Beranda Tips Dan Trik Cara Mengecek Theme Dan Plugin Nulled Di WordPress (100% Berhasil)

Cara Mengecek Theme Dan Plugin Nulled Di WordPress (100% Berhasil)

171
0
Cara Mengecek Theme Dan Plugin Nulled Di WordPress (100% Berhasil)
Cara Mengecek Theme Dan Plugin Nulled Di WordPress (100% Berhasil)

Pertemuan kali ini kami mengulas seputar cara mengecek theme dan plugin nulled di Platform WordPress. WordPress di indonesia serta banyak para blogger memakai platform wordpress buat web individu, berita sampai web penjualan.

Dari sekian pengalaman aku serta pengalaman orang lain, mayoritas orang yang mendownload theme serta plugin premium free yang tersebar di internet nyatanya memiliki Malware, Kode Jahat, Sampai Teknik Black Hat SEO.

Akibat Kurang baik nya pula dapat sangat parah dari terserang malware, mengganggu SEO web, keamanan Web, spam serta pula Backlink dari pelaku  yang telah memodifikasi Theme Serta Plugin tersebut.

Cara Mengecek Theme dan Plugin Nulled Di WordPress?

Buat pengecekan sangatlah gampang. Saat sebelum kalian mendownload Theme Serta Plugin Buat web kalian hendaknya kalian melaksanakan scan virus dengan web Virus Total. Web tersebut bisa mengecek file serta url yang terinfeksi malware ataupun virus.

Dikala kalian mengunakan web Virus Total, kalian hendak menciptakan 3 fitur Upload File serta URL sampai Search. Disini kalian leluasa memakai fitur yang mana. Jika aku umumnya memakai fitur upload file serta url.

Apabila Volume 0, hingga web ataupun file yang kalian scan nyaman dari virus. Tetapi apabila memperoleh nilai volume 1- 70 hingga file tersebut memiliki kode jahat dan virus malware

Memakai Plugin Exploit Scanner

Cara kedua kamu dapat memakai Plugin yang bernama Exploit Scanner. Plugin ini dapat kamu install di web wordpress kalian buat mendownload nya kamu dapat ke https://wordpress.org/plugins/exploit-scanner/.

Cara Mengecek Theme Dan Plugin Nulled Di WordPres
Sumber : https://www.wpstuffs.com/wp-content/uploads/2013/03/TAC.jpg

Di dikala kalian memakai plugin Exploit Scanner, nantinya plugin ini hendak otomatis bekerja sendiri serta mulai melaksanakan scanning secara berkala. Nantinya Exploit Scanner hendak menunjukkan Beberapa Kode kode yang beresiko untuk Web kalian.

Mengecek Theme Nulled Dengan Plugin Theme authenticity

Cara Mengecek Theme Dan Plugin Nulled Di WordPress
Sumber https://www.wpstuffs.com/detect-malicious-code-wordpress-themes-plugins

Buat Mengecek Theme yang Nulled, kamu dapat memakai Plugin TAC. Plugin ini sanggup mengecek backlink yang di sisipkan oleh orang yang telah memodifikasi theme yang kalian unduh serta kalian miliki secara free.

Melaksanakan Scanning Dengan Plugin Wordfence Ataupun iThemes

Buat memperoleh Plugin Wordfence ataupun iThemes kamu dapat memperoleh nya secara free di wordpress ataupun pula dapat membeli Plugin Premium“ GPL” Dari Aku yang pastinya Tidak Nulled dan bersih dari malware serta skrip tidak di modifikasi.

Baca Juga : Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 terbaru Tanpa Product Key

Mengecek Langsung Serta Memecahkan File Skrip Theme Serta Plugin

Sesi terakir apabila telah mempraktikkan panduan yang aku sebutkan, hendaknya kalian mengecek skrip yang terdapat di dalam theme serta plugin yang telah kalian unduh tadi. Umumnya orang yang membagikan Theme Serta Plugin Premium secara free, mereka hendak menyisipkan code beresiko semacam backlink buat web web pribadinya dan virus malware. Serta yang sangat buruknya lagi pelakon yang memodifikasi skrip tersebut sehingga sanggup masuk ke dalam web kalian serta melaksanakan aksi hacking ataupun defacing.

Nah mulai saat ini sayangilah web kalian dengan tidak mendownload plugin serta theme premium free yang terdapat di google. Jika aku individu lebih baik membeli theme serta plugin formal dari Themeforest serta terjamin keasliaannya.

Sekian tentang mangulas theme dan plugin nulled wordpress, mudah- mudahan berguna.