Beranda Media Sosial Instagram Cara Menghapus Pengikut di IG atau Instagram Terbaru

Cara Menghapus Pengikut di IG atau Instagram Terbaru

47
0
Cara Menghapus Pengikut di IG atau Instagram
Cara Menghapus Pengikut di Instagram

Cara Menghapus Pengikut di IG – Jika kamu pengen menghapus semua followers di instagram atau IG, maka kamu dapat melakukannya dengan sangat mudah dan gampang. Pada dasarnya, fitur menghapus follower ig telah adadan di berikan oleh aplikasi Instagram sendiri.

Dan pastinya kamu bisa menghapus pengikut ig melalui aplikasi instagram di iphone, andoid, dan juga kamu dapat membersihkan followers instagram versi website resmi apabila kamu menggunakan PC atau laptop, jadi pada dasarnya kamu bisa menghapus follower Instagram dengan aplikasi dan tanpa aplikasi dengan cepat.

Nah yang menjadi masalah ialah saat kita ingin menghapus followers instagram sekaligus. Pasti saja sangat repot sekali dan memerlukankan banyak waktu jika kita menghapus pengikut di ig satu-satu, tetapi di atas sudah saya jelaskan menghapus follower Instagram dengan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Menghapus Follower Instagram

Meskipun seperti itu, sebagian besar pengikut di ig rela meluangkan waktu mereka untuk follower instagram. Sebenarnya, mereka ingin menghapus follower Instagram yang tidak dikenal atau yang mengganggu.

Karena hal tersebut, Tarunajati akan menjelaskan secara lengkap mengenai hapus followers instagram sekaligus atau secara manual, jadi kamu jangan khawatir lagi menghilangkan pengikut di ig sangat mudah dan gampang.

cara menghapus pengikut di iG

Cara Menghapus Pengikut di IG atau Instagram

Cara paling pertama merupakan cara paling mudah hapus pengikut di instagram. Sebenarnya, kamu hanya perlu memanfaatkan fitur yang telah disediakan dari Instagram.

Berikut cara menghilangkan pengikut di ig

  1. Pertama buka aplikasi instagram.
  2. Selanjutnya masuk memakai akun IG anda.
  3. Ke profile IG lalu pencet bagian pengikut.
  4. Maka ada semua pengikut anda.
  5. Tap tombol Hapus pada bagian samping pengikut yang ingin dihapus.
  6. Tap pilihan Hapus untuk verifikasi.
  7. Selesai.

Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain

Sekarang kamu telah berhasil hapus followers ig yang diinginkan. Jika kamu ingin hapus followers Instagram yang lain, cukup ulangi langkah diatas secara terus menerus.

Hapus Pengikut IG Permanen

Cara Menghapus Pengikut di IG atau Instagram

Jika cara diatas kurang efektif karena followers tersebut berusaha untuk mengikuti kamu kembali, maka gunakan metode yang satu ini. Kamu hanya perlu memblokirnya agar mereka tidak bisa mengikuti kamu.

Cara Menghapus Pengikut Instagram Secara Permanen:

  1. Pertama lakukan aplikasi instagram.
  2. Selanjutnya masuk memakai akun IG anda.
  3. Ke profile IG lalu pencet sisi pengikut.
  4. Datangi account IG yang ingin dihapus dari followers.
  5. Sesudah terbuka, pencet titik tiga pada bagian pojok atas kanan.
  6. Tentukan pilihan Blokir lalu tentukan Blokir untuk verifikasi.
  7. Selesai.

Kini kamu sudah berhasil menghapus pengikut Instagram secara permanen. Akun Instagram tersebut tidak akan bisa mengikuti akun Instagram kamu kembali karena kamu sudah memblokirnya.

cara menghapus followers instagram sekaligus

Cara Menghapus Pengikut di IG atau Instagram
Cara Menghapus Pengikut di IG atau Instagram

Jika kamu ingin menghapus pengikut Instagram dengan jumlah yang banyak sekaligus, maka kamu harus menggunakan aplikasi tambahan. Dengan aplikasi penghapus pengikut Ig tersebut, maka pekerjaan akan lebih cepat selesai.

Berikut cara menghapus semua Pengikut Instagram:

  1. Install aplikasinya lewat link di atas.
  2. Kemudian jalankan aplikasi instagramnya.
  3. Login memakai account IG anda.
  4. Tentukan pengikut yang ingin dihapus.
  5. Lalu nantikan prosesnya sampai selesai.

Catatan: Karena aplikasi penghapus pengikut IG ini merupakan pihak ketiga, maka pastikan akun instagram kamu sudah melakukan verifikasi nomor HP atau email. Hal ini ditujukan agar akun instagram kamu tetap aman.

Demikian beberapa cara menghapus pengikut di instagram yang bisa dicoba pada akun IG kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jangan lupa jika kamu berhasil menghapus followers di instagram tulis pada kolom komentar ya kawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here