Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit

Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit
Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit

Bagaimana Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit – Beberapa pemakai Shareit kadang terasa terusik bahkan terganggu dengan notifikasi ikan Shareit yang kerap ada mendadak. Oleh karenanya, di Tarunajati akan memberinya tutorial mengenai bagaimana cara menghilangkan notifikasi Shareit secara tetap selama-lamanya.

Aplikasi Shareit sebagai aplikasi yang memberinya feature untuk sama-sama pengguna share file di perangkat android. Aplikasi yang awalnya dahulu di kenalkan oleh hp lenovo ini mempunyai feature yang baik dan memberinya kecepatan transfer file yang cepat.

Bila dahulu anda kerap share file di perangkat HP lama menggunakan bluetooth atau infrared, tentu sekarang anda tidak kembali memakainya. Tehnologi lama bluetooth dan infrared sudah ketinggal zaman dan telah tergeser oleh feature yang diberi oleh aplikasi Shareit.

Aplikasi Shareit sanggup mengirimi file yang memiliki ukuran besar ke perangkat lain sama waktu yang cepat. Di awal peluncuran aplikasi ini, lumayan banyak orang yang tertolong dan berasa senang dengan performanya. Tetapi berjalannya waktu, Shareit mulai memberinya iklan di hp dalam aplikasinya terhitung notifikasi yang kerap kali ada secara mendadak.

Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit

Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit
Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit

cara menghilangkan Notifikasi Shareit ini sangat mudah dan dipandang benar-benar mengganggu beberapa pemakainya karena kerap ada kapan pun. Iklan notifikasi seperti ini mengusik ditambah lagi bila anda sedang asyik bermain ponsel seperti bermain games atau sedang menelepon seorang.

Bila anda ingin mematikan notifikasi Shareit di HP Android tanpa hapus aplikasi Shareit, anda cukup lakukan beberapa peralihan di penataannya saja. Berikut ini ialah beberapa langkahnya.

Sistem pertama untuk mematikan atau menonaktifkan iklan notifikasi Shareit ialah anda cukup mengganti beberapa penataan pada aplikasi Shareit. Tanpa iklan itu, karena itu anda tidak terusik kembali.

Berikut cara mematikan iklan notifikasi shareit android:

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Shareit
Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Shareit
  • Membuka aplikasi Shareit di smarthone android anda.
  • Selanjutnya tap pada photo profile Shareit yang ada di sudut kanan bawah.
  • Masuk pada menu Pengaturan.
  • scroll ke bawah pilih Pengaturan Notifikasi dan klik.
  • Nonaktifkan pilihan Terima Notifikasi untuk mematikan notifikasi Shareit.
  • Berhasil dan Selesai.

Saat ini, aplikasi shareit tidak munculkan iklan pada bagian notifikasi. Untuk mengembalikannya, anda perlu aktifkan pilihan itu seperti sebelumnya.

Baca Juga : Aplikasi File Manager Terbaik di Android

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Shareit

Bila anda telah ikuti cara pertama tetapi masih tetap ada iklan notifikasi Shareit yang ada, coba menggunakan sistem yang ke-2 sebagai cara alternative. Dengan menonaktifkan notifikasi di aplikasi Shareit, anda tidak memperoleh iklan notifikasi Shareit yang mengusik.

Berikut cara menghilangkan iklan notifikasi aplikasi Shareit:

  • Ke Pengaturan android anda.
  • Masuk pada menu Aplikasi untuk menyaksikan semua daftar aplikasi.
  • Mencari dan tentukan aplikasi Shareit pada daftar aplikasi yang ada.
  • Tentukan menu Notifikasi / Pernyataan.
  • Matikan feature notifikasi Shareit untuk mengaplikasikannya.
  • Berhasil dan Selesai.

Saat ini telah ditegaskan aplikasi Shareit anda tidak kembali munculkan iklan notifikasi yang mengusik. Bila sistem pertama tidak berhasil, anda masih bisa coba kembali menggunakan sistem yang ke-2 .

cara menghilangkan notifikasi iklan di aplikasi Shareit ini dapat dilaksanakan untuk semuanya type ponsel android. Anda pun tidak membutuhkan akses root untuk mematikan iklan notifikasi Shareit.

Penutup

Bagaimana mudah kan cara menghilangkan iklan notifikasi di aplikasi Shareit. Apabila anda alami permasalahan, silakan memberinya komentar di bawah. Mudah-mudahan panduan ini berguna, selamat mencoba semoga anda berhasil melakukannya.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: