Cara Mengganti Nada Dering Xiaomi

Cara Mengganti Nada Dering Xiaomi
Cara Mengganti Nada Dering Xiaomi

Cara Mengganti nada Dering telepon android sebagai barang hp yang dapat di atur sebegitu rupa oleh pemakainnya. cara mengganti nada dering xiaomi Dimulai dari penampilan handphone itu s/d penampilan pemakai interface didalamnya.

Bagaimana cara membuat handphone agar makin nyaman untuk dipakai karena itu jelas sudah lakukan penyesuaian memang di haruskan supaya smartphone semakin nyaman. Satu diantaranya dengan cara mengganti nada dering xiaomi, di mana kamu dapat mengganti nada dering dengan pemberitahuan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Untuk mengganti nada dering telepon HP Xiaomi, smartphone Xiaomi sendiri termasuk sangat mudah untuk pengoperasianya di mana kamu dapat melakukan di menu Setelan. Tetapi untuk pengguna HP Xiaomi yang pemula pasti kemungkinan masih lumayan kebingungan untuk mengganti nada dering telepon dengan argumen belum mengerti lokasi penggantian nada dering.

Cara Mengganti Nada Dering Xiaomi

Dengan mengganti nada dering sistem xiaomi atau nada pemberitahuan maka membuat suara dari handphone saat panggilan dan pemberitahuan masuk jadi lebih menarik kembali. Berikut kami tarunajati berikan info menarik menggenai cara mengganti nada dering HP Xiaomi termudah.

Cara Mengganti Nada Dering Xiaomi
Cara Mengganti Nada Dering Xiaomi

pastikan dahulu jika kamu telah mempunyai account mi seandainya akan mengganti nada dering karena untuk mengambil suara dering dan pemberitahuan di program Topik memerlukan account mi. Sangking keutamaan account mi pada ponsel xiaomi oleh karena itu kamu harus sekali untuk mempunyai account Xiaomi.

Selainnya di aplikasi tema kamu bisa juga membuat atau cari nada sendiri untuk di saran ke nada dering HP Xiaomi . Maka pemakai bebas menggambil nada dering dari mana saja selainnya di setelan hp Xiaomi yang sebetulnya banyak yang memikat dan Gratis lo.

Cara Mengganti Nada Dering Telepon

berikut cara mengganti nada dering telepon di hp xiaomi :

  • 1. Masuk pada menu Tema.
Cara Mengganti Nada Dering telepon Xiaomi
Cara Mengganti Nada Dering telepon
  • 2. klik icon orang pada bagian pojok bawah kanan
  • 3. kamu pilih menu Nada Dering untuk mengganti nada dering
  • 4. Pada menu nada dering telepon nanti kamu diberikan beberapa opsi nada dering
  • 5. Apabila sudah menemukan nada dering yang mana terbaik tinggal tentukan dan terapkan
  • 6. Untuk mengganti Pemberitahuan sama di mana dalam menu awalnya kamu perlu masuk ke opsi pemberitahuan
  • 7. Janganlah lupa sesudah di terapkan langsung di coba dengan perangkat telepon lain
  • 8. Selesai

cara mengganti nada dering xiaomi Sangat gampang sekali bukan mengganti nada dering pada handphone Xiaomi, di mana cara di atas dapat kamu lakukan secara mudah. Selainnya memakai suara dering di topik toko kamu bisa juga mengambil di beberapa situs atau aplikasi.

Salah satunya referensi aplikasi di playstore yang tawarkan banyak nada dering dan pemberitahuan dengan gratis dengan kualitas bagus ialah aplikasi ZEDGE.

Di mana dalam aplikasi Zedge kamu pengguna smarphone android dapat memperoleh beberapa ribu musik gratis dengan kualita terbaik. Selainnya pada aplikasi ini kamu dapat memperoleh beragam wallpaper bagus yang akan memperkeren penampilan handphone Xiaomi kamu.

ZEDGE™ Wallpapers & Ringtones
ZEDGE™ Wallpapers & Ringtones
Developer: Zedge
Price: Free+

Xiaomi tawarkan banyak penyesuaian memikat buat pemakainnya satu diantaranya ialah mengganti pemberitahuan pada piranti itu. Di mana ada beberapa penyesuaian bagus yang di pasarkan MIUI yang akan membuat kamu sebagai pemakai HP Xiaomi ditanggung akan kerasan memakai handphonennya.

Penutup

Nah itu ia cara mengganti nada dering xiaomi dengan mudah yang kemungkinan akan bermanfaat untuk pengguna smartphone yang baru memakai HP Xiaomi. Di mana cara di atas dipakai memakai ponsel xiaomi dengan MIUI 12, meski begitu semua ponsel xiaomi dapat memakai cara di atas, selamat mencoba semoga berhasil.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: