Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Fakta Budi Setiawan Binomo yang Perlu kamu Tahu

Fakta Budi Setiawan Binomo yang Perlu kamu Tahu

Fakta Budi Setiawan Binomo yang Perlu kamu Tahu – “Juta-an orang bahkan juga tidak mengetahui jika dianya bisa hasilkan 1000 dolar tanpa tinggalkan rumah.”

Frasa ini kedengar tidak asing untuk orang yang kerap melihat video di YouTube. Kalimat itu ialah cuplikan dari iklan untuk treader saham Binomo, yang sebagai salah satunya content viral di YouTube beberapa waktu kemarin.

Rupanya karena karena sangat inovatifnya, video viral juga bisa menggairahkan kreasi masyarakat. Citra Budi Setiawan dalam iklan sudah mengundang perhatian khalayak dan bahkan juga memunculkan banyak meme yang menarik hasil kreasi netizen. Jadi siapa miliarder namanya Budi Setiawan dalam iklan itu?

Selanjutnya, sesudah sosok Budi Setiawan jadi viral, menyebabkan sakit di kepala untuk beberapa kelompok warganet. Hal itu disebabkan oleh Budi yang menjadi bintang iklan perdagangan 2,5 menit. Dalam iklan itu, Budi kenakan setel jali rapi dan poni uhuy, tanpa tinggalkan rumah, nilainya bisa hasilkan $ 1.000.

Sudah pasti, tidak dengan mengambil, apa lagi memiara Tuyul, rupanya Budi ini tidak cuma duduk saja saja di dalam rumah. Ia ialah pedagang yang sukses dari perusahaan investasi namanya Binomo.
Karena sukses dan jadi kaya dalam satu tahun, itu penyebabnya dia mengundang banyak orang untuk bisa sukses bersama. Tetapi siapa sahabat ini, dan apa ia betul-betul sukses? Lihatlah bukti-bukti di bawah ini.

Sesudah trendingnya video itu, video verifikasi yang diupload oleh Adly Fairuz muncul di saluran sah YouTube Adlyangbeen. Pria yang akui sebagai Buddy Setiawan dalam video iklan perdagangan itu rupanya mempunyai nama asli Joshua Putra.

Ia ialah seorang musikus dan lebih persisnya seorang drummer untuk band namanya Moco Gusto. Joshua sendiri mengaku jika Budi Setiawan hanya watak fiksi. Ia bukan pebisnis professional. Nach secara lengkap, bisa Kamu susuri informasi di bawah ini.

Sosok Asli Budi Setiawan (Yosua)

Akhirnya, watak Budi ini populer dengan iklannya yang diperankan Binomo. Ia berbicara jika ia ialah lelaki dengan performa yang biasa, dan ia ingin bekerja di rumah saja, ia tidak akan pergi ke mana saja. Apa yang dilaksanakan Budi ialah jadi pedagang di Binomo. Yah, ia cuma bekerja sepanjang 2-3 hari dan hasilkan $ 1.000.

Jika kita ingin hitung, Budi hasilkan Rp 14 juta satu hari. Jika Kamu terus bekerja sepanjang satu bulan, Budi bisa memperoleh 420 juta Rupiah.

Maknanya, jika bisa bekerja sepanjang 2-3 jam dan jika bisa bekerja sepanjang 8 jam seperti umumnya pegawai, pendapatan bulanan akan capai Rp 1 milyar. Apa nama Budi kedengar seperti orang kaya saat ini?

Karena jumlahnya iklan yang muncul di YouTube, netizen mulai tertarik dengan sosok Budi ini. Sudah pasti dengan jumlahnya warganet yang ingin tahu content YouTube nya akan dibuka lebih lama dan lebih banyak pengunjung yang turut melihat isinya. Nach dengan ini ia mampu mengantongi $ 1.000 per hari.

Tanpa tinggalkan rumah, Kamu bisa memperoleh banyak uang, siapa yang tidak ingin mencoba? Tetapi, tidak semuanya orang yakin demikian saja jika dengan duduk di rumah bisa mendapatkan uang juta-an hingga milyaran.

Pada pada akhirnya, saat watak Budi masuk Internet, baru warganet tertanya-tanya mengenai figurnya. Bahkan juga, hingga ada banyak meme mengenai Budi di beragam sosial media.

Tetapi, sesudah cari informasi lebih lanjut, rupanya sosok Budi Setiawan ini tidak ada di dunia riil, dia cuma watak fiksi dan menyengaja dibikin sebagai bintang dalam iklan Binomo. Budi menjelaskan jika sebetulnya ia namanya Joshua Putra. Joshua sendiri ialah seorang drummer yang 2 tahun ini ia bekerja dengan Steven Jam.
Joshua tinggal di Bali dan bukan pebisnis. Jadi jika ada yang ngomong Joshua serupa dengan Budi, itu karena mereka orang yang sama. Nama Budi Setiawan ialah nama rekan periode kecil Joshua, yang digunakan sebagai watak fiksi.

Nach, sesudah diselidik, rupanya iklan viral itu dibikin saat Joshua akui berkunjung kekasihnya di Rusia. Tetapi, dia kekurangan uang untuk kembali ke Indonesia. Ngomong-ngomong, seorang yang akui sebagai bintang besar dalam advertensi ialah argumen Joshua sepakat.

Walau seorang musikus, Joshua mengeklaim pada saat itu jika dia dibayarkan rendah. Ini memaksakan untuk memeras otak saat berada di Rusia. Kekasihnya mengenalkannya ke agen iklan. Di sana dia jadi bintang dalam iklan Binomo.

Di akhir video, Joshua mengaku jika ia saat ini tinggal di Bali. Ia tinggal di rumah kost yang dicarter dengan harga Rp. 650.000 per bulan, dengan keseluruhan sekitar Rp. 800.000 dan listrik serta air.
“Saya tuch sulit, men!” terang Yosua sekalian ketawa.

Video pernyataan Joshua mengenai kehidupan yang susah dalam sebuah iklan di Binomo namanya Budi Setiawan tersebar di sosial media. Walau sebenarnya, ini sudah jadi gurauan untuk banyak orang. Mereka membandingkan keadaan Yosua dalam iklan dari kehidupan riil.

You May Also Like