4 Pilihan Laptop Gaming Terbaik Harga di Bawah 10 Juta Model Terbaru

laptop gaming terbaik tahun ini 2021

Performa laptop kamu kini terasa mengalami penurunan kinerja untuk bermain game baru? Sudah saatnya kamu beli laptop gaming terbaik yang kini harganya lebih terjangkau. Bagi kamu yang mempunyai rencana mengganti laptop lama atau baru untuk mendalami dunia gaming, kini dapat bersenang hati.

Sekarang banyak perusahaan laptop yang berlomba-lomba untuk menciptakan laptop bersama dengan harga tidak mahal namun bersama dengan spek mumpuni. Harga laptop pun tidak hingga belasan juta seperti yang sepanjang ini kamu bayangkan. Punya budget di bawah 10 juta? Kamu dapat pilih laptop ini.

laptop gaming terbaik tahun ini 2021
laptop gaming terbaik tahun ini

4 Laptop Gaming Terbaik Harga di Bawah 10 Juta Tahun 2021

Apa saja yang diperlukan sebuah laptop agar dapat nyaman buat nge-game? Kamu pasti memiliki spesifikasi tersendiri yang inginkan dipenuhi. Tapi yang pasti VGA, prosesor, RAM, memori dan ukuran laptop dapat menjadi pertimbangan utama bukan?

Mempertimbangkan perihal itu semua, berikut ini sebagian pilihan laptop gaming tidak mahal terbaik yang dapat kamu dapatkan.

1. ASUS Vivobook A412DA

Brand ASUS kondang bersama dengan produksi laptop tahan banting bersama dengan spek berkualitas. ASUS sendiri menciptakan beraneka kelas laptop dan product yang satu ini harganya paling murah. Dengan cost 6 jutaan kamu telah dapat memiliki laptop berukuran 14 inci ini.

Prosesor yang digunakan dalam AMD Ryzen 3 2200U bersama dengan RAM 4GB. VGA yang digunakan adalah AMD Radeon Vega 3. Beratnya lumayan ringan yakni 1,5 kg bersama dengan style sleek dan compact menopang penampilan yang dinamis serta sederhana.

gambar laptop gaming ASUS VivoBook 14 A412FA

Link : ASUS Vivobook A412DA

2. HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax

Laptop gaming tidak mahal dapat kamu dapatkan bersama dengan harga 8 jutaan. Menggunakan prosesor Intel Core i7 bersama dengan RAM 8 GB, lebih tinggi berasal dari product ASUS Vivobook menjadi benar-benar kuat. Memanfaatkan HDD 1TB, kamu tetap dapat memberikan memori SSD.

Layar 15 inci yang lumayan besar membawa dampak kamu nyaman bermain game. Ditambah bersama dengan kartu grafis 4GB berasal dari NVIDIA GeForce GTX 1050. Dapat dipastikan bahwa mutu grafis benar-benar memuaskan.

gambar laptop gaming HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax

3. Lenovo IdeaPad L340 Gaming 15

Mau laptop gaming terbaik bersama dengan ukuran layar lebih besar? Kamu dapat pilih Lenovo ini yang memiliki layar 15.6 inci. Segudang kelebihan dapat kamu dapatkan hanya bersama dengan harga 7.5 juta saja. Prosesornya menggunakan Intel Core i7 berasal dari generasi Coffee Lake.

Dilengkapi RAM 8GB lebih-lebih dapat dilengkapi hingga 16 GB, mantap bukan? Dari VGA disematkan NVIDIA GTX 1650 dan tempat penyimpanannya adalah SSD. Sewaktu menggunakan laptop ini untuk bermain game grafis dapat benar-benar mulus dan berlangsung bersama dengan mulus.

gambar laptop gaming IdeaPad L340 Gaming (15)

Link : Lenovo IdeaPad L340 Gaming 15

4. Acer Predator Nitro 5-AN515

kamu ingin Laptop gaming terbaik saat ini bersama dengan harga 9,5 juta yang dikeluarkan oleh Acer tak kalah bersama dengan merk ASUS atau MSi. Berukuran 15,6 inci, laptop ini menggunakan prosesor intel Core i5 bersama dengan VGA Nvidia GeForce GTC 1050M sebesar 4 GB. Laptop ini lumayan berat yakni 2,7 kg namun sesuai bersama dengan ukurannya yang lebar.

Soal kecepatan, laptop ini dilengkapi RAM 8GB DDR4 yang menjamin kelancaran sepanjang berjam-jam bermain. Penyimpanan yang digunakan tetap HDD namun sebesar 1TB, menjadi berapapun game yang kamu simpan tetap tersisa banyak ruang.

gambar laptop gaming Acer Nitro 5 Laptop Gaming

Link : Acer Predator Nitro 5-AN515

Tips Memilih Laptop Gaming Murah Terbaik tahun 2021

Dihadapkan bersama dengan beraneka pilihan laptop kamu pasti dapat terasa bingung. Nah agar tidak bingung tersedia sebagian tips yang dapat diikuti berikut ini:

•Perhatikan seri kartu grafis atau VGA yang digunakan. Seri yang terbaik memiliki angka depan yang besar, bermakna product berikut baru dibuat.

•Soal kecepatan pasti saja kamu harus menyimak RAM yang disematkan, tambah tinggi lebih baik. Prosesor termasuk ikut mendukung, setidaknya untuk intel sekurang-kurangnya core i5.

•Memilih laptop bersama dengan layar yang lumayan besar dapat membawa dampak kamu lebih nyaman bermain, sebab sementara yang dihabiskan untuk bermain bukan hanya satu atau dua jam saja.

•Pilih memori HDD besar atau telah memiliki memori SSD sebab dapat memengaruhi kinerja laptop.

Bagaimana kamu tertarik yang mana untuk memilih laptop gaming terbaik tahun ini, jika kamu ingin beli laptop terbaik untuk gaming jangan lupa tulis pada kolom komentar ya

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: