Beranda Tutorial Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara Waktu

Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara Waktu [100% Berhasil]

11
0

Menonaktifkan Akun Ig – Rekan-rekan sedang mencari tutorial seperti dipembahasan judul? cara menonaktifkan akun ig semantara atau permanen silakan langsung bisa ke ulasan pokoknya jika kalian malas membaca keterangan awalnya artikel ini.

Cara menghapus akun instagram secara permanen atau sementara waktu sangat gampang, di sini saya akan menguraikan jadi dua yaitu untuk sementara waktu saja dan secara permanen.

Jadi untuk kamu yang ingin hapus akun instagram sebaiknya dipikir nantinya, karena sesudah hapus akun instagram secara permanen, kelak langsung kehapus lah semua data kamu dalam waktu cepat, tidak seperti facebook yang perlu menanti beberapa waktu untuk hapus akunnya secara permanen.

cara menonaktofkan akun ig
menonaktifkan akun instagram IG

Dan saya juga membuat mengenai hapus account facebook yang di mana kamu bisa juga kembali datangi pembahasan yang ini bila ingin punya niat untuk menghapus akun fb kamu : menghapus akun facebook sementara atau permanen.

Cara Hapus Akun IG Instagram Untuk Sementara dan Permanen


Satu kali lagi saya peringatkan, silakan rekan-rekan berpikir lebih dulu bermaksud yang pasti, untuk apa ingin hapus akun IG instagram kalian, kalau sudah mempunyai argumen yang pasti silakan dilanjut kembali.

Di sini saya akan menerangkannya dengan 2 (dua) metode, yang pertama sementara waktu dan yang ke-2 secara permanen.

Cara Menonaktifkan Akun Ig Untuk Sementara Waktu

Untuk hapus akun IG instagram sementara waktu tidak dapat melalui aplikasi instagram, silakan dapat login lewat computer (pc / laptop) lalu aksesnya melalui browser.

Bila tidak mempunyai komputer, rekan-rekan dapat login akun melalui browser google chrome yang berada di ponsel.

  • Silakan login akun melalui browser di instagram.com
  • Kemudian ke profile kalian.
  • Lalu tentukan Ubah Profile.
menonaktifkan akun ig
menonaktifkan akun ig
  • Selanjutnya tentukan Nonaktifkan sementara akun saya (Temporarily disable my account).
cara menonaktifkan akun instagram
cara menonaktifkan akun ig sementara
  • Silakan saksikan gambar di bawah ini:
  • Pada Nomor Satu: Argumen kenapa ingin hapus account.
  • Pada Nomor Dua: Masukan password akun ig kalian yang saat ini kembali digunakan.
  • Kemudian click tombol Akun Tidak diaktifkan Sementara.
  • Nanti akan ada pemberitahuan, tentukan Ya.
  • Saat ini akun kalian telah terhapus dech.
cara menonaktifkan akun ig sementara waktu
cara menonaktifkan akun ig sementara

Bagaimana Cara Untuk Aktifkan Akun IG Instagram yang Dinonaktifkan Sementara?

“Lalu, berapakah lama account instagram tidak diaktifkan sementara dan bagaimanakah cara kembalikan akun instagram yang dinonaktifkan sementara?”

Bila kalian ingin aktifkan akunnya, sangatlah mudah yaitu kamu cukup login akun kembali dengan username dan sandi yang serupa dan secara otomatis nanti akan balik lagi dech akun kamu.

Misalnya tetap tidak dapat login akun, dinanti optimal 1 bulan sejak akun dinonaktifkan, sesudah 1 bulan baru dech akun dapat login kembali.

Baca juga :

Cara Hapus Akun Ig Instagram Secara Permanen

Langkah ini pastikanlah kamu harus berpikiran berkali-kali, karena sesudah lakukan tombol delete my account, akun kesayanganmu tidak pernah balik lagi meskipun telah lakukan login dengan username atau sandi yang serupa.

Karena sesudah mengeklik tombol itu langsung hilang dalam perhitungan beberapa menit, tanpa beberapa hari, jadi yaa kamu pikir matang-matang untuk lakukan langkah yang ini.

Tidak dapat hapus akun ig melalui program, cuman dapat melalui browser saja. Silakan login melalui computer, bila tidak punyai dapat melalui ponsel tapi loginnya melalui browser google chrome ya!.

  • Lakukan login akun ig melalui browser.
  • Sesudah login, silakan click link ini.
  • Selanjutnya tentukan alasan kenapa ingin hapus akun.
  • Masukan sandi akun ig-nya.
  • Setelah itu klik tombol Permanently delete my account.
  • Nanti akan ada pemberitahuan sukses.
  • Bila ingin login kembali, maka ada tulisan warna merah yang memiliki arti account tidak dapat kembali dipakai.
cara menonaktifkan akun ig
menonaktifkan akun ig sementara dan secara permanen

Apa Masih Dapat Mengembalikkan yang Terhapus Secara Permanen?

Bila kalian ingin mengembalikkan akun instagram yang terhapus secara permanen, baik yang disengaja atau tidak disengaja, dengan alasan apa saja tidak bisa kembali dibalikkan.

Ingin tidak ingin, buat account ulang kembali. Berbeda bila account kalian di report dan semacamnya, bisa adu banding.

Saya ingin sharing sedikit, saat artikel ini dibikin, sesungguhnya account saya kehapus secara permanen walau sebenarnya saya tidak menyengaja mengeklik tombol permanently delete my account, dan anehnya lagi mengapa saya justru masukkan sandi ig yang betul wkwkwk.

Haduh sesungguhnya sich bersedih, niat ingin menolong kalian membuat caranya, tapi akun saya justru betulan kehapus, walau sebenarnya tidak menyengaja kepencet tombol hapus permanen wkwk.

Jadi silakan dipikir baik jika ingin hapus akun instagram secara permanen, apabila cuman menonaktifkan beberapa waktu sich tidak jadi masalah, karena bisa kembali lagi akunnya.

Akhir Kata

Kemungkinan hanya itu yang dapat saya sharing ke kalian cara hapus akun instagram secara permanen atau menonaktifkan akun ig untuk sementara waktu saja, dapat di akses melalui ponsel dan computer (pc / netbook)

Bila rekan-rekan ada masukan atau kritikan yang lain, langsung bisa capcus pada kotak kometar di bawah dan kelak akan saya jawab secepat-cepatnya.

Selamat buat cobanya, good luck! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here