Cara Menambah Followers Tik Tok

Cara Menambah Followers Tik Tok dengan mudah
Cara Menambah Followers Tik Tok dengan mudah
cara mudah mendapat followers tiktok

Cara Menambah Followers Tik TokSiapa ngomong sich menambah followers Tik Tok gratis itu susah, Sangat banyak sich yang ngomong jika trik menambah followers Tik Tok gratis yang dibagikan beberapa blog di Indonesia itu tidak demikian efisien.

Bagimana menambah followers tiktok, nah Itu mengapa kita lakukan penelitian dalam mengenai akun-akun Tiktok yang sudah populer di dunia, entahlah itu selebritis atau aktris Tiktok asli. Trik ini terbagi dalam cara manual dan otomatis untuk memperoleh hasil yang optimal.

Maka kita akan ulas cara manual terlebih dahulu supaya algoritma Tik Tok mengenal Kamu dahulu. Kemudian, baru sikat dengan cara cepat atau otomatis! Cara ini bisa dibuktikan dapat menambah followers Tik tok gratis dalam sekejap.

Cara Menambah Followers Tik Tok

Follow dan Unfollow

follow dan unfollow tik tok

follow dan unfollow tiktok kemungkinan cara ini yang terbanyak digunakan pemakai tiktok sekarang ini. Masalahnya, cara ini mudah sekali.

Kamu cuman follow seseorang, terus nantikan dech tanggapan mereka. Waktu Kamu follow, tentu bakal ada pemberitahuan di Ponsel mereka. Jika mereka kepo dan rupanya senang dengan content Kamu, kemungkinan Kamu akan di-follow back (foll-back) Tetapi, jika memang tidak ada tanggapan pada mereka, ya sudah tinggal unfollow saja.

Janganlah lupa, kerjakan hubungan dahulu seperti kasih likes atau comment di video mereka. Jika mereka sudah notice, tinggal buat mereka jatuh hati pada penglihatan pertama.

Trik Cara Menambah Followers Tik Tok

Cukup buat content yang memikat itulah salah satu trik menambah followers tik tok, dasarnya content yang tidak buat bosen dech ya. Kamu dapat contoh beberapa konten yang berada di profile-profile terkenal seperti reemar martin, charlie_d’amelio dan lain-lain.

Tidak boleh turuti hasrat bocil-bocil yang terlalu vulg*r ya.

Cara Optimisasi Profil Tik Tok

cara optimasi profile tik tok

Tahu tidak sich jika profile Kamu punyai dampak yang besar buat mempertingkat reputasi Kamu, nah makanya kamu perlu cara untuk optimasi profil tik tok kamu supaya mudah naik daun hehehe.

Jarang-jarang sekali yang perhatian sama faktor satu ini. Tetapi kenyataannya, Jika followers Kamu kepo sama content Kamu, otomatis mereka akan berkunjung akun Kamu.

Terus, apa yang bakal mereka saksikan pertama, Pasti profil Tiktok Kamu kan?

Walau Kamu tidak tahu berapa banyak orang yang akan melihat profil Kamu, tetapi minimal sebagian dari mereka tentu ada yang berasa tertarik sama saksikan profil Tik Tok kamu.

Nach, karena profile punyai faktor penting, sehingga kita saranin buat optimisasi profile kamu.

Foto Profile Tik Tok

foto profil tiktok juga bergantung arah Kamu sich, Jika ingin meningkatkan akun usaha, photo yang perlu Kamu pasang ialah simbol yang memikat.

Janganlah lupa, jika dapat masukkan nama usaha Kamu di simbol itu. Tetapi bila tidak ada, simbol ada sudah cukup buat buat mereka ingat Kamu kok.

Ke-2 , gunakan photo Kamu sendiri jika memang arah Kamu untuk meningkatkan akun personal agar bisa saja aktris Tik Tok.

Untuk persyaratan photo ke-2  ini cukup sederhana juga. Upayakan photo yang profesional, tidak terlihat alay, angle harus juga cocok.

Nama Profile Tik Tok

Tetap sama seperti barusan, nama profil tik tok ini bergantung sama arah awalnya Kamu, entahlah itu meningkatkan akun usaha atau akun personal.

Yang jelas: Pakai nama asli ya, Pakai nama merek yang sesuai ejaan yang terkenal sekarang ini bila sasaran Kamu ialah Gen Z dan Milenial, Tetapi Kamu bisa juga gunakan beberapa model resmi jika memang sasaran Kamu artis-artis kelas atas.

Terus, yakinkan nama Kamu itu terang ya. Pakai nama stkamur internasional bila memang ingin bisa followers dari dunia internasional.

Jika terlampau besar capaian itu, Kamu dapat mencoba stkamur nasional atau regional.

Username di Profile Tik Tok

Tahu tidak perannya username di Tiktok, Sama seperti Instagram, peranan username di Tiktok sebagai keyword penelusuran.

Maka username lah yang pertama kalinya dideteksi oleh algoritme Tik Tok ketika berada pemakai yang cari di halaman Explore atau Search.

Pertanyaannya, apa yang terjadi jika username Kamu seperti begini @asjdbdsdf ?

Maknanya, buat username yang mudah dikenang, terang dan tidak alay ya.

Bio Profil Tik Tok

Periode iya pemakai tik tok yang sudah mencari Kamu itu tidak ingin tahu sekali sama Kamu?

Agar benar-benar terobati rasa ingin tahu mereka, Kamu dapat mengoptimalkan bio profil untuk tampilkan informasi yang cukup terang. Maka mereka tahu siapa Kamu dan apa yang Kamu kerjakan.

Pokoknya, buat bio seperlunya, tidak perlu terlampau panjang. Ingat ya! Walau profil Kamu bikin tidak panjang, tetapi beritanya tetap harus terang dan se-spesifik kemungkinan.

Ikut-ikutan Challenge Trending (Viral)

Ikut-ikutan Challenge Trending (Viral)

Yups! Benar sekali, Ikut-ikutan challenge yang sedang trending dapat Kamu coba bikin tambah followers tik tok gratis.

Apa lagi saat ini sangat banyak challenge hebat dan baru yang dapat Kamu coba. Malu? Kebingungan ingin ikut-ikutan yang mana?

Tenang saja! Kamu dapat kok mencari rujukan mana saja challenge yang sedang trending dan yang Kamu sukai. Ada challenge yang dapat kamu kerjakan sendiri dan ada pula yang sudah dilakukan lebih dari satu orang.

Semakin banyak yang gabung, maka untuk menambah followers Tik Tok semakin asyik dan tidak jarang-jarang jadi trending. Kamu dapat mencoba buat video bersama keluarga atau rekan-rekan Kamu.

Pasti ada beberapa sekali saingan Kamu yang ikut-ikut challenge trending ini. Kamu tidak perlu cemas. Asal Kamu hadirkan segi unik Kamu dibanding pesaing. Tidak boleh takut untuk tampil anti-mainstream dech dasarnya!

Janganlah lupa pasang hastag yang sedang tranding, agar content Kamu dapat dicapai banyak pengguna tiktok untuk menambah followers Tik Tok di Android.

Lakukan Kolaborasi Tik Tok

cara Lakukan Kolaborasi Tik Tok

Tidak PD buat content sendirian, tetapi ingin menambah followers Tik Tok di Iphone ? Coba kerjasama sama pemakai tiktok yang lain. Tetapi jangan cuman tentukan saja yaa.

Mencari pemakai tiktok yang followers nya sama dengan seperti Kamu. Umumnya pemakai tiktok yang followernya uda banyak melewati Kamu akan sulit buat dibawa collab. Mencari rujukan video yang memikat dan pas dibikin collab. Jika sudah, unggah dech video yang Kamu buat barusan. Unggah di prime time, agar semakin banyak yang saksikan video Kamu.

*Prime time ialah saat-saat di mana beberapa pemakai Tiktok aktif. Di Indonesia, prime time ini umumnya berada di jam istirahat (jam 1 siang), habis maghrib (6.30 sore), dan malam (start pukul 9 malam).

Posting di Social Media Network

Posting di Social Media Network

Tahu tidak sich jika Kamu dapat manfaatkan media sosial selainnya Tiktok buat menjala trafik tetapi juga bisa menambah followers Tik Tok dengan mudah?

*Traffic ialah pengunjung atau pemakai yang bakal berkeliaran di semua sosial media sebagai sasaran Kamu.

Kenyataannya, ada Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, Pinterest dan ada banyak yang lain. Jadi, coba unggah content Kamu ke Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook.

Dengan demikian, mereka yang nge-follow Kamu di akun media sosial Kamu selainnya Tiktok akan tahu dan kepo sama content Tik Tok Kamu. Tetapi masih tetap ingat. Yakinkan untuk buat content yang memikat dan unik agar mereka yang saksikan dapat tertarik buat follow tiktok Kamu.

