Cara Nonton Netflix Gratis

Cara Nonton Netflix Gratis di android
Cara nonton netflix gratis

Cara Nonton Netflix Gratis sekarang ini perubahan dunia digital sudah mengubah rutinitas manusia dalam beberapa hal, terhitung cara nonton film. Jika dulu kita harus nonton film di bioskop atau di TV, tetapi saat ini kita dapat secara mudah nonton film degan website streaming film di android atau pc.

Ada banyak situs streaming film, dimulai dari yang lelal sampai yang ilegal. Beberapa orang kemungkinan cenderung pilih situs ilegal karena gratis. Tetapi untuk yang memprioritaskan kenyamanan melihat film, tidak ada kelirunya pilih situs nonton film legal seperti Netflix, iFlix, Hooq, dan lain-lain.

Yah, Netflix bukan situs nonton film gratis. Untuk nonton film di Netflix kita harus menjadi member atau berlangganan lebih dulu dengan bayar ongkos perbulan sama sesuai paket yang diputuskan. Ongkos member langganan Netflix mahal, karena untuk paket Premium dengan kualitas video 4K capai Rp. 169 Ribu /bulan.

Selainnya Paket Premium, ada juga peket Handphone dengan ongkos Rp. 49.000/bulan. Lantas untuk paket Dasar sejumlah Rp. 109.000/bulan dan paket Standard capai Rp. 139.000/bulan. Dengan ongkos semahal itu, tentu beberapa orang yang cari cara nonton Netflix gratis. Tetapi yang menjadi pertanyaan saat ini, adakah cara nonton Netflix gratis?

Cara Nonton Netflix Gratis

Cara Nonton Netflix Gratis di android
Cara nonton netflix gratis

Bagaimana cara nonton netfix sebenarnya ada satu cara untuk Nonton Netflix gratis, yaitu dengan coba Free Trial sepanjang 1 Bulan. Untuk sekarang ini NetFlix mengaplikasikan mekanisme eksperimen sepanjang 1 bulan yang memungkinkannya kita untuk nonton Netflix gratis tanpa perlu keluarkan uang serupiahpun. Tetapi cara nonton Netflix ini cuman berlaku untuk kalian yang mempunyai kartu credit atau account PayPal yang sudah terkonfirmasi kartu credit.

Sistem pembayaran yang disiapkan Netflix benar-benar sangat terbatas. Kita tidak dapat transfer langsung atau beli lewat pulsa. Untuk menangani kebatasan itu, kalian dapat coba beli account Netflix di Shopee atau E-Commerce yang lain yang harga tambah murah dibandingkan berlangganan langsung.

Cara Daftar Netflix Gratis

Cara Nonton Netflix Gratis

Untuk yang mempunyai kartu credit atau PayPal karena itu dapat coba cara nonton Netflix gratis lewat mekanisme free trial. Nach untuk ketahui bagaimana cara mendaftarnya, silakan baca berikut ini.

  1. Proses registrasi account Netflix dapat lewat aplikasi Netflix atau web Netflix.com.
  2. Untuk yang cenderung pilih mendaftarkan lewat aplikasi Netflix, silakan download lebih dulu di Play Store.
  3. Kemudian tinggal buka aplikasi Netflix yang telah di unduh awalnya. Selanjutnya tap tombol “COBA SEKARANG”.
  4. tahap selanjutnya tinggal pilih paket berlangganan. Lantas tap tombol “LIHAT PAKET”
  5. Ada banyak paket yang ada, dimulai dari Handphone, Dasar, Standard, dan Premium. Silakan tentukan paket Premium, selanjutnya tap “LANJUT”
  6. tahap selanjutnya ialah membuat account Netflix. Pada halaman itu tap “LANJUT”
  7. Seterusnya saran alamat E-mail dan Kata Kode. Selanjutnya tap “LANJUT”
  8. Cara paling akhir tinggal pilih sistem pembayaran yang disiapkan. Kalian dapat pilih memakai kartu credit atau paypal.
  9. Asal mempunyai salah satunya sistem pembayaran yang ada, karena itu kita dapat mendaftarkan Netflix secara gratis dengan periode waktu 1 bulan (Free Trial)
  10. Selama saat Free Trial kita dapat stop berlangganan kapan saja. Triknya dengan masuk ke More => Akun => Cancel Membeship
  11. Meksipun telah stop berlangganan selama saat Free Trial, account masih tetap dapat dipakai sampai batasan Free Trial habis. Menjadi lebih baik langsung stop berlangganan supaya tidak memperoleh bill pembayaran Netflix di Kartu credit atau PayPal

Cara di atas sebagai salah satu cara nonton Netflix gratis. Tetapi peru kalian ingat, jika satu account PayPal atau satu Kartu Credit cuman memiliki hak memperoleh Free Trial 1x . Maka jika sudah penah digunakan, karena itu kalian harus bayar ongkos berlangganan Per Bulan.

Cara Nonton Netflix Telkomsel dan Indihome

Cara Nonton Netflix Telkomsel dan Indihome
Cara Nonton Netflix di Telkomsel

Bagaimana setelah anda coba cara di atas tadi, tetapi benar-benar tidak dapat buka aplikasi atau web Netflix? Kami bisa menebak jika kalian tentu memakai jaringan Telkomsel atau Indihome. Yah, ke-2 jaringan itu memanglah tidak dapat dipakai untuk terhubung Netflix. Karena Telkomsel dan Indihome sudah memblok Netflix dengan penyebab yang belum dijumpai hingga saat ini.

Walau telah dikunci, tetapi masih tetap ada cara nonton Netflix di Telkomsel dan Indihome. Triknya dengan memakai VPN. Kalian dapat memakai VPN berbayar seperti NordVPN, VPN Kilat, atau VPN lainnnya. Nach untuk yang tidak mau keluarkan dana untuk berlangganan VPN, karena itu kami anjurkan untuk memakai aplikasi namanya INTRA.

Menurut kami, INTRA sebagai satu aplikasi yang paling mengagumkan. Aplikasi ini berlainan dengan VPN secara umum, karena cara kerjanya ialah dengam mengganti DNS handphone Android supaya bisa terhubung website yang dikunci, terhitung Netflix. Menariknya kembali, Intra tidak kurangi kecepatan handphone dan dapat membuat perlindungan privasi dan keamanan.

Bagaimana mudah kan jika anda ingin mencoba aplikasi sakti ini, silakan mengambilnya di Playstore sama ukuran tidak sampai 10 MB jadi di pastika irit memory hp.

Intra
Intra
Price: Free

Sesudah sukses memasang Intra, selanjutnya aktifkan aplikasi itu. Kemudian, kalian tinggal buka Netflix dan secara automatis situs streaming film itu dapat dijangkau secara normal di Telkonsel atau Indihome. Intra jadi jalan keluar terbaik untuk kalian yang kebingungan cara nonton Netflix gratis di Indihome dan Telkomsel, sehingga kalian harus coba cara ini.

Penutup

Nah Bagimana mudahkan, demikianlah cara nonton Netflix gratis. Silahkan kalian mencoba tutuorial yang sudah kami sampaikan di atas, dan semoga informasi terbaru menonton video netflix gratis ini bisa menjadi referensi untuk nonton Netflix di jaringan Telkomsel ataupun Indihome secara gratis dengan mudah dan gampang terimakasih selamat mencoba.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: