Maaf, kami mendeteksi ekstensi Adblocker di browser Anda sedang aktif!
Atau Anda tidak mengaktifkan Javascript. Harap nonaktifkan ekstensi Adblocker Anda![ Refresh ]

Bagaimana Cara Unduh Video TikTok Secara Gratis?

Cara Unduh Video TikTok Secara Gratis

Tarunjati News Siapa tidak tahu aplikasi TikTok? Aplikasi yang memberi penggunanya hiburan dengan menonton berbagai macam video yang di unggah oleh pengguna lainnya juga. Mulai dari video jalan-jalan, tutorial, video dance viral dan masih banyak lagi. Berikut kita akan melihat 14 video dance yang viral di TikTok:

  • The Box

Lagu Roddy Ricch “The Box” mendapatkan popularitas TikTok berkat bantuan Charli D’Amelio yang saat itu berusia 15 tahun, yang sejauh ini merupakan bintang TikTok yang paling populer.

  • Cannibal

Bagi mereka yang mempertanyakan mengapa lagu Kesha 2010 “Cannibal” yang menciptakan comeback, hal itu adalah berkat Briana Hantsch yang berusia 14 tahun dari Illinois. Dia membuat tarian TikTok 2022 pada bulan Februari dari dirinya menari menggunakan lagu di kamarnya.

  • Number one baby

Pada waktu yang cepat, tariannya mencapai tingkat “populer,” dan sampai ke rapper Young Thug dan Future’s “Relationship” dan Young Thung. Lagu tersebut telah memicu gerakan tarian viral di mana 27 juta orang menari mengikuti alur lagu tersebut.

  • Supalonely

Koreografi lagu asli pengguna TikTok @zoifishh telah mengumpulkan sekitar 2,3 juta. Tariannya menambahkan pantulan pada lirik lagu seperti “sementara kamu di luar sana minum / aku hanya di sini berpikir.'”

  • Savage

“Savage” Megan Thee Stallion pernah tersembunyi di TikTok pada awal 2020-an, beserta tantangan tariannya, yang dikoreografikan atau ditarikan oleh Keara Wilson (alias @keke.janajah). Tarian ini telah mempertahankan salah satu video yang terbesar yang pernah mengambil alih platform TikTok.

  • Don’t Start Now

Lagu Dua Lipa, “Don’t Start Now”, mulai terkenal di minggu awal Februari di TikTok. Remaja Hannah Kaye Balanay memublikasikan video dirinya di luar menari mengikuti lagu tersebut dan memberinya judul, “tolong lakukan tarianku,” dan lebih dari 3,8 juta orang mendengarkan permintaannya.

  • Vibe

Salah satu tarian yang sedang tren di lagu “Vibe” Cookie Kawaii dibuat oleh Mikeila Jones yang berusia 22 tahun karena dia “hanya ingin menjadi imut” dan berpikir pasti itu akan menjadi “gagal.”

“Kemudian saya masuk ke dalam lagu karena sangat menarik dan terasa mudah untuk menarikannya,” kata Jones.

  • Say So

“Say So” oleh Doja Cat baru-baru ini adalah lagu artis yang paling terkenal dan telah menjadi trending di tangga lagu. Setelah mengisi TikTok dengan lebih dari 16,8 juta orang mencoba tarian tersebut, popularitas lagu tersebut semakin meningkat.

  • Lax

Tarian yang relatif mudah diatur dengan ketukan yang dihasilkan oleh Jawsh 685, tarian “Lax (Siren Beat)” mencakup beberapa gerakan tubuh dan gerakan tangan alami. Lagu itu, pada satu sisi, terikat pada sifat “tunjukan budaya Anda” di mana orang-orang berbagi contoh pakaian tradisional mereka sambil menari.

  • I’m Moving Too Fast

Tarian lain yang menjadi viral pada bulan Maret dalam waktu kurang dari seminggu yaitu tantangan “#2liveSoundsmix” dengan koreografi dan audio yang dibuat oleh Deandre Lamar [@2live.d] telah memicu tren di antara 5,7 juta lebih pengguna sejak Lamar pertama kali menerbitkan video dirinya menari untuk mix pada 29 Februari.

  • Tap In

“Tap In” Saweetie adalah salah satu suara TikTok 2020 yang besar, tertantang oleh tantangan tarian koreografi oleh pengguna @yodamnmamma, yang dibagikan oleh Zoe Haylock dari Vulture.

  • Go! Go! Go! Who’s next?

Sambil mengurangi sedikit tarian rumit yang ditunjukan TikTok, “Go! Go! Go! Who’s next?” Tarian 2022 membantu tingkat energi yang sama. Anda perlu mengatur irama mengemudi di mana sebagian besar liriknya hanya berupa kata “pergi”, tariannya tentu saja hanya pengulangan “Stanky leg”.

  • Outwest

Richmond adalah penduduk asli Virginia Nicole Bloombgarden tanpa membuang waktu membuat salah satu tarian TikTok termudah, “secara harfiah pada hari [lagu itu] keluar.” Lagu “Out West” oleh Travis Scott yang menyerupai Young Thug dirilis pada Desember 2019, dan tarian Bloomgarden yang berusia 19 tahun hanya perlu menggerakkan pinggul dan lengan Anda.

  • WAP

Single Megan Thee Stallion dan Cardi B 2020 “WAP” menjadi fenomena budaya, tak terkecuali kehadirannya di TikTok.

  • Sexy Back

Tarian lingkaran ini telah berlangsung sejak musim panas 2020 tetapi benar-benar populer di TikTok pada minggu-minggu pertama 2022. StayHipp menyatakan bahwa tren lingkaran tari dimulai dengan pengguna TikTok @jenniferjeppssson, yang menampilkan koreografi lagu atau tarian bersama teman-temannya pada Juli 2020.

Ketika kita membahas tentang dance viral di TikTok, seringkali kita mengulangnya berkali-kali untuk belajar tarian tersebut. Hal itu akan membuat kuota kita cepat habis. Biasanya kita menonton dalam aplikasinya secara langsung, tapi ternyata tidak hanya menonton via aplikasi TikTok, kita juga ingin menontonnya tanpa aplikasi tersebut. Tentu saja hal itu bisa dilakukan, dengan mengunduhnya di sssTikTok.

Cara Unduh Video TikTok Secara Gratis

Cara Unduh Video TikTok Secara Gratis
Cara Unduh Video TikTok Secara Gratis

Dapat download video tiktok secara gratis, sssTikTok bisa melakukan hal itu dengan mudah. Ikuti langkah berikut, dan Anda dapat mengunduh video dari TikTok dengan mudah.

Langkah awal adalah buka di browser ato aplikasi sssTikTok (sssTik.io), putar video yang ada di Aplikasi Tiktok. Lalu klik tombol “Bagikan” lalu “Salin Tautan”. Setelah itu masukkan hasil salin tautan ke sssTikTok dan tempel di kolom link. Kemudian klik tombol “Download”. Selanjutnya pilih format yang akan dikonversikan, antara mp3 atau mp4. Dan selesai! Video Anda sudah terunduh dan siap untuk ditonton.

Mudah bukan? Ayo, unduh video kesukaan dari TikTok dengan sssTikTok!

You May Also Like