Backlink Meningkatkan PageRank

Backlink meningkatkan PageRank
Backlink meningkatkan PageRank

Bagaimana Cara Backlink Meningkatkan PageRank – Jika kita googling di internet dengan keyword “Page rank” karena itu kita akan menemui banyak kata kunci artikel berkaitan langkah tingkatkan pagerank dan apa itu pagerank. Disitu disebut jika ingin mempunyai pagerank tinggi karena itu kita harus mempunyai backlink dengan web atau website yang lain memiliki topik yang sama dengan web kita.

Apa backlink tingkatkan pagerank? Jawaban saya ialah “Ya”. Tetapi, bila ditanyakan apa backlink sebagai hal yang khusus untuk tingkatkan pagerank web kita? Rupanya tidak 100% page rank bisa tingkatkan lewat backlink. Memang Google menyaksikan factor berapa penting web kita di web seseorang, tetapi backlink saja kurang cukup untuk tingkatkan page rank.

Backlink Meningkatkan PageRank

Backlink meningkatkan PageRank
Backlink meningkatkan PageRank

Saya berusaha untuk menepiskan asumsi jika untuk tingkatkan pagerank, kita wajib melakukan backlink sekitar mungkin. Saya menulis website ini baru beberapa waktu saja, tetapi awalnya saya telah mempunyai beberapa web dengan Adsense. Disalah satu web saya yang berbahasa Inggris, saya berusaha untuk menunjukkan jika tidak mutlak mengginakan backlink untuk tingkatkan pagerank. Di web saya itu, yang saya kerjakan diantaranya.

Cara Meningkatkan Website Supaya Bisa Halaman Utama

1. Mengupdate/ menambahkan artikel tiap 3 hari sekali.

2. Memberikan content unduh gratis.

3. Memberikan content video clip

4. Memberikan content Newspaper

5. Mendaftar situs saya di Yahoo!, Google, dan dmoz.org.

6. Saran feed reader dari web lain.

Aktivitas up-date ini saya kerjakan dengan teratur, dan terkadang saya membuka-buka website saya untuk tingkatkan pageview (bukan buka-buka adsense). Saya lalu menanti sepanjang 3 bulan, dan pada akhirnya saya dapat mendapatkan pagerank 3, menarik kan?

Mengapa Harus Menanti 3 Bulan Sesudah Saya Lakukan Semuanya

Jawabannya tidak lain karena web yang umurnya kurang dari 3 bulan belum diakui untuk bertanding memperoleh pagerank, dan ada saatnya sebuah website dapat masuk ke Sandbox. Saat di Sandbox tidak boleh berharap mesin perayap atau mesin pencari akan mendapati web kita, seandainya ketemupun paling-paling cuman halaman depanya saja.

Page rank 3 itu dapat saya raih karena beberapa langkah di atas, jadi dapat disebut saya sudah menunjukkan jika backlink bukan salah satu langkah untuk tingkatkan pagerank. Berikut untuk Anda bila ingin mendapat pagerank tinggi.

1. Belilah domain dan selekasnya onlinekan hostingnya, meskipun Anda belum memiliki artikel untuk di muat.

2. Up-datelah artikel dengan teratur dengan artikel yang trend sesuai topik web Anda.

3. Saranlah content seperti Video, Newspaper, Feedreader, dan sebagainya

4. Submit ke Google, Yahoo!, dmoz.org

5. Bersabarlah, karena Google baru mempertimbangkan web kita sesudah umurnya lebih dari 3 bulan.

6. Jika Anda seorang Internet marketing, saat lagi menanti pagerank, tetaplah membuat web secara seperti yang saya sebut di atas.

7. Paling akhir, tetaplah berkreasi dan tidak boleh patah semangat, MAJU TERUS!

Penutup

Bagaimana menurut Anda? Apa website Anda pun ingin mempunyai page rank tinggi? Tips Backlink Meningkatkan PageRank dengan mudah bisa anda lakukan sendiri, dengan cara menambah backlink di situs website anda semoga artikel ini dapat bermanfaat selamat mencoba.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: