Cara Aktivasi Windows 7 Secara Permanen 2021 dengan Gambar

Cara Aktivasi Windows 7
aktivasi windows 7

Bagaimana Cara Aktivasi Windows 7 – Apa anda barusan menginstal windows 7 atau anda alami permasalahan karena ada peringatan expired not genuine? Karena itu, cara aktivasi windows 7 wajib anda kenali supaya performa netbook atau PC jadi normal.

Walau di tanggal 14 Januari 2020 pihak microsoft umumkan jika mereka telah stop memberi up-date windows 7, tetapi ada banyak pemakai windows yang nyaman memakainya. Argumennya yakni karena windows 7 mempunyai banyak kelebihan bila dibanding versus di atasnya.

Disamping itu, windows 7 kerap kali dipandang lebih konstan, gampang dimengerti, lebih enteng hingga bisa dipakai untuk detail computer yang rendah dan memberikan dukungan sebagian besar software yang sudah ada.

Jika anda barusan memakai windows 7 atau menginstal ulangi window 7, karena itu anda wajib lakukan activation. Karena bila tidak, windows 7 akan expired dan anda akan seringkali alami masalah.

Cara Aktivasi Windows 7 Permanen

Cara Aktivasi Windows 7
aktivasi windows 7

Untuk mengaktifkan windows 7 terhitung tugas yang paling gampang. Anda dapat aktifkan windows 7 Ultimate, Profesional, atau versi yang lain dalam 32 bit dan 64bit secara off-line.

Karena sangat gampangnya, ada banyak opsi cara untuk aktivasi windows 7 dimulai dari memakai activator genuine, tanpa product key serta cuman memakai CMD saja.

Catatan: Jika anda tidak berhasil saat download file aktivator atau saat membuka. Maknanya anda harus menonaktifkan antivirus, firewall, dan akses internet lebih dulu supaya tidak ada masalah itu.

Windows Loader 7

cara aktivasi windows 7 dengan windows loader
cara aktivasi windows 7 dengan windows loader

Windows Loader ialah aktivator windows 7 yang cukup terkenal sekarang ini. Dengan memakai software ini, karena itu anda dapat aktifkan windows 7 tanpa harus mempunyai product key sebagai aktivasi.

Cara aktivasi windows 7 dengan windows loader:

  1. Pertama non-aktifkan antivirus yang berada di netbook atau Komputer.
  2. Lalu, download file aktivator windows loader 7 di sini.
  3. Selanjutnya konsentrat file dan matikan akses internet.
  4. Lakukan aplikasi dengan click kanan > Run As Administrators.
  5. Loader akan terbuka dan tampilkan detail windows.
  6. Click tombol Install untuk mengawali activator windows 7.
  7. Anda harus menanti sampai proses itu berhasil dan selesai.
  8. Cara paling akhir re-start netbook atau PC anda.

Benar-benar gampang kan? Sesudah PC atau netbook anda telah restart dan aktif kembali, karena itu telah ditegaskan windows 7 telah sukses di aktivasi cukup dengan loader dan tanpa harus masukkan product key.

KMSPico

aktivasi windows 7 permanen tanpa product key
aktivasi windows 7 permanen tanpa product key

Software yang selanjutnya yakni namanya KMSPico yang juga terkenal sebagai aplikasi yang sanggup memberi akses penuh pada windows 7 tanpa membutuhkan product key. Aplikasi ini gratis dan dapat dipakai untuk aktifkan windows 7 secara permanen.

Ikuti tutorial aktivasi windows 7 permanen tanpa product key:

  1. Download aktivasi nya lebih dulu di sini.
  2. Selanjutnya konsentrat file rar yang sudah di unduh.
  3. Ganda click file exe untuk menjalankannya.
  4. Pada jendela instalasi, click tombol Next.
  5. Contreng kolom Accept Agreement lalu click Next.
  6. Tahapan instalasi kmspico akan jalan.
  7. Nantikan proses itu sampai Selesai prosesnya.

Jika anda alami permasalahan saat lakukan beberapa langkah di atas, karena itu yakinkan untuk mematikan antivirus atau firewall pada windows 7 lebih dulu.

Nach, sesudah anda sukses ikuti tutorial di atas, janganlah lupa untuk lakukan re-start pada netbook atau PC anda supaya proses aktivasi windows 7 sukses diaplikasikan.

Aktivasi Windows 7 Dengan CMD

cara aktivasi windows 7 dengan cmd
cara aktivasi windows 7 dengan cmd

Bila anda tidak mau memakai software aktivator untuk aktifkan windows 7, karena itu dengan CMD kemungkinan menjadi jalan keluarnya. Sama seperti yang kita kenali, CMD sebagai feature atribut dari windows hingga anda tak perlu menginstal software tambahan apa saja dan dapat dilaksanakan off-line.

Berikut cara aktivasi windows 7 dengan CMD:

Click icon windows yang ada di sisi sudut.
Tuliskan CMD di kolom penelusuran untuk menelusurinya.
Click kanan CMD lalu tentukan pilihan Run As Administrator.
Sesudah terbuka, tulis slmgr -rearm di jendela CMD.
Selanjutnya pencet tombol Enter untuk mengirim perintah.
Paling akhir, re-start PC atau netbook, laptop anda.
Selesai.

Catatan: Perintah yang dikirim ke CMD itu pada intinya untuk menambahkan aktivasi windows 7. Tambahan aktivasi ini mempunyai batas yakni cuman 3x dengan keseluruhan sepanjang 120 hari.

Cara Aktivasi Windows 7 Tanpa Software

Cara yang paling akhir yakni anda wajib mempunyai sebuah product key yang benar hingga dapat dipakai untuk aktifkan windows 7 pada PC atau netbook anda. Untuk melakukan, anda perlu akses internet supaya online dan memverifikasi product key itu.

Meskipun product key windows cuman dapat didapat dari membeli secara legal. Tetapi tak perlu cemas, anda dapat ambil product key yang sesuai edisi windows 7 anda pada link di sini.

Berikut beberapa langkah masukkan product key windows 7:

  • Ke menu Start > Control Panel > Windows Activation.
  • Click pilihan Activation Windows Online Now.
validasi product key windows 7
validasi product key windows 7
  • Selanjutnya masukan product key yang anda punyai.
  • Kemudian nantikan prosesnya sampai selesai.
  • Bila sukses, akan ada pesan Activation was successful.
aktivasi windows 7 online
aktivasi windows 7 online
  • Selesai.

Saat ini fitur pada Windows 7 dapat dipakai secara lancar tanpa perlu cemas kembali ada pesan error atau masalah yang lain.

Penutup

Itu beberapa cara aktivasi windows 7 secara permanen yang dapat dilaksanakan. Cara mana yang efisien untuk anda? Apa memakai software? Tanpa product key dengan cmd? Atau memverifikasi product key yang anda punyai, silahkan anda bisa pilih mana saja caranya, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

%d blogger menyukai ini: