Beranda Berita Terbaru Nomor 1 Hwi Jepara Pabrik Sepatu Terbesar Di Jepara Kota Ukir

Nomor 1 Hwi Jepara Pabrik Sepatu Terbesar Di Jepara Kota Ukir

164
0
Hwi Jepara Pabrik Sepatu Terbesar Di Jepara Kota Ukir
PT. HWASENG INDONESIA

Pabrik HWI terbesar di jepara di sebut dengan PT. Hwaseung Indonesia memiliki cabang yang ada di Jepara, HWI Jepara merupakan sebuah perusahaan manufaktur sepatu di Indonesia. Pabrik garmen yang ada saat ini di kota ukir jepara ini memproduksi bebrapa model sepatu dengan merk terkenal, seperti Adidas. PT. HWI jepara mulai berdiri sejak 19 April 2016 mempunyai alamat di Jalan Krasak-Banyuputih RT 09 RW 03 Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

HWI merupakan pabrik yang ada di Jepara salah satunya pabrik Terbesar, karyawannya pun hingga puluhan ribu orang yang ada di dalamnya, sekarang ini pabrik HWI di Jepara lebih banyak karyawan wanitanya di bandingkan lelaki.

Model Produk Sepatu di Buat HWI Jepara Tahun Ini

Di Jepara ada pabrik besar salah satunya HWI Beberapa model produk-produk sepatu yang di buat oleh HWI Jepara PT. Hwaseung Indonesia ini diekspor ke berbagai macam dunia seperti : Amerika, Eropa dan penjuru dunia atau juga Asia dan indonesia sendiri. Karena memproduksi sepatu merk ternama adidas yang mana sepatu Adidas ini sangat banyak di sukai oleh orang di dunia.

Saat ini PT. HWI jepara ini mempunyai karyawan sekitar 13000 lebih. Dan juga tak heran saat ini pabrik HWI Jepara ini telah mampu memproduksi kurang lebih 800.000 pasang sepatu untuk setiap bulannya.

Pabrik HWI Jepara ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti musolla di pakai untuk sholat para karyawan, dan juga memiliki kantin catering yang bisa menampung  13 ribu karyawannya. Bisa di bilang pabrik HWI Jepara ini merupakan tempat mencari rejeki bagi seorang warga jepara maupun masyarakat yang ada dari luar daerah. Dengan adanya pabrik HWI Jepara ini banyak ekonomi warga jadi terbantu.

Pabrik HWI Jepara ini umumnya setiap bulan selalu membuka lowongan kerja untuk mengisi kekurangan karyawannya. Biasanya kalau pelamar kerjanya seorang perempuan akan lebih mudah untuk diterima di bandingkan dengan seorang pria. Karena setiap bulannya selalu ada yang keluar masuk, ada yang karena alasan keluarga, menikah, dan lainnya sehingga mereka memutuskan untuk resign (mengundrkan diri) dari pabrik tersebut. Mayoritas pekerja di pabrik HWI Jepara merupakan kaum perempuan. Tapi Juga ada banyak karyawan laki-lakinya.

pabrik hwi terbesar di jepara
pabrik terbesar di Jepara PT HWI JEPARA

PT. Hwaseung Indonesia ini sudah sangat profesional yaitu dengan berpedoman pada Standar Kerja dunia saat ini ISO : 14001 dan OHSAS 18001 untuk mempertahankan kinerja yang baik di bidang lingkungan, keselamatan dan kesehatan Kerja. Jadi perusahaan ini selalu mengutamakan Amdal lingkungan, keselamatan pekerja, dan kesehatan para pekerjanya di jamin oleh perusahaan dengan mendaftarkannya ke BPJS.

Standar Perusahaan HWI Jepara

Perusahaan inu juga berstandar ISO : 9001 yaitu menjamin mutu dan kualitas sepatu yang diproduksi. Produk-produk dari sini sangatlah terjamin. Bahkan sangat jarang ada hasil produksi yang cacat, Karena produk sepatu yang di buat sudah melewati proses yang panjang.

Perusahaan ini juga selalu mengutamakan kompetensi para para pekerjanya dengan mengadakan pelatihan dan trainning. Itu sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan mengembangkan kompetensi para pekerja, perusahaan ini secara rutin mengadakan dan memberikan serangkaian program pelatihan baik internal maupun eksternal yang akan membuat standar pekerjaan tersebut menjadi lebih seperti kekeluargaan.

UMK di Jepara Tahun 2020

Untuk gaji pekerja di perusahaan ini yaitu mengikuti UMK jepara. Di tahun 2020 UMK di jepara sudah mencapai Rp. 2.150.000. Jika di tambah dengan gaji lembur maka gajinya bisa mencapai Rp. 3 jutaan setiap bulannya. Ada juga tunjangan, transport dan makan siang gratis, bagaimana? Kerja di pabrik HWI ini Tidak aka nada bosannya.

PT. Hwaseung Indonesia jepara ( HWI ) memiliki alamat : jln. Krasak desa Banyuputih Rt 09 RW 03 Kalinyamatan, Jepara 59467. Telpon: (0291) 7512197. Email: info@hsinni.com.

Keberadaan Pabrik HWI Jepara

Dengan adanya pabrik HWI Jepara, bukan hanya pabrik HWI yang memiliki keuntungan, akan tetapi warga sekitar yang dekat dengan Pabrik HWI Tersebut Juga memiliki peluang usaha, Seperti : Kos-kosan , Tempat Parkir , Usaha Dagang dan lain sebagainya yang berada di dekat sekitaran Pabrik HWI.

PENUTUP

Terimakasih telah membaca artikel karyawan HWI menurut versi tarunajati.my.id , bila ada kekeliruan kami dalam menyampaikan, mohon tulis pada kolom komentar ya? Semoga bermanfaat informasi yang saya sampaikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here