Gunakan Aplikasi Edit Video Tik Tok

Gunakan Aplikasi Edit Video Tik Tok

Memang benar jika di tiktok tuch uda ada feature buat ubah video Kamu jadi bagus. Faktanya, cewek-cewek di Tiktok itu kan mulus-mulus sama super elok ya. Bahkan juga, mereka baby face semua. Tetapi tidak ada kelirunya Kamu coba gunakan aplikasi ubah video agar hasil content Kamu semakin optimal.

Kamu dapat mencoba aplikasi enteng seperti Video star, MuStar, dan Triller. Dengan editan inilah video kamu bisa saja unik dan memikat untuk dilihat. Semakin bagus editan kamu, semakin banyak pula pemakai yang lain nge-follow akun Tiktok Kamu.

Usahakan Video Tik Tok Pendek dan Padat

Batasan optimal buat content video di Tik Tok tuch 1 menit atau 60 detik, sedang tercepat hanya 15 detik. Maka upayakan Kamu dapat mengoptimalkan hasil video yang Kamu bikin. Kamu dapat mencoba latihan dahulu atau take video seringkali buat memperoleh hasil yang terbagus dech. Ingat, Jangan sampai unggah video yang terlampau panjang ya.

Jika Kamu unggah video yang terlampau panjang, kemungkinan akan banyak yang tidak menonton sampai habis alias mereka hanya dilaluin saja. Seharusnya kamu unggah video yang waktunya pendek, tetapi masih tetap menarik dan tidak menjemukan.

Unik dan Inovatif

Unik dan Inovatif

Faktor satu ini dapat disebut penting sekali sich, Pokoknya begini, jika Kamu hanya ngikutin beberapa video yang sedang trending itu oke-oke saja sich. Tetapi, apa kamu percaya video yang Kamu turuti itu nanti akan tahan lama?

Karena itu itu, kita saranin buat buat video dengan keunikan kamu yang unik serta lebih inovatif. Kenyataannya, tiap orang kan tentu punyai keunikkan sendiri.

Contoh nih, kamu punyai ketrampilan mengolah. Nach buat video masak Kamu lalu unggah di Tik Tok. Itu bisa saja keunikan content kamu di Tik Tok. Dengan demikian, mereka yang nge-follow Kamu tidak akan bosen buat simak content itu.

Tentunya, mereka pasti akan mereferensikan ke rekan-rekan, keluarga, saudara, atau bahkan juga kenalan mereka yang lain. Maknanya, cara ini buat followers Kamu akan tambah.

Prime Time dalam mengatur Tik Tok

Prime Time dalam Mengatur Tik Tok

Semua media sosial punyai prime time, terhitung Tik Tok. Tujuan prime time ini ialah waktu saat pemakai terbanyak melihat atau aktif di media sosial nya.

Nach, jika Kamu ingin video yang Kamu buat banyak yang menonton, seharusnya pkamui-pkamui tentukan jam buat unggah. Kamu dapat baca analytics akun Kamu mengenai jam-jam audiens online atau aktif.

Umumnya sich jam 12 siang atau di jam jam istirahat. Tentu banyak tuch yang istirahat sekalian mencari selingan di Tik Tok. Jika Kamu ingin unggah malam hari, Kamu dapat unggah di jam-jam saat sebelum tidur, seperti jam 8 atau jam 9. Jam begitu ialah jam buat pemakai isi waktunya saat sebelum tidur.

Jangan lupa hashtag Tik Tok

Hashtag atau tagar penting dalam tumbuhkan followes di TikTok. Ini terkait dengan challenge dan trend yang Anda turuti. Tanpa tagar tertentu, content yang kerja keras Anda bikin tidak kelihatan pemakai yang lain. Tetapi, banyak pula pemakai mengikutkan hashtag tjf dengan keinginan content mereka disaksikan beberapa orang.

Ringkasan

maka bagaimana? Mudah kan cara menambah followers Tik Tok? Sepanjang kamu lakukan beberapa cara seperti pada atas barusan, percaya dech tentu tidak lama followers kamu akan tambah.

Ingat! Semuanya perlu usaha dan proses. Kamu tetap harus stabil dengan content kamu. Masih tetap hadirkan yang terunik dan inovatif pasti followers tik tok kamu akan bertambah banyak deh.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: