Cara Menambah Subscriber Dengan Aman (Youtube)

Cara Menambah Subscriber dengan aman untuk youtube di android atau iphone
Cara Menambah Subscriber dengan aman untuk youtube di android atau iphone
cara menambah subscriber youtube

Cara menambah subscriber dengan aman untuk youtube untuk yang baru memulai atau yang telah lama membentang di dunia youtube tentu tidak asing dengan kata itu. Umumnya saat menonton youtube, baik dari Smarphone maupun PC atau netbook, nyaris tiap youtubers ucapkan “Janganlah lupa like, komentar dan subscribe ya”. Hal tersebut dilaksanakan sebagai salah satunya cara menambah subscriber youtube dengan aman.

Cara menambah subscriber youtube dengan aman memang seharusnya dilaksanakan, karena sebagai youtubers, pasti harus sadar, jika tidak ada subscriber karena itu kemungkinan channel youtube yang dipunyai tidak tahan lama. Karena itu selainnya posting content berguna, kita harus juga ketahui cara menambah subscriber youtube dengan aman.

Mempunyai channel youtube di zaman saat ini sudah wajar dan lumrah ada, karena kita dapat mempublikasikan apa saja yang kita ingin, asal tidak menyalahi TOS Youtube, karena itu supaya mematuhi, kita harus mengaplikasikan cara menambah subscriber youtube dengan aman supaya tidak terserang strike dari youtube bahkan juga bila telah mempunyai account google adsense, kita tidak gampang terserang dismonetisasi.

Cara menambah subscriber Tidak ada yang instan dalam membuat sebuah Channel Youtube atau Situs Web dengan pengunjung dan viewers yang banyak, kita awali dari 0, dan Berikut Beberapa Cara Menambah Jumlah Subscriber Youtube dengan cepat dan aman

Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Aman

Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Aman

Beberapa poin Cara Manual (Recomended) menambah subscriber youtube:

  • Tetapkan Niche Youtube (Niche Detail atau Niche tekno “gado-gado “)
  • Ingat yang pemirsa perlukan ialah jalan keluar dan info
  • Lihat SEO (Search Engine Optimization) Youtube:
  • Hindarilah Beli Subscriber
  • Teratur Unggah Content Berguna yang Banyak Dicari
  • Riset Kata kunci youtube
  • Ingat, Youtube memberinya servis penonton dengan Terkait Konten
  • Beri Clue utama di awalnya video
  • Buat Playlist (Daftar putar) pada channel
  • Translate video
  • Promosi ke Social Media 
  • Saling Subscribe sesama Channel Youtube dengan aman
  • Tambah PIN Komentar
  • Tergabung dengan Komunitas Youtube
  • Lihat Thumbnail Youtube supaya menarik

Keterangan mengenai Cara Menambah Subscriber dengan Cepat dan Aman:

Tetapkan Niche channel youtube atau website kamu:
 
Tentukan niche youtube perlu dijalankan, baik itu untuk web atau youtube channel, salah satunya maksudnya ialah supaya kita dapat stabil unggah content, contoh kita sukai memancing, bikinlah channel sekitar memancing, supaya kita tidak terbeban saat unggah content berguna,

Tetapi jika channel kita “gado-gado”, karena itu kita harus siap di tiap harinya mempublikasikan content yang lain dan harus asli (original) dan menarik

Penonton Perlu Jalan keluar serta Info secara Teratur Unggah Content Berguna yang Banyak Dicari

Saat kita mempublikasikan content di youtube, jangan sembarangan, pasti harus sama sesuai dengan apa yang dicari pengunjung, bukan semata-mata yang kita senangi. Pengunjung dan viewers saat masuk youtube, mereka cari info dan selingan dan jalan keluar, karena itu tawarkanlah di channel kita sebuah info dan panduan yang menarik supaya penonton setia kita lebih betah menonton video youtube  yang kita buat.

Hindari Beli Subscriber Youtube

Bila ingin cepat untuk cara menambah subscriber youtube, beli subscriber ialah cara yang dapat dipakai, tetapi benar-benar tidak direferensikan, karena belum pasti subscriber itu ialah human alias manusia, bisa jadi robot. Dan dicemaskan saat membeliu subscriber, pertama kalinya memang subscriber semakin bertambah, namun masa datang melorot secara perlahan-lahan karena kemungkinan subscriber youtube mu tidak asli.

Lihat SEO Youtube:

Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Aman dengan seo youtube

Riset Kata kunci – Terkait Konten – Kata kunci Tags – penelitian keyword

Walau sedikit berbeda dari web/website, penelitian kata kunci untuk Youtube dibutuhkan, karena pengunjung youtube pasti menuliskan apa yang mereka mencari di google atau di youtube, yang kemungkinan besar channel kita akan ada bila kita menargetkan kata kunci yang sama sesuai denngan niche channel youtube dan kata kunci yang banyak dicari di youtube,

Disamping itu, Youtube layani pengunjung tiap channel ialah dari relatet konten atau suggestion channel, yang maknanya bila kita buka channel youtube mengenai “Resep Pecel Lele”, karena itu secara automatis youtube tampilkan bermacam channel yang terkait dengan “Resep Pecel Lele” dengan Judul kata kunci yang nyaris serupa supaya turunan kata kunci tersebut bisa kamu kuasai semua.

