Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Cara Mendapatkan Uang di Cookpad dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang di Cookpad

Cara Mendapatkan Uang di Cookpad dengan Mudah –  Artikel ini akan menerangkan mengenai cara mendapatkan uang di Cookpad. Karena, selama ini, sedikit orang yang ketahui jika aplikasi mengolah ini dapat hasilkan uang.

Kenapa beberapa orang tidak paham jika Cookpad dapat menjadi kebun pemroduksi uang? Karena, banyak orang bertandang ke Cookpad cuma untuk membaca resep-resep masakannya saja.

Walau sebenarnya dari pengalaman rekan saya yang sukai menulis mengenai resep masakan, Cookpad memberi fee juga jika kita ikuti persaingan menulis resep masakan di sana.

Baik lah. Lihat baik posting ini supaya karier Anda melesat di Cookpad dan bisa mengantongi banyak uang.

Apa itu Cookpad?

Cookpad ialah aplikasi mengolah yang sering mengulas resep masakan. Cookpad sekarang telah ada versus bahasa Indonesia karena aplikasi ini awalnya dibikin di Jepang.

Selama ini di aplikasi Cookpad telah terpajang 114 ribu lebih mengenai resep masakan, khususnya resep makanan rumahan. Untuk Anda yang mempunyai hoby mengolah, Anda dapat menulis resep masakan olahan Anda sendiri.

Sampai detik ini, beberapa blogger dan beberapa orang yang suka mengolah bergabung di Cookpad. Dan mereka sudah membuat komune sendiri.

Bagaimana cara mendapatkan uang di Cookpad?

Untuk bisa uang dari aplikasi Cookpad, yaitu satu diantaranya dengan cara, Anda harus menulis resep masakan sama sesuai dengan topik persaingan yang diselenggarakan oleh aplikasi ini pada tiap minggunya.

Anda mustahil ketinggal lomba yang dibikin oleh team Cookpad karena Anda akan selalu terima info dari tiap acara yang diselenggarakan.

Saat Anda ikuti lomba mengolah, Anda bisa melihat sendiri statistik untuk tiap resep yang Anda catat sendiri.

Misalkan, siapa ini hari yang mengolah dan ikuti resep Anda, berapa semangat orang yang menyaksikan resep Anda, dan bahkan juga Anda peluang dapat menjadi chef yang terkenal karena resep masakan Anda banyak yang sukai.

Saat resep yang Anda infokan dicintai beberapa orang, karena itu bisa jadi Anda menang di persaingan itu, lalu mendapatkan uang. Tersebut yang pernah dirasakan oleh rekan saya.

Maka salah satu cara untuk hasilkan penghasilan lewat aplikasi ini cuma dengan ikuti tiap moment yang diadakan oleh mereka.

Nach ada banyak panduan supaya menang saat turut persaingan di Cookpad. Mulai dari, Anda harus mampu menulis dengan baik, membuat resep masakan yang unik dengan bumbu-bumbu yang sejauh ini tidak dikenali oleh peserta lain dan bahkan juga tidak dikenali oleh juri-jurinya.
Lalu Anda perlu membuat tulisan yang orisinal. Membuat resep masakan yang ciri khas dan mampu membuat juri menggeleng kepala pada resep yang Anda bagi.

Ingat jika, Cookpad selalu membuat persaingan.Anda harus kadang-kadang turut dan coba. Memang hadiahnya terkadang tidak disebut berapakah, tetapi untuk ukuran aplikasi yang telah banyak memiliki pembaca premium, pasti hadiahnya besar juga.

Kelebihan menggunakan aplikasi Cookpad

Dari sisi tampilan, Cookpad bagus sekali. Ia enak dilihat.
Cookpad mudah dipakai. Mulai saat mencari resep masakan, hingga membuat resep ala kita sendiri.

  • Cookpad tersedia dalam beragam bahasa.
  • Halaman utama Cookpad terdapat menu-menu yang bagus.
  • Kategori masakannya komplet.
  • Cookpad mampu menyimpan resep masakan dengan sangat mudah.
  • Statistiknya transparan
  • No iklan.

Cookpad tersambung dengan teman-teman di sekitar Anda yang juga menggunakan Cookpad

Ringkasan

Rupanya cara mendapatkan uang di Cookpad mudah sekali saya pikir. Anda tinggal ikuti saja moment-event yang diadakan oleh faksi Cookpad.

By the way, aplikasi ini cocok buat blogger yang sukai menulis resep masakan. Bisa jadi Anda akan menjadi juara, dan mendapatkan pendapatan yang besar di sini.

Mudah-mudahan berguna!

You May Also Like