Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci

Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci
Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci
Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci

Cara hapus akun Mi sebetulnya lumayan gampang, tetapi bagaimana cara menghapus akun Mi yang terkunci jika lupa password dan email? Yah, kerap kali pemakai ponsel Xiaomi jika ingin menghapus akun Mi dari handphone, tetapi mereka lupa dengan password atau email mi cloud, hingga alami kesulitan dalam menghapus akun Mi atau dapat disebutkan sebagai akun Xiaomi.

Nah pada dasarnya handphone Xiaomi diperlengkapi fitur Cloud atau di sebut Mi Cloud. Fitur itu akan lakukan backup secara otomatis pada photo atau video yang disimpan di dalam memory internanl hp. Tidak itu saja, Mi Cloud juga dapat menyimpan info kontak, catatan, rekaman, dan mempunyai fitur mencari perangkat android yang kamu miliki.

Fungsi akun Mi Cloud di HP xiaomi benar-benar sangat penting untuk pemakai smartphone Xiaomi. Tetapi kerap kali pemakai ponsel Xiaomi tidak manfaatkan fitur itu, dan sekedar hanya untuk login saja. Nach ketika ingin jual smartphone, karena itu akun Mi yang login harus dihapus supaya data yang disimpan dapat menghilang nah bagaimana cara menghapus akun mi yang terkunci di hp Xiaomi.

Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci

Sedikit cerita jika hp xiaomi pun tidak dapat direset jika masih tetap ada akun Mi yang tersinkronisasi. Meskipun cukup menjengkelkan, tetapi fitur itu benar-benar bermanfaat saat smartphone xiaomi hilang karena di curi. Karena saat smartphone yang hilang direset seseorang tanpa lebih dulu hapus akun Mi, karena itu secara otomatis smartphone tidak dapat dibuka dan harus memasukkan akun MI dengan email dan password.

Kebanyakan seorang maling smartphone umumnya langsung melalukan hard reset supaya smartphone yang curi bisa langsung dipasarkan. Nach jika masih tetap ada akun Mi yang login, karena itu tidak boleh berharap dapat buka handphone yang di hard reset, karena langsung terkunci jadi harus dilakukan cara menghapus akun mi yang terkunci simak jati akan membahas sampai tuntas.

Jika sudah terkunci hp xiaomi dengan MI cloud, karena itu jalan salah satu untuk buka ponsel Xiaomi dengan memasukkan kode akun MI. Pasti hal itu bisa menjadi bencana untuk maling smartphone. Tetapi bagaimana bila kasus itu terjadi pada kita, kamu harus simak selangkapnya cara menghapus akun mi dengan mudah.

Kenapa Ponsel Xiaomi Bisa Terkunci

Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci

Cara menghapus Akun Mi jika lupa password atau kata sandi biasanya kasus ponsel Xiaomi terkunci muncul karena kita melakukan hard reset atau flash ulang, tetapi kita lupa logout akun MI atau menghapus akun Mi lebih dulu. Nach jika kalian lupa sandi akun MI, oleh sebab itu smartphone xiaomi tidak bisa dibuka atau biasa di sebut mi cloud terkunci, jadi anda terlalu kesulitan untuk membuka smartphone xiaomi anda.

Ada banyak cara menghapus akun Mi lupa sandi dan email. Cara yang kerap dipakai dengan lakukan Bypass. Tetapi cara itu cukup beresiko, jadi kami tidak menyarankannya. Lantas bagaimana cara yang aman? Nach untuk dapat mengerti cara menghapus akun Mi yang terkunci karena lupa sandi dan email silakan baca berikut ini.

Cara Menghapus Akun Mi Lupa Password

Jika cuman hanya lupa sandi saja, tetapi tetap ingat alamat email atau nomor smartphone, karena itu dapat coba cara hapus akun Mi lupa Password di bawah ini.