Cara menambah subscriber dalam deskripsi video dan pada TAGS, seharusnya ditempatkan kata yang mengandung kata kunci yang sama sesuai dengan judul posting pada channel youtube yang dibikin di android atau Iphone.

Beri Clue pada Konten Video – Thumbnail

Memberinya Poin utama menarik dalam content yang tersimpan pada awal video ialah baik sekali dilaksanakan, karena saat pemirsa youtube mengeklik channel kita, karena itu mereka akan menyaksikan dan menanyakan “apa yang perlu dari content ini?”

Cara menambah subscriber dengan Menambah Thumbnail yang menarik dan bagus supaya saat pemirsa scroll di youtube dan saat menyaksikan channel yang dibikin, mereka akan “stop scroll” dan mengeklik channel youtube yang kita bikin

Buat Playlist Youtube

Maksudnya ialah mengategorikan beberapa video yang dibikin, ditambah lagi untuk channel yang “gado-gado”, supaya pemirsa dengan gampang cari apa yang mereka perlukan.

Terjemahkan Video

Ini mempunyai tujuan untuk layani pemirsa yang tiba ke channel kita. Dapat disaksikan di Analytics youtube mengenai sejarah pengunjung channel yang tiba dari Negara mana saja, buat terjemahan video sama sesuai analytic itu.

Promo Ke Sosial Media

Dari data APJI, pemakai Social Media di Indonesia terhitung besar, di tahun 2016-2018 saja pemakai media sosial facebook semakin banyak, diikuti dengan Instagram. Ini benar-benar prospektif bila kita sharing content yang telah dibikin ke media sosial itu.

Saling Subscribe Sesama Channel Youtube

Sama-sama subscribe supaya aman ialah kita harus berhubungan dengan channel yang ktia subscribe, contoh dengan menanyakan atau terlibat perbincangan di kotak kometar, dll.

Menambah/Memperoleh PIN Komentar dari Channel Youtube Besar

Bila komentar kita ke salah satunya channel besar, dan channel besar itu memberinya PIN untuk komentar kita , karena itu otomatis komentar kita ada di atas, dan pasti kemungkinan besar dilirik pengunjung yang memberi komentar dan memungkinkan mereka untuk click channel kita juga.

Umumnya PIN komentar berbayar atau dapat gratis, bergantung channel besar itu.

Agar tidak teridentifikasi SPAM, karena itu kita memberi komentar di video channel seseorang sesudah melihat sepanjang kruang leboh 2-3 menit.

Beberapa poin Cara Semi Manual/AutoBoot (Not Recommended):

addmefast Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Aman
  • Cara Semi manual/boot lewat addmefast ( dan juga bisa lewat youtubelikehits)
  • Login ke Channel Youtube
  • Masuk ke Setting-> click keseluruhan subscribe (kiri atas)
  • Membuka link ADDMEFAST.COM
  • Daftar/Sign up di link itu, dan verifikasi lewat e-mail
  • Login ke Addmefast dengan account tadi telah dibikin
  • Click Addsite/Page (Masukan username kanal)
  • Click save
  • Membuka kembali tab channel youtube
  • Click seting
  • Tentukan “Advanced”
  • Scroll ke bawah tentukan “Do not displat the number of people subscribed to my channel”
  • Save
  • Silakan nantikan sekitaran 20 menitan, subscriber bertambah
  • Silakan refresh channel youtube untuk menyaksikan hasil subscriber
  • Sesudah Subscriber semakin bertambah sekitaran hamper 100, supaya campaign tidak dikunci, Balik lagi kerjakan mulai cara 9-12, Balikkan nilai “Do not display the number of people subscribed to my channel jadi -> Display the number of people subscribed to my kanal-> Save
  • Next, membuka blok pada Addmefast-> click tombol unblock
  • Kembali lagi ke channel youtube, ulang kembali cara 9-12 supaya poin addmefast tidak menyusut
  • Cara 15 itu dilaksanakan supaya subscriber semakin bertambah tiap 20 menitan (Mekanisme membuka tutup blok) umumnya semakin bertambah 1000-2000 setiap hari (bergantung kecepatan sistem membuka tutup blok addmefast yang kita kerjakan)

Penutup

Begitu sharing panduan dan cara menambah subscriber dengan cepat dan aman dan cara menambah subscriber youtube gratis yang dapat dicoba, tetapi anjuran Penulis ialah coba cara manual dibandingkan auto, dan teratur posting content berguna yang banyak dicari dan penelitian kata kunci yang sama sesuai dengan terkait konten atau suggestion channel. Selamat Coba, semoga tutorial cara menambah subscriber dengan aman ini dapat bermanfaat bagi kamu semua.

Ali Shofi'in
Nama Saya Ali Shofi'in Semasa SMK saya Mengambil Jurusan MM (MULTIMEDIA) di SMK ISLAM DATUK SINGARAJA
%d blogger menyukai ini: