Cara Mengaktifkan Layar Penuh di Xiaomi

Cara Mengaktifkan Layar Penuh Di Xiaomi
Cara Mengaktifkan Layar Penuh Di Xiaomi
Cara Mengaktifkan Layar Penuh di HP Xiaomi

Bagi anda pengguna HP Xiaomi ingin aktifkan layar penuh di hp android anda akan kesulitan jika belum tahu caranya, Cara mengaktifkan layar penuh di xiaomi akan sangat mudah di lakukan karena hp xiaomi memiliki kelebihan fitur yang banyak di dalamny, sehingga pengguna hp xiaomi akan merasa betah jika menggunakan hp android barunya, karena bisa di gonta ganti fiturnya seperti hp iphone yang keren, fitur spesial yang kemungkinan tidak dipunyai handphone lain. Sejumlah fitur berikut yang membuat HP Xiaomi memang berasa lebih dibanding dengan Android merk yang lain.

Berbagai macam fitur menarik dan bagus yang direalisasikan dalam MIUI 12 terbaru ini dapat anda terapkan berbagai model untuk membuat handphone andrid kamu jadi lebih menarik.dan pastinya fitur menarik di hp xiaomi itu akan memudahkan pengguna hp android saat lakukan beberapa aktivitas.

Salah satunya fitur terbaru menarik hp xiaomi dengan sistem terbaru MIUI 12 terkini yaitu fitur layar penuh di hp. Dengan feature ini akan membuat penampilan handphone kamu jadi lebih menarik karena bisa sembunyikan tombol seperti home dan back di bagian bawah atau di sebut hide navigation bar.

Cara Mengaktifkan Layar Penuh di HP Xiaomi

Selainnya akan hilangkan tombol sisi bawah kamu akan memakai gerakan yang lain di mana untuk mengembalikan pada menu awalnya sebelumnya tidak menggunakan tombol back alias memakai gesture geser. Sebetulnya feature ini telah ada semenjak MIUI lama tetapi makin di sempurnakan di MIUI 12 terbaru.

Berikut cara mengaktifkan layar penuh di Hp Xiaomi :

Dengan menghilangkan tombol navigasi bar pada bagian bawah akan sekalian memberinya penampilan model terbaru handphone kamu seperti Apple iPhone. Dengan multitasking hilangkan tombol back, home dan recent apps, berikut Panduan secara lengkap.

  • 1. Masuk Pada menu setelan atau pengaturan Xiaomi.
ganti layar penuh hp TAs QcHh9GCF
  • 2. lanjut kamu Scroll kebawah carilah menu Setelan Tambahan.
  • 3. Kamu tentukan untuk memilih Tampilan Layar Penuh.
pilih setelan tambahan jiVmLpwxO Y
  • 4. kamu pindah Navigasi ke Menu Gerakan Layar Penuh.
berhasil membuat layar penuh hp xiaomi e U16sKI3eXA
  • 5. Apabila anda sudah berhasil mengikuti cara tadi maka tampilan HP Xiaomi kamu akan berbeda dengan tidak ada tombol dalam layar
selamat hp kamu sudah menjadi layar penuh RiQv770QF8De

Bagaimana menggunakan fitur hilangkan navigasi bar semacam ini akan membuat handphone xiaomi kamu kelihatan berbeda dan keren dengan pemakai yang lain. Bahkan juga akan mempresulit mereka yang tidak terlatih memakai mekanisme android yang hilangkan tombol Navigasi barnya.

Pada menu Layar Penuh kamu akan menjumapi beragam menu lain seperti mengalihkan tombol navigasi di mana tombol back dapat berpindah ke kiri. Feature ini akan memudahkan kamu yang semakin nyaman memakai tombol back di samping kanan.

Feature mengubahakan tombol navigasi ke sisi kanan sangat pas untuk pemakai yang umumnya memakai handphone dengan 1 tangan saja. Feature ini juga berguna buat kamu penggguna yang berasa ponsel Xiaomi kamu mempunyai faktor rasio layar yang terlampau lebar tetapi telah nyaman dengan faktor itu.

Penutup

Gampang bukan panduan tarunajati ini kali menggenai cara menhilangkan tombol back di bagian layar hp Xiaomi di mana cara ini dapat dilaksanakan di semua HP Xiaomi baik usang atau baru sekalinya. Cara mengaktifkan layar penuh di Xiaomi sangatlah mudah, semoga anda bisa melakukan sendiri ya, jangan lupa follow tarunajati news supaya kamu tidak terlewat beragam info menarik sehari-harinya menggenai HP Xiaomi di tarunajati news

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: