Beranda Bisnis Peluang Usaha Sederhana, Simak 3 Ciri orang Sukses Berikut Ini

Sederhana, Simak 3 Ciri orang Sukses Berikut Ini

37
0
ciri orang sukses
ciri orang sukses

Ciri orang yang Sukses Nah, jadi ceritanya ciri-ciri orang sukses. Saat ini kami mulai membahas tentang 3 ciri supaya anda bisa menjadi orang yang sukses. Jadi orang sukses itu juga mempunyai ciri khas dan juga memiliki tanda. Nah ciri ini akan saya jelaskan berdasarkan contoh umumnya, kita dapat melihat ciri seperti halnya dengan sakit demam. Seseorang yang akan demam mempunyai beberapa ciri, seperti : sakit kepala, tidak enak badan, pada tubuh rasanya tidak nyaman dan lainnya. Nah, itu merupakan ciri-ciri orang yang ingin demam.

Seperti juga orang yang sukses, memiliki ciri-ciri. Bila kita mencari pada internet, kita akan menjumpai banyak ciri orang sukses. Tetapi, pada artikel ini, cukup mempunyai 3 ciri orang yang akan sukses. Ciri-ciri orang yang akan sukses pada artikel ini merupakan ciri sederhana dari orang yang sukses. Apa saja ciri-cirinya, saya jelaskan sebagai berikut ini!

3 Ciri Orang yang Sukses

Ciri Pertama : bila punya ilmu baru harus mempraktikan Apa yang Didapat.

ciri orang sukses biasanya kalua dia mendapatkan ilmu baru seketika dia langsung mempraktekannya. Pada dunia ini, masih banyak sekali orang ingin sukses. karena, mereka semua mencari referensi dalam hal menjadi orang sukses pada internet, pada buku, ataupun mengikuti seminar-seminar yang di adakan oleh orang yang telah suskses.

ciri orang yang sukses mempraktikan apa yang di dapat

Ada hal lainnya, dari bebrapa hal yang banyak dipelajari oleh bebrapa orang yang ingin sukses tersebut mereka banyak mempelajarinya dari media internet dan juga banyak di pelajari juga dari media lainnya, ternyata Dario sekian orang yang banyak mempelajarinya ternyata juga masih sedikit yang mempraktikannya. Contohnya di saat mengikuti suatu seminar serta video orang sukses, kalian juga perlu dan harus untuk bangun pagi setiap hari. Dan juga, anda tidak pernah mempraktikkannya. Kalian juga disuruh rajin membaca buku orang sukes, dan anda tidak pernah melakukannya. Kumpuli orang-orang yang telah sukses ambil sisih baiknya bagaimana cara dia bekerja, tapi kenapa tidak dilakukan. Tonton tv yang memotivasi hal-hal yang baik dan sukses, kenapa tidak anda lakukan.

Bagaimana arti bila anda belajar dari buku dengan tekun dan juga belajar, internet, atau seminar, tapi tidak langsung mempraktikkannya. Maka, bila anda memang ingin menjadi orang yang sukses, anda juga harus langsnung mempraktikannya karena orang-orang yang mengajari anda merupakan orang yang sukses. Ya kelemahannya bila tidak anda lakukan, ya? percuma saja. Bagaimana ciri orang yang sukses? Bagian ini merupakan ciri pertama dan utama. Jadi, bila orang sukses punya ciri nah, yang pertama ini pasti belum anda lakukan, disitulah impian anda menjadi orang kaya sangatlah sulit untuk terwujud, karena anda juga tidak menekuni dari ilmu yang anda dapatkan.

Baca Juga : 5 Peluang Usaha Dengan Modal Pas-Pasan

Ciri Kedua : Bisa Konsisten

merupakan ciri orang sukses yang kedua, yaitu bagaimana bisa konsisten dengan apa yang sudah dipelajari. Seperti, pada hari ini anda belajar menjadi pemain volley. Awalnya anda dilatih oleh pelatih internasional. Nah bila itu dari keinginan anda maka kamu harus menekuninya dan memikirkan, 4 tahun lagi atau 8 tahun kedepan anda tetap berlatih volley. Disitu jangan sampai setelah 1 tahun anda latihan basket, anda lihat sepak bola tertarik pindah sepak bola, 1 tahun kemudian anda melihat permainan golf main golf, 1 tahun kemudain Anda melihat orang yang main bulu tangkis, anda jadi ingin bulu tangkis.

ciri orang sukses konsisten dalam bekerja

Bila anda melakukan hakl ini, maka anda dapat diartikan tidak konsisten. Nah saat anda sudah menekuni suatu bidang yang elah anda praktekkan, yang pasti ada tantangan tersendiri, dan juga pasti ada kendala, pasti mempunyai masalah, tetapi anda jangan mundur dahulu. Anda juga dapat melakukan evaluasi dan konsultasi dengan mentor yang telah membimbing anda. bila anda mempunyai masalah, mempunyai kendala, nah sititu pernanan mentor anda akan mengarahkan jalan dan membimbing Anda, Contohnya : ini merupakan kekurangan kamu, anda harus bisa begini, anda harus bisa merubah strategi, dan sebagainya.

Nah, enakkan bila anda mempunyai mentor. Jadi, anda usahakan bila anda memutuskan untuk berbsisnis dan juga ingin sukses, maka kamu usakan harus mencari mentor atau seseorang yang lebih senior dari anda dan jangan lupa minta tolong untuk membimbing anda.

Bila anda ingin menjadi yang terbaik pada bidang volley di situ anda harus cari pelatih yang terbaik. Bila ingin menjadi yang terbaik pada bidang bisnis kuliner Jogja, ya anda juga harus mencari orang yang paling laris usaha kulinernya di kota tersebut. Konsisten ini tidak mudah. Dikarenakan konsisten itu merupakan lawan dari seseorang yang telah gagal dan juga orang yang kurang beruntung. Jadi melakukan suatu baru sebentar, pasti gampang bosan, mudah capek, mudah lelah, mudah mundur, lalu pindah. Sekedar informasi saja ya, seseorang yang tealah sukses dalam berbisnis minimal bisa mengalami kegagalan 1 sampai 3 kali. Nah bila anda pernah gagal jangan lupa, lantas anda mencoba bisnis lain, disini anda tidaka akan dapat menemui kesuksesan.

Ciri Ketiga : Anda bisa bekerja sesuai hoby anda

Nah di sinilah anda harus bisa memahamai makna BEKERJA SESUAI HOBI ANDA. Jadi bila anda sudah bekerja tetapi tidak sesuai dengan hobi anda dan itu membuat anda akan tersiksa. Nah, bila anda sudah pusing dan tersiksa karena bekerja, jadi dijamin anda juga tidaka akan bertahan lama. Berangkat pagi pulang pagi seperti lagunya armada hehehe, kemudian Anda juga selalu mengeluh karena penghasilannya paspasan, bingung setiap hari bikin anda pusing, tidak dapat menemukan kebahagiaan di kantor, jadi jaminan ini merupakan ciri-ciri orang gagal. Tetapi kalau orang bekerja seperti hobi, contohnya Anda hobi kuliner.

ciri ciri orang yang sukses bekerja sesuai hobi

Jangan Perna anda Meremehkan hobi ini. Siapa tahu suatu hari nanti, anda akan membuka bisnis kuliner yang besar dan bisa sukses. Atau mungkin juga bisa membuka usaha catering. Bila tidak, anda dapat membuat channel YouTube dan mampu mendapatkan penghasilan dari YouTube. Sudah banyak orang yang membuat video tentang masakan di Youtube dan sukses di sana. Bila tidak hobi kuliner, masih ada banyak hobi-hobi lain yang mampu menghasilkan uang. seperti hobi traveling jalan-jalan dan hobi otomotif apabila anda wanita hobi make up juga hobi koleksi tas dan juga pakaian, anda hobi bermain game, dan memiliki hobi-hobi lain.

Penutup

Demikian 3 ciri orang yang sukses. Semoga dapat menginspirasi anda. Bila anda sependapat dengan saya atau juga kurang sependapat dan bila anda memiliki saran lain dan ingin menambah 3 ciri orang sukses di atas, kami sangat menunggu jawaban anda di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here