Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi

Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi
Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi
Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi

Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi – HP Xiaomi model terbaru sekarang ini dengan MIUI 12 nya memang populer mempunyai banyak fitur menarik yang di tambahkan setelah mendapatkan update dari MIUI 11 ke MIUI 12. Secara umum fitur yang dimiliki HP android xiaomi yang membuat HP murah ini memang dirasakan lebih mempunyai kelebihan dalam pemakai interfacenya.

Selainnya kelebihan fitur yang model terbaru dengan beberapa hal tambahan baru ada didalamnya tak lupa Xiaomi juga telah memberikan tambahan beberapa fitur yang bakal memberikan kemanan Privacy yang lebihterhadap pengguna HP xiaomi. Salah satu di antara update xiaomi terbaru ini adalah fitur blur di mana fitur ini akan membuat penampilan aplikasi akan blur saat aplikasi ada di model multitasking, jadi akan lebih nyaman ketika pengguna HP xiaomi melakukan multitasking.

fitur terbaru HP xiaomi di MIUI 12 ini nanti akan bermanfaat membuat perlindungan pemakai dari orang main-main atau bahkan dengan tindak kejahatan. Pikirkan saja bila kita tidak memakai fitur ini karena itu bisa jadi orang yang berada di samping kita akan secara mudah menyaksikan semua penampilan aplikasi saat anda memakai tombol home.

Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi

Beberapa aplikasi penting seperti Keuangan, Sosial Media dan yang lain memang harus sekali memakai sejumlah fitur semacam ini. Fitur blur aplikasi ini masih jarang sekali kita temui pada smartphone yang lain. Karena itu untuk anda pemakai HP Xiaomi karena itu pantas berlega karenanya ada fitur ini anda berasa lebih terbangun privasinya.

Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi dengan mudah

Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi MIUI 12 Dengan ada fitur ini akan membuat smartphone anda makin terbangun dalam soal Privasinya sekalian menunjukkan Xiaomi cukup memberinya Privacy pemakai yang tinggi. Untuk anda berikut TARUNAJATI akan memberikan menggenai Cara Blur HP Xiaomi Yang kemungkinan berguna buat anda.

Baca Juga : Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi

Di mana Cara untuk lakukan cara blur aplikasi hp xiaomi agar tidak disaksikan oleh pemakai lain sangat gampang anda perlu lakukan beberapa settingan simpel. Tetapi perlu di Ingat jika cuman Xiaomi dengan MIUI 12 keatas saja yang telah support dengan fitur yang ini.

Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi multitasking
  • Tap Navigasi Recent UP atau Jalan Pintas di bagian bawah smartphone Xiaomi
  • Tahan tanda X atau silang sampai masuk pada menu Manage Apps
  • Lalu tentukan Recent UP lalu tentukan aplikasi mana yang bakal diblur
  • Apabila sudah maka kelihatan aplikasi dengan tombol multitasking akan blur
  • Selesai, selamat kamu berhasil ngeblurkan aplikasi di hp android Xiaomi.

Untuk dapat mengimplementasikan fitur ini memang lumayan makan tahapan-tahapan, meski begitu carauntuk mengimplementasikannya sendiri termasuk gampang. Fitur ini akan bermanfaat sekali buat anda yang ingin jaga privasinya. Fitur blur aplikasi ini juga pas buat anda yang mempunyai banyak aplikasi keuangan di smartphone Xiaomi anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Xiaomi Hang

Bicara menggenai Fitur limpahan dari MIUI 12 terbaru tentunya kita akan di hadapkan dengan banyak fitur bagus dan menarik yang berada di smartphone Xiaomi. Tetapi yang cukup di menyayangkan ialah tidak seluruhnya HP Xiaomi kebagian UI terbaru yang ini. Untuk Piranti type apa yang kebagian Update terbaru MIUI 12 anda dapat membaca di artikel Tarunajati.my.id awalnya menggenai type apa yang memperoleh update MIUI 12.

Penutup

Nah, bagaimana mudah bukan walau termasuk simple dan mudah tetapi fitur ini mempunyai beberapa kelebihan fitur menarik didalamnya hingga untuk anda pemakai HP Xioami harus sekali untuk dapat mengoptimalkan Fitur dari Xiaomi ini. Fitur ini semakin lebih jaga privacy dan keamanan pemakai, sedang untuk kembalikan seperti sebelumnya gampang kok, anda tinggal mengulang seperti seperti sebelumnya untuk cara blur aplikasi Hp xiaomi, dan jangan lupa ya kawan jika anda berhasil menjalankan tutorial ini tulis pada kolom komentar kami.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: