Rahasia Membuat Ayam Aduan Ganas dan Agresif

Rahasia Membuat Ayam Aduan Ganas dan Agresif
Cara Membuat Ayam Aduan Ganas

Bagaimana cara membuat Ayam Aduan Ganas dan Agresif? Salah satunya sebagai kunci kemenangan ayam aduan ialah kualitas psikis yang dipunyai. Sering ayam aduan kalah dan tidak berhasil jadi juara disebabkan kurang kuatnya mental . Maka ayam aduan yang berkualitas harus memiliki psikis baja dan bertanding sampai akhir pertandingan.

Mempunyai ayam aduan yang ganas dan agresif ialah keinginan semua pencinta ayam bangkok aduan. Meskipun pada intinya psikis ditetapkan oleh factor turunan dan gen induk, tetapi sebagai seorang botoh kita bisa juga coba langkah-langkah supaya ayam jadi ganas dan galak.

Selainnya beberapa poin utama yang disebut sebelumnya, kegarangan ayam aduan dikuasai factor perawatan dari pemilik. Kadang beberapa peternak tidak menyengaja lakukan kekeliruan saat menjaga ayam hingga mengakibatkan psikis ayam jadi hancur.

Rahasia Membuat Ayam Aduan Ganas dan Agresif

Rahasia Membuat Ayam Aduan Ganas dan Agresif
Cara Membuat Ayam Aduan Ganas

Bagaimana supaya ayam jagoa aduan menjadi tambah kuat Berikut ialah rahasia ayam aduan jadi ganas dan super agresif ayam bangkok aduan, obat tradisional untuk ayam bangkok, jamu jago aduan tradisional, jamu ayam sabung, obat kuat ayam aduan, makanan jangkrik aduan biar kuat, obat tradisional ayam bangkok, obat kuat untuk ayam aduan, cara membuat jamu ayam bangkok, jamu kuat ayam bangkok, doping ayam sabung,

jamu tradisional ayam bangkok, cara merawat ayam betet, pacek bangkok super, ayam bangkok medan, suplemen ayam bangkok, cara buat jamu ayam bangkok, jamu untuk ayam petarung, obat kuat ayam, obat perangsang ayam, ramuan jamu ayam bangkok, jamu tradisional untuk ayam bangkok, jamu tradisional ayam aduan, cara membuat jamu untuk ayam bangkok, jamu stamina ayam bangkok, jamu ayam aduan biar ganas,

1. Makanan ayam aduan

Dalam soal menjaga ayam aduan pakan ialah sisi terpenting yang perlu tercukupi. Sama seperti yang kita kenali jika pakan ayam aduan berlainan dengan tipe ayam yang lain. Ada banyak gabungan pakan dan gizi yang perlu tercukupi. Biasanya pakan khusus ayam aduan yang umum diberi adalah jagung, beras merah, nasi putih, gabah, dan pakan khusus tambahan yang lain.

Pakan Ayam Bangkok

2. Pakan menambah nutrisi

Ayam aduan memerlukan konsumsi nutrisi yang banyak supaya saat bertanding tidak kekurangan stamina. Konon ada banyak makanan tambahan yang dipercayai mempunyai manfaat baik untuk ayam bangkok aduan. Seperti daging kambing, jangkrik, anak tikus, kecoa, bekicot dan makanan hidup yang lain. Telah sejak dahulu dipercayai jika ayam aduan diberi binatang hidup semakin lebih ganas dan agresif.

Binatang Untuk Ayam

3. Buah dan sayur

Beberapa penggemar ayam aduan tidak pedulikan faedah buah dan sayur untuk ayam aduan. Sebetulnya faedah sayur dan buah ini mempunyai peranan penting untuk tingkatkan kualitas tempur ayam di tempat. Selainnya penuhi konsumsi gizi pada ayam, sayur dan buah bermanfaat untuk memperlancar mekanisme pencernaan dan tingkatkan ketahanan tubuh ayam pada penyakit.

Buah Untuk Ayam Bangkok

4. Obat tradisional (jamu)

Kelompok botoh tanah air biasa menyebutkan racikan obat tradisionil dengan istilah jamu ayam aduan. Jamu ialah ramuan yang dibuat dari beberapa bahan alami atau rempah-rempah. Pengetahuan dan keyakinan akan manfaat jamu untuk ayam aduan telah diturunkan secara temurun, menjadi pemberian jamu ini telah ada semenjak jaman dulu. Beberapa bahan yang dapat anda bikin jamu salah satunya ialah telur ayam, madu, gula merah, kunyit dan bahan yang lain.

Jamu Ayam Aduan

5. Obat kimia supaya ayam ganas (doping)

Selainnya racikan obat tradisionil, anda bisa juga tingkatkan psikis ayam aduan dengan obat kimia atau yang umum dikenali dengan doping. Sekarang ini penggunaan doping untuk ayam aduan menjadi hal yang lumrah dan umum di kelompok botoh. Ada banyak merek doping yang dipasarkan di pasar, baik itu doping ayam impor atau bikinan dalam negeri. Doping mempunyai dampak yang instant dan sebentar hingga beberapa orang memakainya.

Doping Ayam Aduan

6. Latihan Fisik

Latihan fisik pada ayam aduan bermanfaat untuk membuat otot dan latih stamina ayam jadi lebih kuat. Umumnya botoh memberi latihan fisik di saat pagi hari saat sebelum ayam bangkok dimandikan. Dengan senam enteng seperti putar leher, sayap dan latihan lompatan sanggup memperkuat otot ayam. Latihan ini jangan asal-asalan, anda perlu memerhatikan tingkat kesusahan latihan dengan durasi waktu latihan supaya ayam kecintaan anda tidak hancur.

Latihan Fisik Ayam Aduan

7. Latihan Kliter

Kliter sebagai salah satunya sistem latih psikis ayam aduan yang dapat disebut unik. Triknya cukuplah sederhana, anda dapat memakai dua ekor ayam jago dan salah satunya ayam ditempatkan ke kurungan yang didobel (kurungan kecil dan kurungan besar). Seterusnya diamkan ayam jago satunya di luar, dengan demikian ayam yang ada di luar akan usaha cari sela untuk bertanding. Latihan kliter benar-benar bermanfaat untuk jadikan ayam aduan anda lebih ganas dan agresif. Sisi terpenting dalam latihan ini adalah dengan memerhatikan durasi waktu, baiknya 10-15 menit ayam diklier. Bila kelamaan dicemaskan ayam justru hancur karena latihan ini dapat disebut latihan yang berat.

Latihan Kliter Ayam Aduan

8. Latihan abar (Bertanding)

Sparing atau yang umum dikenali dengan latihan abar sebagai latihan tarung yang sudah dilakukan dengan ayam lain untuk latih dan menambahkan kualitas tempur ayam aduan. Sparing benar-benar bermanfaat untuk latih otot, psikis, dan pengalaman bertanding ayam bangkok aduan. Latihan abar ini cuman direferensikan untuk ayam yang cukup usia, sehat dan pada keadaan yang sempurna. Kekeliruan dalam latihan abar dapat berpengaruh jelek untuk ayam, misalkan ayam bisa jadi turun urat, lenyap psikis, bahkan juga bisa jadi ayam jadi cacat. Oleh karena itu sebagai seorang botoh seharusnya lebih berhati-hati saat lakukan sparing, lebih bagus bila memakai pengaman seperti pembungkus jalu atau plaster.

Latihan Abar Ayam

9. Tarung gelanggang

Kenyataannya mengadu ayam di tempat gelanggang bisa jadikan ayam lebih ganas dan galak. Umumnya ayam yang telah lebih dari 3x juara di tempat akan mempunyai psikis baja, semakin tenang dan pengalaman . Maka cara untuk membuat ayam jadi ganas dengan membawa ke tempat untuk dilagakan.

Ayam Tarung

10. Ayam jangan dikawinkan

Nach ini untuk anda yang tidak sabaran untuk ambil turunan ayam aduan berkualitas. Saat ayam sedang dalam perform terbaik (seringkali menang) seharusnya tidak boleh dahulu dikawinkan. Bila dikawinkan ini akan kurangi psikis dan kesehatan ayam. Umur ayam siap beradu yakni di antara 1,lima tahun sampai dua tahun, nach pada masuk tahun ke -3 anda dapat jadikan ayam sebagai pacek (jago) untuk budidaya. Realitanya kualitas bibit dari pacek yang berusia lebih bagus dibanding jago lancuran.

Mengawinkan Ayam Bangkok

Penutup

Sebagai penggemar ayam bangkok aduan pasti kita selalu mengharap mempunyai ayam berkualitas juara. Memanglah tidak gampang, tetapi semuanya dapat kita peroleh bila kita memberi perawatan yang bagus pada ayam kecintaan kita. Nach itu sedikit ulasan berkenaan rahasia membuat ayam aduan jadi ganas dan agresif di tempat.

%d blogger menyukai ini: