Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Cara Menampilkan Jumlah Dislike di Video YouTube

Cara Menampilkan Jumlah Dislike di Video YouTube

Bagaimana Cara Menampilkan Jumlah Dislike di Video YouTube – YouTube secara resmi tidak kembali menampilkan jumlah dislike di video YouTube. Lantas, apa tidak ada cara lain untuk melihat jumlah dislike di video YouTube?

Pertanyaan ini sering disodorkan oleh mayoritas pengguna YouTube. Masalahnya jumlah like dan dislike kadang dapat menjadi tanda dari kualitas konten video itu.

Tetapi sekarang jumlah dislike tidak dapat dilihat dengan maksud supaya membuat perlindungan konten kreator dari ada komentar negatif, ejekan, atau kalimat yang memiliki sifat merendahkan.

Bila Anda malah berasa kurang lengkap atau terganggu dengan permasalahan ini, di mana Anda tidak dapat kembali melihat dislike di YouTube, karena itu Anda tak perlu khawatir.

Karena masih tetap ada cara untuk menampilkan jumlah dislike atau mungkin tidak sukai di video YouTube dari HP Android atau laptop atau pc.

Cara Menampilkan Jumlah Dislike Video YouTube

Cara Menampilkan Jumlah Dislike Video YouTube
Cara Menampilkan Jumlah Dislike Video YouTube

Ingin melihat jumlah dislike YouTube, berikut triknya berikut ini:

  • Pertama, membuka browser di pc atau laptop.
  • Selanjutnya singgahi situs returnyoutubedislike.com.
  • Dari halaman muka, klik tombol Install.
  • Tentukan tipe browser yang Anda pakai, misalkan Google Chrome.
  • Install Ekstensi dengan cara click tombol Add to Chrome.
  • Saat ini Anda dapat melihat jumlah dislike video di YouTube.
  • Selesai.

Ekstensi ini memberikan dukungan untuk berbagai browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Edge, dan Brave.

Cara Melihat Dislike Video YouTube dari HP Android

Cara Melihat Dislike Video YouTube dari HP Android
Cara Melihat Dislike Video YouTube dari HP Android

Bagaimana cara menampilkan dislike di video YouTube dari HP Android? Jalan keluarnya gampang, Anda dapat memakai aplikasi YouTube mod supaya bisa melihat dislike di YouTube.

Cara Menampilkan Jumlah Dislike di Video YouTube

YouTube mod cukup berguna. Selainnya sanggup menampilkan dislike, aplikasi ini dapat juga menghilangkan iklan yang mengganggu tanpa perlu menggunakan akun premium.

1. Vanced

  • YouTube Vanced adalah yang sangat populer, dan masih banyak kembali alternatif aplikasi yang dapat Anda gunakan. Berikut daftarnya:
  • YouTube Vanced adalah klien basis video terpopuler, YouTube, yang memungkinkannya Anda untuk dengarkan video Anda di latar belakang, menetapkan resolusi, memakai pilihan pemutaran ulangi video, dan yang paling penting, memblokir iklan hingga Anda bisa nikmati video tanpa masalah.

2. NewPipe

  • Aplikasi NewPipe adalah open source dan tidak memakai Google framework libraries dan YouTube API. Website dari YouTube cuma dirinci untuk ambil informasi yang dibutuhkan, hingga aplikasi ini bisa dipakai pada perangkat tanpa layanan Google dipasang. Disamping itu, Anda tidak membutuhkan akun YouTube untuk memakai NewPipe.
  • Aplikasi YouTube sah dipasang pada mayoritas perangkat Android. Google batasi kekuatan dari YouTube, hingga tidak mempunyai kekuatan untuk pemutaran latar belakang, unduhan, tampilkan banyak iklan, dan cukup mengganggu dalam soal lain.

3. SkyTube

  • Mirip dengan NewPipe, SkyTube memberi kebebasan pemakai untuk streaming Youtube tanpa terganggu iklan. Dapat disebut SkyTube adalah Youtube versi open source yang sudah pasti dapat dipakai dengan gratis. Beberapa fiturnya juga banyak, salah satunya dapat subscribe channel, membuat playlists, bookmarks, dan banyak. Sayang, SKyTube cuma ada untuk perangkat berbasiskan Android saja dan dapat didownload lewat website resminya

4. LibreTube

  • LibreTube adalah antar-muka alternative untuk aplikasi YouTube. UI berasa kurang berantakan dan kelihatan kurang. Untuk penggemar pemrograman, aplikasi ini diperkembangkan memakai Kotlin dan Java. LibreTube masih juga dalam versi beta dan Anda kemungkinan melihat beberapa bug. Disamping itu, Anda tidak bisa memberi komentar di bawah video atau membuat daftar putar pemakai. Berikut adalah sejumlah fitur LibreTube bila Anda ingin mencoba.

5. uYouPlus

  • uYouPlus adalah Alternative Vanced Youtube yang lain untuk perangkat iOS. Ini tawarkan banyak fitur unik seperti integratif Pip, codec VP9, ​​dll.
  • Salah satunya fitur terbaik adalah tawarkan pengalaman tanpa tambahan ke pengguna, dan mereka bisa melalui fragmen sponsor. Selain itu, Anda tak perlu lakukan jailbreak pada iPhone Anda untuk menggunakan aplikasi ini.

Anda dapat cari aplikasi itu melalui Google atau dari situs resminya supaya terhindar dari beberapa aplikasi palsu yang malah tidak dapat membantu Anda.

Penutup

Nach, itulah bagaimana cara menampilkan dislike di video YouTube dari HP Android dan PC/laptop secara mudah. Mudah-mudahan berguna!

Cara Menampilkan Jumlah Dislike di Video YouTube
Previous Post

No more post

Cara Menampilkan Jumlah Dislike di Video YouTube
Next Post

No more post