Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram Terbaru

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram Terbaru

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram Terbaru – Apa anda mempunyai foto di IG yang malu-maluin? Tetapi anda pun tidak mau menghapusinya? Tenang saja, anda dapat menanganinya dengan cara menyembunyikan postingan di instagram dengan mengarsipkannya hingga tanpa perlu dihapus.

Instagram ialah sosial media yang berkembang sangat cepat. Di tengah tahun 2018 saja, pemakai instagram telah terhitung sampai lebih dari 1 miliar.

Ini disokong dari sejumlah fitur yang disiapkan di instagram sekarang ini. Jika dibanding saat awalnya penyeluncuran, sekarang instagram sudah sediakan fitur yang lebih komplet.

Salah satunya fitur yang kerap dipakai oleh pemakai instagram yakni filter foto. Saat ini, filter yang disiapkan oleh instagram lumayan banyak opsinya.

Filter di instagram dapat membuat foto anda makin menarik saat sebelum di unggah ke akun IG. Disamping itu, filter muka di instagram akan membuat foto anda lebih modern.

Ini kadang membuat beberapa pemakai instagram berasa sedikit malu saat menyaksikan foto IG mereka yang telah lama, entahlah karena kwalitasnya yang buruk atau karena alasan yang lain.

Tetapi anda tak perlu cemas berkenaan permasalahan ini, pasalnya anda tidak harus menghapus postingan foto IG itu karena anda sebetulnya dapat sembunyikannya.

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram

Cara Menyembunyikan Foto di Instagram

Untuk menyembunyikan postingan di IG, anda perlu menggunakan aplikasi instagram saja. Anda dapat memakai handphone HP Android atau iPhone dan iPad.

Berikut cara menyembunyikan postingan IG tanpa menghapusinya:

  1. Membuka aplikasi instagram di HP anda.
  2. Selanjutnya login memakai akun IG.
  3. Ke halaman profil anda.
  4. Tentukan postingan foto atau video yang ingin disembunyikan.
  5. Sesudah terbuka, tap ikon titik tiga di sisi atas.
  6. Seterusnya tentukan pilihan Arsipkan.

Kemudian, postingan itu akan diselinapkan dari feed akun IG anda. Postingan foto atau video yang sudah di arsipkan tidak bisa disaksikan orang siapa saja terhitung anda sendiri.

Cara Mengembalikan Arsip Foto IG

Cara Mengembalikan Arsip Foto IG 1

 

Sesudah anda telah sukses memakai cara menyembunyikan postingan foto di IG melalui fitur arsip. Anda bisa juga mengembalikan foto itu supaya tampil kembali ke feed akun IG anda.

Cara mengembalikan foto yang diarsipkan di instagram:

  1. Lakukan aplikasi instagram anda.
  2. Kemudian ke halaman profil akun IG.
  3. Seterusnya tekan ikon Arsip di sisi atas.
  4. Di sisi menu tentukan pilihan Postingan Diarsipkan.
  5. Tentukan postingan yang anda harapkan.
  6. Tap ikon titik tiga di sisi atas.
  7. Lalu tap pilihan Hadirkan di Profil.

Saat ini, foto yang sudah anda menyembunyikan telah kembali tampil di feed instagram. Anda dapat mengarsipkan foto atau video dan mengembalikannya ke profile instagram kapan saja yang anda ingin.

Cara Hapus Postingan di IG

Cara Hapus Postingan di IG

Bila anda mempunyai postingan di instagram yang betul-betul ingin ditiadakan dari profil anda, karena itu dan dapat memakai fitur hapus. Dengan menghapusinya, postingan itu akan lenyap selamanya dan tidak dapat dibalikkan kembali.

Cara menyembunyikan foto di ig:

  1. Ke profil akun instagram anda.
  2. Selanjutnya membuka foto atau video yang hendak dihapus.
  3. Tekan tiga titik yang ada di sisi atas.
  4. Seterusnya tentukan pilihan Hapus.
  5. Tekan pilihan Hapus satu kali lagi untuk konfirmasi.

Sesudah anda lakukan panduan di atas, foto atau video yang anda hapus akan hilang dari profile anda. Berbeda dengan fitur arsip, pada fitur hapus ini anda tidak bisa mengembalikan foto atau video itu lagi.

Penutup

Begitu Cara Menyembunyikan Postingan Instagram foto di feed atau profil IG tanpa harus menghapusnya langsung dari instagram. Dengan adanya fitur arsip, anda dapat jaga privasi foto di IG supaya tidak dapat dilihat oleh orang lain.

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram Terbaru
Next Post

No more post

You May Also Like