  • Pertama, silakan membuka alamat https://akun.xiaomi.com/ dari smartphone atau pc komputer/laptop.
Cara Menghapus Akun Mi Lupa Password
  • Sesudah terbuka, selanjutnya click tulisan Lupa Sandi / Forgot Password
  • tahap selanjutnya tinggal setel kembali kode dengan cara memasukkan alamat Email atau No hp Smartphone, selanjutnya click selanjutnya. Setel Ulangi kata sandi Akun MI.
Cara Menghapus Akun Mi Lupa Password dengan mudah
  • Seterusnya mekanisme akan mengirim code verivikasi ke email yang kita saran. Silakan click KIRIM / Send. Lantas kita harus memasukkan code captcha, lalu kembali click KIRIM / Send dan mekanisme secara automatis akan mengirim code verivikasi ke email.
  • tahap selanjutnya membuka email, dan kalian akan memperoleh code verivikasi. Silakan tulis code itu.
  • Lalu saran code verivikasi ke halaman awalnya.
  • Kemudian kita tinggal setel kembali password yang baru. Selanjutnya click KIRIM / Send.
  • Sesudah memperoleh sandi yang baru, karena itu kita tinggal login ke akun MI yang awalnya terkunci memakai password baru.
  • Jika smartphone telah sukses terbuka, karena itu seterusnya kita dapat hapus akun Mi dari handphone dengan cara saran pada menu Setel atau Seting, selanjutnya tentukan menu Mi Akun. Nach dalam menu Mi Akun bakal ada menu keluar. Selanjutnya lik opsi Keluar atau Sign Out supaya akun Mi dapat terhapus dari handphone.

Nah itu cara hapus akun Mi lupa passowrd. Silakan ikuti tiap cara di atas supaya bisa buka smartphone yang terkunci dengan memasukkan password yang telah direset.

Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci dan Lupa Email

Jika hanya lupa sandi memang lumayan gampang, asal kalian masih ingat alamat email atau nomor smartphone yang dipakai untuk membuat akun Mi. Tetapi yang menjadi pertanyaan saat ini, bagaimana cara menghapus akun Mi yang terkunci dan kalian lupa alamat email? Walau sebenarnya email atau nomor smartphone benar-benar diperlukan untuk reset passowrd.

Kalian tak perlu cemas jika ingin hapus akun Mi yang lupa email atau nomor smartphone. Karena Xiaomi telah sediakan service Permintaan Membuka Kunci yang menjadi jalan keluar untuk menangani saya Mi terkunci. Adapun triknya silakan baca.

Berikut cara hapus akun mi yang terkunci dan luma email :

  • Adapun cara menghapus akun Mi yang terkunci, silakan berkunjung situs https://i.mi.com/. Selanjutnya di bagian bawah click menu Permintaan Membuka Kunci (Submit unlock application) atau langsung KLIK DI SINI.
Permohonan Buka Kunci Xiaomi
  • Seterusnya kita harus pilih Kirim Permohonan buka kunci
Buka Kunci Akun Mi
  • Kemudian akan ada info jika untuk buka ponsel Xiaomi yang terkunci memerlukan jati diri dan bukti pembelian smartphone. Maka jika kalian tidak dapat menunjukkan smartphone yang terkunci sebagai smartphone punya kalian, karena itu tidak boleh berharap dapat hapus akun MI dengan cara ini. Kemudian, click tombol MULAI
Reset Mi Account Terkunci
  • Untuk menunjukkan jika ponsel Xiaomi yang akan dibuka kuncinya sebagai ponsel punya individu atau punya pribadi, karena itu kalian harus memaskan nomor kunci atau IMEI dan negara pembelian. Untuk ketahui nomor IMEI, kalian dapat menyaksikannya di bagian belakang dusbook hp kamu. Silakan masukan nomor IMEI dan tentukan negara Indonesia. Lantas click Berikutnya.
  • Seterusnya tentukan LEWATI.
  • Selanjutnya kita harus isi form berkenaan pembelian handphone. Kalian harus isi di mana beli handphone, lalu isi nomor Pesanan. Jika beli ponsel Xiaomi di mi.com karena itu proses ini akan lebih gampang. Tetapi jika tidak beli di mi.com, karena itu kalian dapat coba mengunggah photo kotak paket (dusbook) dan mengunggah inovice pembelian. Kemudian click Berikutnya.
Kirim Bukti Pembelian Xiaomi
  • Tahap selanjutnya tinggal memasukkan nomor telephone selanjutnya kalian akan memperoleh code verivikasi yang dikirimkan lewat SMS. Silakan saran code verifikasi SMS ke kolom yang ada, dan click Berikutnya.
veifikasi SMS Akun Mi Lupa Email
  • Sesudah ikuti cara di atas, karena itu permintaan membuka kunci sudah usai. Pihak Xiaomi akan mengevaluasi permohononan dalam tiga hari kerja dan akan mengirim hasilnya lewat SMS ke nomor yang kita nomor smartphone yang kita saran awalnya Ingat hari kerja tersebut antara jam 08.00 – 16.00.
Cara Hapu Akun Mi Lupa Email
  • Jika permintaan pengajuan membuka blokir sukses, karena itu kita akan memperoleh SMS berikut di bawah ini.
Buka Kunci Xiaomi
  • Sesudah memperoleh SMS balasan, karena itu kita tinggal memasukkan kartu SIM, dan menyambungkan handphone ke jaringan dan ponsel Xiaomi yang terkunci dapat kembali dipakai dan digunakan kembali.

Jika alami masalah perangkat hp yang terakit bernomor kunci ini tidak terkunci, karena itu kalian dapat mencoba mengoneksikan smartphone yang terkunci ke internet atau kartu SIM yang ada paket datanya. Untuk ketahui nomor kunci dapat dengan cara mengetok 10x pada piranti yang terkunci sampai nanti ada code kunci di bagian bawah.

Sesudah sukses buka ponsel Xiaomi yang terkunci, karena itu seterusnya kita tinggal hapus akun MI dengan cara di atas. Cara yang kami berikan dapat menjadi jalan keluar untuk yang kebingungan cara buka ponsel Xiaomi yang terkunci, karena triknya sama juga.

Cara Hapus Akun Mi Permanen

Cara Menghapus Akun Mi Cloud Permanen

Cara hapus akun MI cloud permanen, kita bukan hanya dapat hapus akun Mi dari handphone saja, tetapi bisa juga hapus secara tetap. Tetapi jika dihapus secara tetap, karena itu semua data yang ada di dalam Mi Cloud akan turut terhapus, seperti photo, contact, catatan, dan lain-lain. Jika tidak jadi masalah dengan hal tersebut, karena itu silakan baca cara hapus akun Mi Tetap di bawah ini.

Berikut cara hapus akun mi secara permanen

  • Silakan buka browser, selanjutnya membuka alamat berikut https://akun.Xiaomi.com/pass/del/
  • Selanjutnya login ke akun MI yang akan dihapus dengan memasukkan email dan password. Selanjutnya click Masuk atau Login.
  • Kemudian akan ada pop up mengenai resiko hapus akun Mi yang menjelaskan jika semu data yang tersambung ke akun Mi akan dihapus secara tetap dan tidak dapat dipulihkan kembali. Jika percaya dengan hal tersebut, karena itu click tulisan “Iya, saya ingin hapus secara tetap Akun Mi saya dan semua datanya.” sampai ada pertanda cawang, selanjutnya click “Hapus Akun Mi”


Kita tidak dapat hapus akun Mi pada handphone yang terkunci, jadi saat sebelum hapus akun Mi secara tetap, kalian harus lebih dulu membuka dengan cara yang kami berikan di atas. Tetapi jika status smartphone tidak terkunci, karena itu kalian langsung bisa hapus akun Mi secara tetap.

Penutup

Semua permasalahan pada smartphone Xiaomi dapat terselesaikan dengan ikuti tiap panduan yang dikatakan Tarunajati News cara menghapus akun mi Tetapi demikian info tentang cara menhapus akun Mi yang terkunci mudah-mudahan info hapus mi cloud dengan pc atau tanpa pc yang kami berikan berguna untuk semua pemakai handphone Xiaomi di Indonesia, jika kamu berhasil hapus akun mi cloud kamu tulis pada kolom komentar ya kawan.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: