa senang dengan servis yang diberikan di kelas super executive.

Daftar Bismania Community

foto bus mania kopdar bareng
bus mania kopdar bareng

Tahukah kalian jika di Indonesia rupanya banyak sebagai fans bis. Nama fans bis yang terbesar yang berada di Indonesia ialah “Bus Mania Community” bus mania community telah memiliki banyak anggota yang menyebar di daerah Indonesia. Beberapa fans bis bukan hanya melihat bis sebagai alat transportasi saja. Bis dijadikan gelaran hoby fotografi untuk beberapa fans bis di Indonesia.

Dalam pada itu comunitas bismania kerap mengadakan beragam kegitan-kegiatan positif salah satunya kerap kumpul untuk share pengetahuan mengenai tehnologi bis terkini, bagaimana ambil shot gambar video yang baik dan lain-lain. Tentu saja pada aktivitas yang sudah dilakukan oleh komune bismania Indonesia selalu aktivitas yang positif untuk beberapa anggota dan masyarakat sekitaran.

Pada anggota bismania community memiliki kegilaan hoby yang berbeda ada yang hoby keliling pulau karena hanya ingin rasakan bus-bus yang baru release. Ada yang keliling memakai bis untuk membuat suatu content, ada pula yang kumpulkan beberapa puluh ticket bis yang sempat di naikinya.

Berdasar sebagian warganet di media sosial Indonesia menjadi satu diantara beberapa fans bis paling besar di Asia, Fans yang tida dapat di kalkulasi dengan jemari membuat beberapa fans bis yang berada di Negara tetangga memberinya animo ke fans bis yang berada di Indonesia sama seperti yang di ungkap oleh fans bis Singapore ” Fans bis di Indonesia benar-benar mengagumkan karena ada banyak fans bis yang aktif dalam hoby, dimulai dari kopdar dan sebagainya “, Jambore bis yang diselenggarakan oleh bismania Indonesia jadi bukti karena jumlahnya beberapa fans yang turut dan dating dalam acara itu.

Selainnya sebagai alat transportasi bis belakangan ini dijadikan café jalan . Maka kita dapat nikmati kopi dan camilan dalam bis sekalian keliling kota. Ada banyak perusahaan otobus di Indonesia yang menjalankan busnya sebagai bis café.

Penutup

Bagaimana sekarang ini banyaknya penggemar bis yang ada di indonesia tidak terhitung apa lagi yang tahun lalu lagi trend om telolet hehehe, salah satunya di kota jepara tiap sore pada nungguin bus yang lewat.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: