Cara Menghilangkan Watermark Kamera

Cara Menghilangkan Watermark Kamera xiaomi
Cara Menghilangkan Watermark Kamera xiaomi
cara menghapus watermark kamera hp

Cara Menghilangkan Watermark Kamera Hp – Platform android menjadi suatu OS yang dipakai banyak smartphone brand terkenel salah satunya Hp Xiaomi yang diantara produsen handphone terbanyak dipakai di Indonesia, harga yang murah dengan spesifikasi yang tinggi menjadi salah satu keunggulannya. Disamping itu Xiaomi menawarkan beberapa kelebihan yang kemungkinan tidak dimiliki bebrapa brand smartphone yang lain.

Kamera hp pada smarthone android saat ini memang banyak yang bagus tetapi pada fitur kamera bawaan hp seperti, vivo, oppo, samsung, asus, dan xiaomi mempunyai sebuah watermark yang pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka. Nah, bagaimana cara menghilangkan watermark kamera di hp, pada artikel ini kami ingin membahas bagaimana cara menghapus watermark kamera di hp xiaomi.

Bagi anda pemakai Hp xiaomi tentunya telah tahu benar donk jika handphone xiaomi yang ini tentunya mempunyai kamera yang bagus setiap tipenya. Disamping itu sebagian besar ponsel xiaomi terkini diberi dengan fitur watermark pada kameranya.

Watermark pada kamera Xiaomi akan tampil tulisan SHOT ON XIAOMI atau REDMIN NOTE 9 PRO seperti seri yang saya pakai atau apalah itu sebagai pertanda jika saat potret kamera itu dari ponsel xiaomi. Beberapa mi fans kemungkinan cukup semangat dengan fitur bawaan kamera itu atau malah kebalikannya akan berasa risi, jika orang tersebut kurang suka mereknya.

Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi

Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi Mengetahui akan hal itu Xiaomi memberinya feature untuk menghilangkan watermark kesemua seri handphonennya baik yang kelas flagship atau yang harga murah. Buat mi fans yang masih bimbang untuk menonaktifkan feature ini karena itu dapat membaca pembahasan dari Tarunajati berikut menggenai Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi dengan mudah.

Cara Hapus Watermak Kamera Xiaomi

cara menampilkan merek hp di kamera xiaomi tanpa aplikasi

Watermark Original Xiaomi akan bisa di hapus dengan Cara untuk hapus watermark di kamera Xiaomi sendiri sebagian besar type sama saja, bahkan juga untuk ponsel seperti Xiaomi Black Shark Seri dan Pocophone, Mi dan Redmi mempunyai cara yang serupa. Berikut beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk menghilangkan watermark di kamera Xiaomi.

Cara Hapus Watermak Kamera Xiaomi
  • Masuk ke feature Kamera lanjut > Pengaturan Kamera Xiaomi
  • Tap menu Setelan di bagian sudut kanan atas Setelan Kamera Xiaomi
  • Teruskan pada menu Setelan kamera > Pilih Watermark
  • Tentukan menu atas sendiri Watermark
  • Centang Watermark perangkat untuk menonaktifkan watermark pada camera Tampilan Watermark Xiaomi
  • Selesai, dan silakan di coba tentu watermark hp anda tidak ada kembali.

Gampang sekali tidak untuk menghilangkan watermark pada ponsel xiaomi di mana cara di atas dapat Tarunajati.com lakukan pada Xiaomi Mi Catatan 10 di MIUI 12. Untuk pemakai lain sama juga namun beberapa penampilan kemungkinan sedikit berbeda tapi penempatannya tetap sama.

Cara Mengganti Watermark Kamera Xiaomi

cara mengganti watermark dengan nama sendiri


Selain dapat mengganti watermark kamu bisa juga loh lakukan penyesuaian dengan cara mengubahnya di menu setelan. Mi fans dapat mengganti dengan bermacam kata sesenang hati dalam menu koreksi itu, tetapi kamu cuman dapat menukarnya dengan huruf saja.

Cara Mengganti Watermark Kamera Xiaomi
  • Masuk ke fitur Kamera Xiaomi.
  • Tap tanda strip 3 di bagian sudut atas kanan.
  • Teruskan pada menu Setelan.
  • pada setelan kamera pilih watermark
  • Lalu aktifkan dahulu jika watermark perangkat anda belum aktif
  • habis itu pilih kustomisasi watermark dan tentukan nama yang kamu inginkan
  • Selesai.

Apabila sudah mengikuti langkah itu dengan otomatis akan ada penyesuaian watermark yang kamu tulis Buat mi fans yang menyukai lucu-lucuan karena itu feature ini dapat di coba nih di mana kamu dapat mengkustom sesuai kemauan kamu. Cara ini bisa juga diterapkan kesemua type ponsel xiaomi baik MIUI versi lama atapun terbaru, untuk memakai feature itu pun tidak memerlukan akses ROOT jadi akan semakin aman saja.

Penutup

Nah jadi itu merupakan beberapa cara menghilangkan watermark pada Kamera xiaomi yang termudah dan cepat di mana beberapa cara di atas tidak memperlukan akses rooting. Untuk beberapa orang watermark di kamera mungking akan cukup mengusik karena memvisualisasikan kesombongan atau kebalikannya tetapi watermark pada HP dapat untuk mengidentifikasi handphone itu sebagai type apa, jika kamu berhasil jangan lupa tulis pada kolom komentar ya kawan.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: