Cara Mendapatkan Page Rank di Google

cara mendapatkan Page Rank di Google
cara mendapatkan Page Rank di Google

Bagaimana Cara Mendapatkan Page Rank di Google – Memiliki website yang memiliki konten yang baik belum pasti jamin akan memperoleh page rank atau ranking pada mesin pencari atau mesin perayap, atau benar-benar sia-sia bila website Anda mendapatkan trafic ke 1000 misalkan, siapakah yang ingin susah-payah cari halaman yang banyak sekali cuman untuk cari info yang banyak di terbitkan orang?

Tiap mesin pencari mempunyai cara dan algoritme masing-masing misal di google, yahoo, bing dll mempunyai algoritma yang berbeda untuk tentukan ranking dari sebuah website. Tapi beberapa point di bawah ini telah umum digunakan untuk menghitung oleh mayoritas mekanisme mesin pencari, dan yakinkan jika website Anda menggunakannya.

Cara Mendapatkan Page Rank di Google Supaya Bisa Page One

cara mendapatkan Page Rank di Google
cara mendapatkan Page Rank di Google

1. Kata kunci pada domain name

bila Anda mempunyai website atau website yang berisi permasalahan penelusuran bisnis, akan menolong jika Anda memakai domain www.bisnis.com.

2. Kata kunci pada nama file

misalkan Anda mempunyai halaman situs yang berisi info cari uang online, alangkah baiknya kalau diletakkan bernama money.html, ini akan memengaruhi status dalam mesin pencari.

3. Keyword pada page title

tag <title> pada halaman HTML amat penting dan wajib dioptimalkan. Usahakan supaya title yang digunakan mengandung keyword yang relevan bersama mengisi halaman web Anda.

4. Keyword pada headline

bagi Anda yang udah menguasai HTML tentu mengenal tag <H1>,<H2>, dst. Tag headline amat baik dipakai untuk judul sebuah paragraf, kalau : <H1>Get Paid to Surf</H1>. Headline selanjutnya amat diperhitungkan oleh Search Engine.

5. Gunakan keyword yang relevan pada meta tag

janganlah manfaatkan keyword yang serupa sekali tidak tersedia hubungannya bersama mengisi halaman web Anda. Hal ini dapat dideteksi oleh search engine dan bakal diakui spamming. Jika Anda laksanakan itu besar kemungkinanya web Anda bakal di taruh pada posisi akhir pada search engine.

6. Keyword pada page content

keyword wajib terkandung pada mengisi halaman web. Gunakan termasuk frase atau kata-kata lain yang terkait bersama keyword utama.

7. Meta tags

Meta tags adalah tag-tag HTML tertentu yang digunakan untuk melukiskan keseluruhan berasal dari mengisi web Anda. Misalnya “Meta Description”.

8. Link Popularity

Link Popularity adalah kuantitas halaman web lain yang memasang link ke web Anda. Beberapa search engine amat menyimak hal ini. Semakin besar link popularity suatu web atau blog, rangkingnya pu bakal makin lama tinggi.

Penutup

Jika web site Anda udah dioptimalkan cocok bersama 8 poin tersebut, dijamin bakal mendapat rangking yang tinggi pada search engine, bagaimana mudah kan anda bisa dengan mudah cara mendapatkan page rank di google jika cara yang anda lakukan sudah benar, mudah mudahan artikel ini dpaat bermanfaat selamat mencoba .

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: