Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Rumah Baru Irfan dan Jennifer Bachdim di Bali Begini Isi Furniturenya

Rumah Baru Irfan dan Jennifer Bachdim di bali

Tarunajati News Hampir lebih sepuluh tahun membangun rumah tangga, tidak pernah sedikit juga Irfan dan Jennifer Bachdim didera oleh isu miring. Tidaklah aneh, pasangan ini sering jadi couple goals untuk banyak pasangan lain. Kemesraan dan keromantisan mereka juga masih berasa di umur pernikahan mereka yang mencapai tahun kedelapan ini. Bahkan juga, belakangan ini kembali tiba berita gembira dari keluarga kecil mereka. Irfan dan Jennifer Bachdim baru mempunyai dan tinggal di dalam rumah baru irfan dan jennifer bachdim di Bali.

Nach, ingin saksikan bagaimana sich penampilan rumah baru pasangan ini di Bali? Seringkali Irfan dan Jennifer juga sempat memperlihatkan penampilan rumah anyarnya ini lewat Instagram atau video di YouTube. Nach, dalam kesempatan kali ini Taruna Jati furniture jepara berpeluang untuk langsung melihat dan jadi sisi dalam merealisasikan rumah baru mimpi ala-ala Irfan dan Jennifer Bachdim. Yok, lihat kemunculan video dan detil ruangnya berikut ini.

Rumah Baru Irfan dan Jennifer Bachdim

Sentuhan Mid-Century dalam Ruangan Makan

Kamar makan sebagai salah satunya ruang paling penting di rumah. Tidak cuma untuk makan, peristiwa bergabung dengan keluarga terjadi di kamar makan. Oleh karena itu, keluarga Bachdim pilih design kamar makan yang sesuai mimpi keluarga mereka. Untuk meja makan, mereka pilih Meja Makan Summit yang berpenampilan simpel tetapi pas untuk dipakai pada tiap jamuan keluarga. Meja makan dari kayu kompak ini juga diperlengkapi dengan Bangku Makan Devon yang berpenampilan mid-century yang menarik. Tidak itu saja, lighting juga jadi elemen utama dalam ruang makan ini. Keluarga Bachdim cenderung pilih memakai lampu menggantung dengan design industrial yang unik dari Lampu Menggantung Tripoli.

ruang makan baru keluarga bahdim ada meja makan jati
ruang makan baru keluarga bahdim ada meja makan jati

Meskipun menyatukan beragam design yang lain, kamar makan ini masih tetap kelihatan imbang dan tidak sama-sama bertubrukan dengan pemakaian warna kayu yang cocok.

Kamar Tidur Khusus yang Mewah

Sebagai ruangan khusus sekalian paling private pada rumah, ruang tidur khusus harus dibikin sesuaikan dengan keperluan penghuninya. Keluarga Bachdim inginkan ruang tidur yang bisa memberi kesan-kesan individual untuk keluarga mereka, hingga mebel yang dipakai juga harus mempunyai design yang timeless.

Keharonisan pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim di rumah baru
Keharonisan pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim di rumah baru
Satu set tempat tidur leona di kamar Irfan dan Jennifer Bachdim
Satu set tempat tidur leona di kamar Irfan dan Jennifer Bachdim

Pada bagian kepala tempat tidur, keluarga Bachdim pilih Sandaran Kasur St. James yang mempunyai design unik dengan kerangka kayu dan warna biru gelap. Cocok dengan sandaran kasur, mereka juga menambah Kursi Panjang St. James yang mempunyai design kaki-kaki kayu ramping dengan ukir-pahatan ciri khas yang unik. Untuk meja dari sisi tempat tidur, mereka memutuskan untuk menambah aksesori dekorasi dengan ukir-pahatan oriental, Meja Samping Chinois.

Style Shabby Chic Elok pada Kamar Tidur Anak

Tiap mebel yang dipakai pada rumah baru keluarga Bachdim mempunyai detil unik yang dibikin dengan tangan. Ini munculkan kesan-kesan yang lebih khusus. Tidak itu saja, kustom finising dan detil bikinan tangan membuat tiap poin mempunyai elemen terbatas sama sesuai opsi pemilik tempat tinggal. Salah satunya misalnya sama dalam Sandaran Kasur Sienna yang dipakai di kamar Kiyomi, anak sulung Jennifer.

Kamar tidur selena headboard di Rumah Baru Irfan dan Jennifer Bachdim
Kamar tidur selena headboard di Rumah Baru Irfan dan Jennifer Bachdim

Selainnya pilih sandaran kasur dengan design yang shabby chic, kamar Kiyomi diperlengkapi dengan area untuk menyimpan fungsional sekalian dekorasi. Kursi Panjang Homestead dengan Keranjang Rotan diputuskan sebagai area untuk menyimpan beragam kepentingan Kiyomi. Tidak cuma untuk area untuk menyimpan, kursi ini bisa juga dipakai sebagai tempat menggunakan sepatu atau sekedar tempat membaca buku.

Satu set tempat tidur leona di kamar Irfan dan Jennifer Bachdim lengkap dengan meja rias dan meja nakas
Satu set tempat tidur leona di kamar Irfan dan Jennifer Bachdim lengkap dengan meja rias dan meja nakas

Tidak komplet rasa-rasanya bila kamar anak wanita tidak mempunyai kaca dandan. Nach, untuk kamar Kiyomi, keluarga Bachdim pilih Meja Dandan Aries yang mempunyai design unik dengan detil distressing yang unik. Penampilannya ini menambahkan style anggun dalam kamar Kiyomi. Dalam pada itu, untuk almari pakaian mereka pilih Almari Baju Kaca Provence yang memakai material kayu mahogani kompak dan diperlengkapi dengan kaca seukur tubuh.

Pemakaian Macam Style Mebel yang Timeless

Tiap mebel dari Taruna Jati yang dipakai pada interior rumah baru keluarga Bachdim dibikin berbeda sesuai karakter tiap pribadi, dengan bermacam opsi kustom. Dimulai dari berwarna, finising, sampai stylenya yang bermacam. Perihal ini pula yang membuat tiap poin dari Taruna Jati disebutkan mempunyai Endless Possibilities. Semua mebel yang dipakai bisa dibikin sesuaikan dengan style tempat tinggal. Seperti keluarga Bachdim yang memutuskan untuk menyatukan beberapa mebel dengan style shabby chic, mid-century, rustic, sampai industrial. Sesuai tagline Taruna Jati, “Any Poin. Any Finis. Endless Possibilities”.

meja warna putih samping tempat tidur
meja warna putih samping tempat tidur
Meja bundar ada bunga di rumah irfan
Meja bundar ada bunga di rumah irfan
nakas kayu jati di kamar jenifer
nakas kayu jati di kamar jenifer

Dengan style Endless Possibilities, Taruna Jati Furniture coba bawa style interior rumah Amerika ke Indonesia. Ada lebih dari 500 produk yang digolongkan sesuai tipe dan perannya berdasar hasrat pasar dan tipe rumah di Indonesia. Anda juga dapat pilih lebih dari 100 tipe opsi warna dan pola sesuai opsi masing-masing, dimulai dari glossy, dove, sampai distressing yang bisa menambahkan nilai dan watak pada poin yang diputuskan.

Penutup

Tiap produk Taruna Jati Furniture lahir dari gagasan dan proses design yang jeli. Dimulai dari pembikinan sketsa sampai pengukiran pola, semua dititikberatkan untuk hasilkan mebel terbatas untuk tiap pribadi. Ingin mengaplikasikan style tempat tinggal dambaan dengan mebel terbatas sesuai opsi individu seperti keluarga Bachdim? Silahkan, mewujudkan rumah mimpi Anda dengan kami.

Rumah Baru Irfan dan Jennifer Bachdim di bali
Previous Post

No more post

Rumah Baru Irfan dan Jennifer Bachdim di bali
Next Post

No more post